1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja di PT Coca Cola Amatil Indonesia Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 13, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja di PT Coca Cola Amatil Indonesia Terbaru Juli 2015.

    PT Coca Cola Amatil Indonesia adalah perusahaan produsen & distributor minuman ringan (soft drink) dengan merk Coca Cola. Coca Cola adalah minuman ringan berkarbonasi yg ditemukan pada 1886 oleh ilmuan Amerikan yg bernama John Pemberton. PT Cola Cola saat ini memproduksi berbagai macam minuman ringan dengan berbagai cita rasa seperti rasa cola, cola cherry, cola vanilla, cola green tea, cola lemon, cola lemon lime, cola lime, cola orange and cola raspberry. PT Coca Cola Amatil memproduksi minuman ringan tersebut yg kemudian dipasarkan ke lebih dari 200 negara di dunia. Di Indonesia, PT Coca Cola Amatil or CCAI Indonesia memproduksi berbagai macam soft drink dengan berbagai merk yg telah diakui oleh kementerian perdagangan & kementerian perindustrian diantaranya sprite, fanta, freshtea, minute maid pulpy serta ades & powerade isotonic. PT Coca Cola Amatil Indonesia memproduksi minuman dengan menggunakan bahan baku pilihan berkualitas tinggi & diproses melalui beberapa tahap: penyiapan bahan, pencampuran, pencucian, pengisian & penutupan, pengkodean, pemeriksaan, pengemasan & pengangkutan. Kualitas & keamanan produk juga telah teruji diberbagai laboratorium khusus sehingga masyarakat Indonesia tidak perlu takut untuk mengkonsumsinya.

    PT Coca Cola Amatil Indonesia tahun 2015 ini mencatat kenaikan penjualan produknya mencapai 17 persen dari tahun lalu, angka tersebut merupakan kenaikan terbesar selama 4 tahun terakhir. PT Coca-cola saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker SMA/SMK PT Coca Cola Amatil Indonesia 2015
    Sales representative
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal SMA, SMK or D3 semua jurusan
    3. Sehat jasmani & rohani
    4. Berkepribadian baik
    5. Berpenampilan menarik
    6. Memiliki kendaraan pribadi
    7. Berwawasan luas
    8. Mampu bernegosiasi
    9. Komunikatif
    10. Berjiwa marketing
    11. Memiliki banyak relasi
    12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI)
    Kantor pusat
    Wisma GKBI
    Jln Jend Sudirman 28 Tanah Abang, Jakarta Pusat
    Jakarta 10210
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja di PT Coca Cola Amatil Indonesia Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.