1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 9, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Juli 2015.

    Bank BRI Syariah lembaga keuangan perbankan ternama di Indonesia yg menjalankan usahanya dengan prinsip syariah. BRI Syariah or BRIS yg awalnya bernama Bank Jasa Artha ini resmi berganti nama pada tanggal 17 November 2008 karena diambil alih oleh Bank BRI. Tujuan awal dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) mengambil alih adalah untuk menyelamatkan kondisi keuangan Bank Jasa Artha yg saat ini se&g menurun. PT Bank BRI Syariah target usahanya meliputi semua segmen lapisan masyarakat mulai dari ritel, UMKM serta menengah keatas. Produk & layanan yg ditawarkan BRI Syariah tidak hanya dalam bentuk tabungan & kredit melainkan juga produk kredit kendaraan & kredit perumahan (KPR) yg langsung mendapat subsidi oleh pemerintah. Saat ini PT BRI Syariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. PT Bank BRI Syariah saat ini menduduki urutan ketiga sebagai perbankan syariah terbesar di Indonesia jika dilihat dari segi aset, jika dilihat rata-rata maka kenaikan aset BRI Syariah setiap tahun mencapai angka 20 persen.

    Bank BRI Syariah tahun 2015 ini kembali menggelar program sosial yakni melalui pemberian sarana air bersih pada korban musibah Gunung Kelud, Jawa Timur. Program sosial seperti ini merupakan wujud kepedulian nyata perseroan terhadap masyarakat yg membutuhkan. BRI Syariah saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja BRI Syariah 2015
    Posisi jabatan:
    1. Collection
    2. Sales marketing
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. Ipk minimal 2,75
    4. Single
    5. Fresh graduate
    6. Sehat jasmani & rohani
    7. Berwawasan luas
    8. Mampu bernegosiasi
    9. Mampu bekerja secara tim maupun individu
    10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank BRI Syariah
    Kantor pusat
    Menara Jamsostek lt 24,
    Jln Gatot Subroto No 38 Jakarta Selatan
    Jakarta 12710
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.