1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja CS Bank BCA Syariah Tingkat SMA/SMK Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja CS Bank BCA Syariah Tingkat SMA/SMK Terbaru Agustus 2015.

    Bank BCA Syariah adalah anak perusahaan dari bank BCA yg berdiri pada tanggal 5 April 2010. BCA Syariah merupakan wujud nyata atas tuntutan Bank Indonesia yg mewajibkan seluruh perbankan untuk mendirikan unit usaha dalam bentuk syariah. Dengan meningkatnya minat nasabah terhadap prinsip ekonomi syariah BCA mengembangkan layanannya melaui BCA Syariah yg khusus melayani berbagai masalah finansial pada masyarakat menengah kebawah. Bank BCA Syariah berupaya untuk menjadi pelopor perbankan syariah terbaik di Indonesia dengan terus meningkatkan pelayanan bisnisnya dalam hal simpanan, pemberian kredit serta penghimpunan &a yg tentunya sesuai dengan akad syariah. PT Bank BCA Syariah memiliki target market yg luas diantaranya perorangan, usaha mikro, usaha mikro serta usaha kecil & menengah yg biasanya menjalankan bisnis disektor ritel, pertanian serta perkebunan. Seperti induk perusahaannya yg selalu mengedepankan kualitas Bank BCA Syariah juga mengutamakan kualitas layanan dengan berbagai kemudahan akses & kecepatan transaksi. Selain itu perseroan juga dapat menggunakan jasa layanan dari perusahaan induknya seperti jasa pengiriman uang, mesin ATM & transaksi debit melalui alat EDC yg semuanya diberlakukan tanpa biaya yg dapat diakses kapanpun & dimanapun di seluruh Indonesia.

    PT Bank BCA Syariah sampai bulan Juni 2015 ini telah mendapatkan laba perusahaan sebesar kurang lebih Rp 9 miliar, se&gkan pada akhir tahun 2014 mengalami pertumbuhan laba sebesar 5,35 persen. Kini BCA Syariah kembali membuka lowongan karir untuk anda semua dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker Terbaru Agustus 2015 Bank BCA Syariah
    Customer Service
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Usia maksimal 27 tahun
    3. Pendidikan minimal SLTA sederajat
    4. Berpenampilan menarik
    5. Dapat berkomunikasi dengan baik
    6. Menguasai komputer
    7. Mampu berbahasa inggris
    8. Memiliki pengetahuan tentang perbankan syariah
    9. Siap di tempatkan diseluruh cabang BCA Syariah
    Daftarkan diri anda segera melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank BCA Syariah
    Head office
    Jln Jatinegara Timur No 72, Jakarta Timur
    Jakarta 13310
    Informasi lebih lengkap silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja CS Bank BCA Syariah Tingkat SMA/SMK Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.