1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Loker Karyawan Tetap BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 13, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Loker Karyawan Tetap BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2015.

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan milik negara yg bergerak dibi&g konstruksi yg berdiri pada tanggal 11 Maret 1960. PT Wijaya Karya or WIKA merupakan perusahaan konstruksi terbesar & terdepan di Indonesia, Wika telah turut serta dalam sejarah pembangunan proyek-proyek penting & besar Indonesia. Hingga saat ini Wika telah memiliki 6 Strategic Business Unit meliputi konstruksi, mekanikal elektrikal, industri beton pra cetak, real estate serta industri Lainnya yg nantinya akan semakin berkembang menjadi perusahaan Engineering Procurement Construction (EPC) & Investasi. Wika selalu mengutamakan keamanan & keselamatan kerja untuk seluruh karyawannya, hal ini merupakan poin penting yg selalu dipertahankan oleh perusahaan BUMN ini untuk mengurangi resiko kecelakaan kerja. Perusahaan konstruksi Wika juga dikenal selalu menjaga kelestarian lingkungan dengan selalu berkomitmen menjadi perusahaan ramah lingkungan & perusahaan yg selalu mengedepankan bangunan ramah lingkungan. Pengguna jasa konstruksi Wika tidak hanya di dalam negri tetapi juga telah merambah hingga ke mancanegara. Wijaya Karya selalu memprioritaskan kepuasan konsumen diatas segalanya hingga kini BUMN ini telah memiliki lebih dari 10 mitr besar di Indonesia diantaranya PT PLN, Angkasa Pura, PT Kereta Api serta Bank Indonesia.

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk tahun 20i5n ini Wika telah berhasil memenangkan tender pembangunan rel perkeretaapian double track jalur manggarai sampai jatinegara dengan nilai kontrak sebesar Rp 363,26 miliar. Kini Wika kembali membuka lowongan kerja untuk engineering muda dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (WIKA)
    Engineering
    Persyaratan:
    1. Diutamakan pria
    2. Pendidikan minimal S1
    3. Fresh graduated
    4. Usia maksimal 28 tahun
    5. Ipk minimal 2,75 (PTN) & 3,00 (PTS)
    6. Sehat jasmani rohani
    7. Nilai TOEFL minimal 500
    8. Menguasai komputer
    9. Mampu bekerja dengan tim maupun individu
    10. Memiliki motivasi kerja tinggi
    11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
    Kantor pusat
    Jln D I Pandjaitan kav 09, Cawang, Jakarta Timur 13340
    Jakarta 13340
    Keterangan lebih lengkap silahkan buka disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Loker Karyawan Tetap BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.