1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja di PT Astra International Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 10, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja di PT Astra International Terbaru Juli 2015.

    PT Astra International adalah perusahaan multinasional ternama di Indonesia yg berdiri pada tanggal tanggal 20 Februari 1957. PT Astra International or Astra yg awalnya hanya menjalankan bisnis dibi&g otomotif ini sekarang telah memiliki bisnis & usaha yg lain diantaranya meliputi bi&g jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi & infrastruktur. Astra International merupakan perusahaan kebanggan bangsa Indonesia yg menjadi solusi dari berbagai masalah keberlanjutan yg ada di lingkungannya. Dalam menjalankan usahanya PT Astra International dibantu oleh beberapa anak usahanya yg tergabung dalam Group Astra diantaranya PT Astra Daihatsu Motor, PT Astra Otoparts Tbk, PT Astra Agro Lestari Tbk, PT Astra Credit Company, PT United Tractors Tbk, PT Kalimantan Prima Persada serta PT Astratel Nusantara. Group Astra selalu memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan, berbagai teknologi, inovasi serta dukungan dari berbagai sumberdaya manusia yg berpengalaman merupakan aset perusahaan yg tak ternilai harganya. Selain itu Astra juga terus memberikan pengarahan & pedoman kepada anak perusahaannya dalam mematuhi prosedur tata kelola perusahaan yg baik diselaraskan dengan pendekatan individual dari masing-masing manajemen anak usahanya.

    PT Astra International (Astra) pada kuartal pertama tahun 2015 ini mengalami peningkatan laba bersih perusahaan sebesar 18 persen, angka tersebut setara dengan Rp 712 miliar. Saat ini PT Astra International kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker PT Astra International 2015
    Management trainee (MT)
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 or S1
    3. Ipk minimal 3,00
    4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
    5. Fresh graduate
    6. Berpenampilan menarik
    7. Berkepribadian baik
    8. Berwawasan luas
    9. Mampu bekerja dibawah tekanan
    10. Komunikatif
    11. Mampu bernegosiasi
    12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Astra International
    Head office
    Jln Gaya Motor Raya No 8 Sunter II Jakarta Utara
    Jakarta 14330
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja di PT Astra International Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.