1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru Juli 2015.

    Telkomsel adalah perusahaan jasa telkomunikasi seluler terbesar di Indonesia yg berdiri pada tanggal 26 Mei 1995. Operator Telkomsel menawarkan 2 jenis layanan telekomunikasi yakni dengan basis GSM (Simpati, Kartu As) & CDMA (Kartu Halo). Saat ini PT Telkomsel tercatat sebagai perusahaan jasa seluler yg telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia, jaringan yg disediakan dirancang dengan teknologi modern sehingga mampu menghasilkan koneksi yg stabil tanpa putus. Saham utama dari Telkomsel saat ini hampir 65 persen dimiliki oleh PT Telkom Indonesia & Singapuran Sing Tel yg merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di negara Singapura. Telkomsel saat ini juga tercatat sebagai perusahaan seluler yg memiliki jumlah pengguna terbesar yakni mencapai 100 juta pelanggan, angka tersebut selalu meningkat secara signifikan seiring dengan kemajuan teknologi & perubahan zaman yg selama ini telah berlangsung. Selain itu Telkomsel menyediakan layanan voice & SMS sebagai layanan dasar selular, sebagaimana juga beragam layanan nilai tambah lainnya seperti nada sambung pribadi, mobile banking, mobile wallet, cash remittance, internet broadband, layanan blackBerry & sosial media.

    Telkomsel pada malam takbiran hari raya Idul Fitri bulan Juli 2015 kemarin berhasil memperoleh pendapatan perusahaan sebesar Rp 300 miliar, angka tersebut meningkat hampir 60 persen dari hari-hari biasa. PT Telkomsel saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker Telkomsel 2015
    Telemarketing:
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. Komunikatif
    4. Mampu berbahasa inggris
    5. Mampu bernegosiasi
    6. Berwawasan luas
    7. Mampu bekerja dibawah tekanan
    8. Mampu mengoperasikan komputer
    9. Berpenampilan menarik
    10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    Telkomsel
    Kantor pusat
    Wisma Mulia Lt Mezzanine
    Jln Jend Gatot Subroto No 42 Jakarta Selatan
    Jakarta 12710
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.