1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja SMA/SMK/STM Sederajat PT Mayora Indah Tbk Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 6, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja SMA/SMK/STM Sederajat PT Mayora Indah Tbk Terbaru Agustus 2015.

    PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan ternama di Indonesia yg memproduksi berbagai makan & biskuit. PT Mayora Indah yg didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 ini sekarang telah memiliki beberapa pabrik pengolahan yg berada di beberapa wilayah di Indonesia diantaranya Jawa, Bali & Sumatera. Mayora Indah or MYOR secara umum memproduksi berbagai makanan seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi & mie instan. Pemasaran produk perusahaan ini tidak hanya di Indonesia melainkan juga sampai ke luar negeri khususnya di kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura serta Vietnam. Sampai saat tahun 2015 ini jumlah total karyawan dari Mayora Indah telah mencapai lebih dari 12 ribu personal, kenaikan rata-rata jumlah karyawan pertahun diperkirakan mencapai 12 persen baik dari jenis kelamin laki-laki maupun perempuan. PT Mayora Indah juga didukung oleh beberapa anak usaha yg juga bergerak dalam industri makanan & minuman, beberapa anak perusahaan dari perseroan ini diantaranya PT Sinar Pangan Barat, PT Sinar Pangan Timur, PT Torabika Eka Semesta, PT Kakao Mas Gemilang serta Mayora Nederland BV yg khusus mengelola & mengatur sistem keuangan perusahaan. PT Mayora Indah Tbk dalam menjalankan usahanya juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain, dalam mengatasi masalah keuangan maka perusahaan ini mengambil pinjaman dari beberapa perusahaan perbankan diantaranya Bank Mandiri, Bank of Tokyo Mitsubishi, Bank Mizuho Indonesia, Bank BCA serta Bank ANZ Indonesia.

    PT Mayora Indah Tbk (MYOR) tahun 2015 ini menargetkan laba perusahaan dapat mencapai 15 persen, kenaikan tersebut karena ada kenaikan penjualan kopi, biskuit, cereal serta coklat. Mayora Indah bulan Agustus ini kembali membuka loker SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja SMA, SMK Mayora Indah 2015
    Teknisi
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal SMA, SMK, STM sederajat
    3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
    4. Sehat jasmani & rohani
    5. Berkepribadian baik
    6. Berwawasan luas
    7. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    8. Mengetahui tentang mesin
    9. Mudah beradaptasi
    10. Siap bekerja shift
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Mayora Indah Tbk
    Kantor pusat
    Jln Tomang Raya No 21 – 23 Jakarta Barat
    Jakarta 11440
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja SMA/SMK/STM Sederajat PT Mayora Indah Tbk Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.