1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Telemarketing Bank BNI Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 10, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Telemarketing Bank BNI Terbaru Agustus 2015.

    Bank BNI adalah salah satu perusahaan BUMN yg bergerak dalam bisnis keuangan & perbankan di Indonesia. Bank BNI or Bank Negara Indonesia melayani berbagai segmen pasar di Indonesia mulai dari UMKM, konsumen serta bisnis ritel. Perseroan tidak hanya fokus pada bisnis didalam negeri melainkan juga telah melebarkan sayap usahanya ke wilayah mancanegara, adapun negara-negara yg menjadi tujuan bisnis Bank Negara Indonesia diantaranya Singapura, Hong Kong, Tokyo, Osaka, London & New York. PT Bank BNI (Persero) Tbk memiliki peran penting dalam upaya memajukan perekonomian Indonesia, hal ini karena BNI tercipta dari kondisi finansial yg kuat, sumber daya manusia yg unggul serta teknologi yg andal & modern. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk juga berkomitmen untuk memajukan berbagai sektor usaha di Indonesia, adapun sektor usaha yg menjadi prioritas perusahaan perbankan ini diantaranya minyak, gas, pertambangan, telekomunikasi, kimia, agribisnis, makanan & minuman, para pedagang kecil & eceran, kelistrikan serta konstruksi. Bank BNI juga aktif dalam membiayai sektor usaha korporasi, disini jumlah & kapasitas usaha yg dijalankan tentunya lebih besar & lebih luas & komplek.

    Bank BNI (Bank Negara Indonesia) sampai dengan bulan Agustus 2015 ini telah berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 389 triliun, angka tersebut berasal dari pinjaman perusahaan-perusahaan BUMN serta dari sektor usaha kecil & menengah yg meningkat sebesar 9,6 persen. Bank Negara Indonesia kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja (Loker) Bank BNI 2015
    Telesales
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. Ipk minimal 2,80
    4. Single
    5. Fresh graduate
    6. Sehat jasmani & rohani
    7. Komunikatif
    8. Mampu mengoperasikan komputer
    9. Mamiliki kemampuan negosiasi
    10. Berwawasan luas
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank BNI (Persero) Tbk
    Kantor pusat
    Wisma 46
    Jln Jenderal Sudirman Kav 01 Jakarta Pusat
    Jakarta 10220
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Telemarketing Bank BNI Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.