1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Bank BCA sebagai Teller dan Customer Service Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 1, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Bank BCA sebagai Teller dan Customer Service Terbaru Agustus 2015.

    Bank BCA or Bank Central Asia adalah lembaga keuangan perbankan swasta pertama di Indonesia yg berdiri tanggal 21 Februari 1957. Bank BCA merupakan bank komersial yg pertama kali memperkenalkan layanan kartu kredit untuk berbagai keperluan yg bernama BCA Card. Saat ini BCA banyak diminati oleh pelaku bisnis baik dikalangan menengah maupun atas, hal ini karena memang Bank BCA selalu meningkatkan layanannya secara berkesinambungan. PT Bank Central Asia menawarkan beragam solusi finansial dalam ini terus mengutamakan kemudahan & kenyamanan dalam melakukan transaksi yg didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM serta jaringan perbankan elektronik lainnya yg non stop selama 24 jam. Bank BCA yg sebagian besar sahamnya dimiliki oleh perusahaan milik Bambang Hartono & Robert Budi Hartono ini merupakan orang yg berprestasi sehingga dapat mengantarkan BCA menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia sekaligus mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya dari MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan berhasil memecahkan lima rekor sekaligus. PT Bank Central Asia Tbk juga melebarkan sayapnya dengan merangkul kerja sama di bi&g asuransi dengan perusahaan asuransi ternama PT AIA FinanciaL.

    Bank BCA tahun 2015 ini mengalami kenaikan laba sebesar 15 persen or setara dengan Rp 16,2 triliun, kenaikan tersebut didukung oleh meningkatnya kredit investasi & sektor UMKM. PT Bank BCA bulan Agustus ini kembali membuka lapangan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker Terbaru Bank BCA Agustus 2015
    Frontliner
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3
    3. IPK minimal 2,50
    4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
    5. Sehat jasmani & rohani
    6. Berpenampilan menarik
    7. Berkelakuan baik
    8. Dapat berkomunikasi dengan baik
    9. Mampu bekerja dibawah tekanan
    10. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    11. Jujur & amanah
    12. Siap di tempatkan di kantor cabang seluruh Indonesia
    Kirimkan lamaran anda sekarang juga melalui alamat di bawah ini:

    Bank Central Asia (BCA)
    Head Office
    Menara BCA
    Jln MH Thamrin No 01 Jakarta Pusat
    Jakarta 10310
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Bank BCA sebagai Teller dan Customer Service Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.