1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Agustus PT GMF AeroAsia (Garuda Indonesia) Terbaru 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 7, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Agustus PT GMF AeroAsia (Garuda Indonesia) Terbaru 2015.

    PT GMF AeroAsia adalah perusahaan bertaraf internasional yg berdiri pada tahun 1984 & merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk, pada tahun 2002 perusahaan ini berdiri secara terpisah & melakukan kegiatan usahanya secara independent. Perusahaan swasta ini merupakan perusahaan yg bergerak di bi&g perawatan & pemeliharaan pesawat, perusahaan ini mengkhususkan perawatan & perbaikan segala macam jenis pesawat. Pada awal berdiri PT GMF AeroAsia ini hanya membuka jasa perbaikan & pemeliharaan hanya untuk Garuda Indonesia, tetapi kini perusahaan ini membuka jasa pemeliharaan & perbaikan pesawat untuk maskapai penerbangan lain. PT GMF AeroAsia menjadi salah satu perusahaan terbaik & terbesar diantara perusahaan yg bergerak di bi&g jasa pemeliharaan & perbaikan pesawat yg menguasai lebih dari 70 persen segmen pasar serupa.Perusahaan pemeliharaan & perbaikan pesawat ini telah berkembang pesat, jumlah karyawan sampai saat ini sudah lebih dari 2000 orang, wilayah operasi dari PT GMF AeroAsia ini juga tidak hanya ada didalam negeri tetapi juga tersebar di luar negeri.Untuk meningkatkan kualitas kerja PT GMF AeroAsia yg juga bagian dari PT Garuda Indonesia ini membuat beberapa program yakni meningkatkan standarisasi kapasitas perawatan & memenuhi kebutuhan teknisi & engineer.

    PT GMF AeroAsia Tahun 2015 ini menargetkan pendapatan sebesar 300 juta dollar setelah tahun 2014 lalu berhasil meraup keuntungan sebesar 265 juta dollar, PT GMF AeroAsia juga berencana untuk menjadi perusahaan Go Public setelah di dorong oleh perusahaan induk mereka yaitu PT Garuda Indonesia. PT GMF AeroAsia kini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker BUMN PT GMF AeroAsia 2015
    Aircraft Technician (TEC)
    Persyaratan:
    1. Pria
    2. Pendidikan minimal D3 Tekhnik
    3. Usia maksimal 23 tahun (Fresh Graduate) & 25 tahun (berpengalaman)
    4. IPK minimal 2,75
    5. Sehat Jasmani rohani
    6. Tidak minus
    7. Tidak buta warna
    8. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
    9. Mampu bekerja dibawah tekanan
    10. Dapat bekerja dalam tim maupun individu
    11. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang PT GMF AeroAsia
    Kirim Lamaran pekerjaan & data diri secepanya melalui alamat dibawah ini

    PT GMF AeroAsia
    Head Office
    Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng PO BOX 1303
    Kode Pos 19100
    Informasi Selengkapnya dapat dilihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Agustus PT GMF AeroAsia (Garuda Indonesia) Terbaru 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.