1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Jawa Tengah Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 21, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Jawa Tengah Terbaru Juli 2015.

    BPJS Kesehatan adalah ba& hukum or lembaga pemerintah Indonesia yg bertugas untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan. BPJS Kesehatan yg dibentuk pemerintah Indonesia tersebut dibentuk guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pentingnya kesehatan. Selama ini masyarakat Indonesia khususnya yg berada dalam kalangan menengah kebawah masih sulit untuk mendapat jaminan kesehatan, hal ini oleh rumah sakit or tempat layanan kesehatan biasanya sering dikesampingkan karena masalah biaya. Mahalnya biaya untuk berobat menjadi masalah penting pada masyarakat yg kurang mampu, jangankan untuk berobat kerumah sakit, untuk biaya makan setiap hari pun biasanya masih sulit. Disini hadirnya program BPJS Kesehatan merupakan angin segar bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi yg kurang mampu. Untuk mendapat layanan BPJS Kesehatan sangatlah mudah, setiap anggota keluarga cukup datang kekantor BPJS terdekat dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) & kartu keluarga (KK) serta uang pendaftaran. Setiap warga negara tanpa kecuali wajib menjadi anggota BPJS, selain itu setiap perusahaan baik swasta maupun pemerintah juga wajib mendaftarkan staffnya untuk bergabung, jika hal itu dilanggar maka pemerintah akan mencabut ijin usahanya.

    BPJS Kesehatan bulan Juli 2015 ini akan mendapat sumbangan &a sebesar Rp 3,4 triliun, rencana tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada awal bulan lalu. BJPJS Kesehatan wilayah Jawa Tengah saat ini se&g membuka Loker BUMN 2015 dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker 2015 BJPS Kesehatan
    Verifikator
    Persyaratan:
    1. Pria & wanita
    2. Pendidikan minimal D3
    3. IPK minimal 3,00
    4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
    5. Sehat jasmani & rohani
    6. Berkepribadian baik
    7. Berpenampilan menarik
    8. Mampu bekerja dibawah tekanan
    9. Mampu mengoperasikan komputer
    10. Berwawasan luas
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah kantor cabang BPJS
    Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    BJPS Kesehatan
    Head office
    Jln Letjen Suprapto Cempaka Putih, Jakarta Pusat
    Jakarta 10510
    PO BOX 1391
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Jawa Tengah Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.