1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Banyak Posisi BUMN PT PLN (Persero) Tingkat D3/D4/S1/S2 Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Banyak Posisi BUMN PT PLN (Persero) Tingkat D3/D4/S1/S2 Terbaru Juli 2015.

    PT PLN (Persero) adalah perusahaan pemerintah yg bergerak dalam bi&g tenaga listrik untuk kepentingan umum. PT PLN (Persero) merupakan perusahaan yg diberi wewenang khusus oleh pemerintah untuk menjalankan tugas & tanggung jawab, tanggung jawab tersebut tidak semata-mata dijalankan secara mandiri melainkan juga dibantu oleh beberapa anak usahanya yg juga bergerak dalam bi&g energi listrik. PLN mempunyai tugas mendistribusikan energi listrik ke pelanggan melalui jaringan tegangan menengah or tegangan rendah serta melayani & menyalurkan energi listrik kepada pelanggan. PT PLN (Persero) secara nyata telah ikut serta dalam upaya memajukan pembangunan negara, berbagai teknologi modern yg ada saat ini sebagian besar menggunakan energi listrik yg didistribusikan keberbagai wilayah Indonesia melalui unit-unit terpadu yg tersebar diseluruh wilayah Indonesia. PLN termasuk salah satu perusahaan pemerintah yg memiliki pendapatan tertinggi, hasil pendapatan tersebut tentunya digunakan untuk berbagai kepentingan negara yg masuk melalui pajak & pendapatan negara. Saat ini PT PLN (Persero) juga telah memiliki beberapa anak perusahaan yg juga bergerak dalam sektor energi & kelistrikan di Indonesia diantaranya PT Indonesia Power (IP), PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB), PT Indonesia Comnets Plus serta PT PLN Batubara.

    PT PLN (Persero) tahun 2015 ini juga telah mengeluarkan program listrik bersubsidi untuk kalangan masyarakat menengah kebawah, jumlah listrik yg disalurkan mencapai 25 persen dari jumlah total produksi listrik nasional. PT PLN (Persero) sekarang kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker Terbaru PT PLN (Persero) 2015
    Staff PLN
    Persyaratan:
    1. Warga negara Indonesia
    2. Pria or wanita
    3. Pendidikan minimal Diploma semua jurusan
    4. IPK minimal 3,00
    5. Sehat jasmani & rohani
    6. Berkepribadian baik
    7. Berpenampilan menarik
    8. Mampu bekerja dibawah tekanan
    9. Memiliki banyak relasi
    10. Mampu bekerja secara tim maupun individu
    11. Memiliki pengalaman berorganisasi
    12. Siap ditempatka diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)
    Head office
    Jln Trunojoyo Blok M I/135 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
    Jakarta 12160
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Banyak Posisi BUMN PT PLN (Persero) Tingkat D3/D4/S1/S2 Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.