1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja BUMN Bank BTN sebagai Team Leader Field Collector Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 2, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja BUMN Bank BTN sebagai Team Leader Field Collector Terbaru Agustus 2015.

    PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan perbankan ternama yg berdiri pada tahun 1897. Bank BTN yg awalnya bernama Postspaar Bank ini pada tahun 1963 berubah menjadi Bank Tabungan Negara atas inisiatif pemerintah RI. BTN merupakan bank yg pertama kali memberlakukan program kredit pemilikan perumahan. Saat ini BTN lebih dipercaya oleh masyarakat umum untuk menggunakan jasa Kredit pemilikan rumah or lebih dikenal dengan KPR, karena kepercayaan masyarakat terhadap BTN maka pada tahun 2002 perseroan ini mulai memfokuskan program pinjaman tanpa subsidi untuk perumahan. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk telah mengeluarkan beberapa produk diantaranya produk &a meliputi tabungan, deposito & giro, produk kredit meliputi kredit konsumer & kredit komersil, serta produk jasa & layanan meliputi kartu kredit, jasa pengiriman uang, kartu kredit, kartu debit, SPP online BTN, Western Union sampai iMobile BTN. Bank BTN mempunyai budaya kerja yg sangat baik & tidak dibedakan antara karyawan tingkat bawah & karyawan tingkat atas, perseroan ini menamakan budaya kerja mereka dengan Pola Prima yg merupakan singkatan dari pelayanan prima, inovasi, ketela&an, profesionalisme, integritas & kerja sama.Seiring dengan berjalannya waktu & kebutuhan BUMN PT Bank BTN tidak hanya bergerak dalam bi&g perbankan konfensional namun juga telah merambah ke dalam perbankan syariah.

    Bank BTN tahun 2015 ini mengalami peningkatan laba sebesar 54 persen, hal ini sangat didukung oleh kebutuhan perumahan yg sangat tinggi di Indonesia. Saat ini Bank Tabungan Negara Persero Tbk kembali membuka kesempatan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker BUMN Bank BTN Terbaru 2015
    Team Leader Field Collector
    Persyaratan:
    1. Pria or Wanita
    2. Pendidikan minimal S1
    3. IPK minimal 2,50 skala 4,00
    4. Sehat jasmani rohani
    5. Berkelakuan baik
    6. Berpenampilan menarik
    7. Mampu berkomunikasi dengan baik
    8. Dapat bekerja dengan tim
    9. Mampu bekerja dibawah tekanan
    10. Mampu mengoperasikan MS Office
    11. Mampu berbahasa inggris baik secara lisan & tertulis
    12. Tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan karyawan Bank BTN
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
    Head Office
    Jln Gajah Mada No 001 Jakarta Pusat
    Jakarta 10310
    Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja BUMN Bank BTN sebagai Team Leader Field Collector Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.