1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Indosat Terbaru Bulan Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 10, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Indosat Terbaru Bulan Agustus 2015.

    PT Indosat Tbk adalah salah satu perusahaan yg bergerak dibi&g telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Perusahaan telekomunikasi Indosat yg berdiri pada tanggal 26 November 1967 ini merupakan salah satu perusahaan BUMN yg kemudian pada akhir tahun 2002 Indonesia menjual lebih dari 40 persen saham Indosat kepada Singapura. PT Indosat terus mengembangkan usahanya dibi&g telekomunikasi seluler dengan mendirikan sebuah perusahaan seluler yaitu PT Indosat Multi Media Mobile or lebih dikenal dengan IM3. Perusahaan seluler ini juga mengembangkan jaringan selulernya hingga kepelosok tanah air. Perseroan Terbatas ini tidak hanya merambah jaringan nasional tetapi juga internasional, pangsa pasar perusahaan telekomunikasi ini juga mencapuk dari berbagai kalangan baik yg muda orpun yg tua, baik di dalam negeri or di luar negeri seperti Singapura. PT Indosat memiliki berbagai pilihan produk yg telah dipasarkan di Indonesia & disesuaikan dengan kebutuhan konsumen diantanranya adalah kartu Mentari, Matrix & IM3. Indosat juga selalu menawarkan berbagai promo agar para pelanggan tetap setia menggunakan jasa telekomunikasi seluler dari perusahaan telekomunikasi ini.

    PT Indosat Tbk tahun 2015 ini mengalami kerugian pada semester pertama tahun ini yaitu sebesar kurang lebih Rp 4 miliar yg disebabkan karena meningkatnya beban usaha perseroan ini. Saat ini Indosat kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Indosat 2015
    Posisi kerjaan:
    1. Major Math or Statistic or IT
    2. Product Development
    3. Marketing Management
    4. Commercial Product experience
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. Ipk minimal 2,80
    4. Sehat jasmani & rohani
    5. Berkepribadian baik
    6. Berpenampilan menarik
    7. Berwawasan luas
    8. Komunikatif
    9. Mampu mengoperasikan komputer
    10. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Indosat Tbk
    Kantor pusat
    Gedung Indosat
    Jln Me& Merdeka Barat No 21 Gambir, Jakarta Pusat
    Jakarta 10110
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Indosat Terbaru Bulan Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.