1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Jasa Konstruksi BUMN PT Nindya Karya (Persero) Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Jasa Konstruksi BUMN PT Nindya Karya (Persero) Terbaru Juli 2015.

    PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan jasa yg bergerak dalam bi&g konstruksi & bangunan ternama di Indoensia. PT Nindya Karya merupakan perusahaan milik pemerintah Indonesia yg awalnya bernama Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) & resmi berganti nama sejak tanggal 15 Maret 1973. PT Nindya Karya (Persero) saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang yg tersebar diseluruh wilayah Indonesia diantaranya Lampung, Bengkulu, Riau, Aceh, Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Yogyakarta, Jakarta, Banten, Maluku, Gorontalo & Papua Barat. Kepercayaan yg tinggi masyarakat terhadap perusahaan ini terus meningkat, hal ini sejalan dengan banyaknya proyek yg diterima perusahaan ini setiap tahunnya. Saat ini PT Nindya Karya telah berhasil menyelesaikan beberapa proyek baik swasta maupun pemerintah diantaranya pembangunan kantor Bank BNI Aceh, Gedung Graha Pena Makassar, gedung BKPM Jawa Barat, Gedung Islamic Center Muara Enim Palembang, gedung Mediterania Garden Resi&ce Jakarta serta gedung & kantor RSUD Serumpun Sebalai Riau. Pemerintah sebagai pemegang saham utama dari PT Nindya Karya (Persero) senantiasa memberikan apresiasi & dukungan penuh demi kemajuan perusahaan, apresiasi yg tinggi tentunya akan memberikan kontribusi yg positif terhadap kemajuan pembangunan negara.

    PT Nindya Karya (Persero) sampai dengan bulan Juli tahun 2015 ini telah berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 512 miliar, angka tersebut meningkat sebesar 24 persen dari laba tahun lalu. PT Nindya Karya (Persero) saat ini kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker BUMN 2015 PT Nindya Karya (Persero)
    Rekrutmen Karyawan Reguler 2015
    Persyaratan:
    1. Diutamakan laki-laki
    2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
    3. Ipk minimal D3 or S1 semua jurusan
    4. Sehat jasmani & rohani
    5. Berkepribadian baik
    6. Berpenampilan menarik
    7. Berwawasan luas
    8. Mampu bekerja dibawah tekanan
    9. Mampu mengiperasikan komputer
    10. Tidak buta warna
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Nindya Karya (Persero)
    Head office
    Jln Letjend MT Haryono Kav 22 Jakarta Timur
    Jakarta 13630
    Email: rekruitmen.profesional@nindyakarya.co.id
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Jasa Konstruksi BUMN PT Nindya Karya (Persero) Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.