1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja HM Sampoerna (Hanjaya Mandala Sampoerna) Terbaru Bulan Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 11, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja HM Sampoerna (Hanjaya Mandala Sampoerna) Terbaru Bulan Agustus 2015.

    PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk adalah perusahaan produsen rokok terbesar & tertua di Indonesia yg berdiri sejak tahun 1913. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk berkantor pusat di Surabaya Jawa Timur. Perusahaan produsen rokok ini didirikan oleh suami istri imigran TiongkokLiem Seeng Tee & Siem Tjiang Nio yg memulai usahanya sebagai produksi rokok rumahan. PT HM Sampoerna telah bertahan sebagai perusahaan terun temurun keluarga selama 90 tahun sebelum akhirnya diakuisisi oleh asing pada tahun 2005. Sampoerna memiliki bebErapa produk yg sudah melegenda & menjadi penguasa pasar rokok di Indonesia yakni rokok merk Dji Sam Soe yg sudah diproduksi dari tahun 1913, Sampoerna Kretek sejak tahun 1968, A Mild rokok dengan kadar nikotin rendah pertama yg diciptakan serta Marlboro rokok putih terbaik di dunia. HM Sampoerna tidak hanya mengembangkan bisnisnya di produk olahan tembakau, tetapi juga mengembangkan bebrapa perusahaan yg bergerak di bi&g lain seperti perbankan & telekomunikasi. Sebagai perusahaan besar Sampoerna tidak hanya mengutamakan laba perusahaan tetapi juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial & pendidikan dengan mendirikan SAR Sampoerna Rescue & Putera Sampoerna Foundation.

    PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk tahun 2015 ini mengalami kenaikan laba sebesar 1 persen jika dibandingkan dengan tahun 2014 lalu yaitu sebesar Rp 2,8 triliun menjadi Rp 2,9 triliun. Sampoerna kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Pekerjaan PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk 2015
    Graduate Trainee Program and Accountant
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal S1 (disesuaikan posisi pekerjaan)
    3. Ipk minimal 2,75
    4. Sehat jasmani & rohani
    5. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
    6. Terbiasa bekerja dengan komputer
    7. Mempunyai motivasi kerja tinggi
    8. Dapat bekerja dalam tim maupun individu
    9. Mampu berkomunikasi dengan baik
    10. Siap ditempatkan diseluruh unit kerja PT HM Sampoerna Tbk
    Daftarkan diri anda segera melalui alamat dibawah ini:

    PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk
    Head office
    One Pacific Place Building lantai 17 SCBD
    Jln Jendral Sudirman kav 52, Jakarta Pusat
    Jakarta 1000
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja HM Sampoerna (Hanjaya Mandala Sampoerna) Terbaru Bulan Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.