1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat di PT Lion Mentari Airlines Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat di PT Lion Mentari Airlines Terbaru Agustus 2015.

    PT Lion Mentari Airlines adalah salah satu perusahaan maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia yg didirikan pada tanggal 19 Oktober 1999. Maskapai penerbangan Lion Air yg didirikan oleh Rusdi Kirana ini sempat menjadi perbincangan publik karena banyaknya insiden yg terjadi saat penerbangan & menjadi maskapai penerbangan yg selalu terlambat dalam jadwal keberangkatan. Lion Air terus bertahan dengan memperbaiki sistem & mengembangkan bisnisnya, sampai saat ini ada beberapa maskapai yg telah menjadi unggulan Lion Air diantaranya Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air yg beroperasi di Malaysia serta air charter Lion Bizjet. Selain menambah jumlah arma&ya, PT Lion Mentari Airlines or Lion Air Group juga se&g membangun pusat perawatan pesawat terbang MRO (Manitance, repair, overhaul) yg akan dibangun di Batam & perusahaan lain di luar bisnis penerbangan. Meskipun sering dinilai menjadi maskapai paling buruk di dunia namun Lion Air tetap menjadi pilihan konsumen untuk menggunakan jasa penerbangan ini yakni selain biaya yg terjangkau Lion Air juga memiliki rute perjalanan yg cukup lengkap & jadwal penerbangan yg fleksibel. Maskapai penerbangan Lion Air juga telah menjadi maskapai penerbangan resmi Puteri Indonesia, Miss Universe serta Miss Asean dalam berbagai kegiatan resmi yg diselenggarakan dibeberapa negara.

    PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) tahun 2015 ini terus memperbaiki sistem terutama untuk pembenahan SDM agar kualitas maskapai ini menjadi lebih baik untuk tetap bisa bersaing di bisnis penerbangan. Lion Air kini kembali membuka lapangan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker SMA/SMK PT Lion Mentari Airlines 2015
    Flight Atten&t
    Persyaratan:
    1. Wanita
    2. Usia maksimal 25 tahun
    3. Pendidikan minimal SMA
    4. Single
    5. Berpenampilan menarik
    6. Mampu berkomunikasi dengan baik
    7. Mampu berbahasa inggris dengan baik
    8. Sehat jasmani rohani
    9. Bersedia kerja shift
    10. Memiliki catatan kepolisian baik
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Lion Mentari Airlines
    Kantor Pusat
    Lion Air Tower
    Jln Gajah Mada No 07 Jakarta
    Informasi lebih lanjut bisa dilihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat di PT Lion Mentari Airlines Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.