1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 9, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Terbaru Juli 2015.

    PT Isuzu Astra Motor Indonesia adalah perusahaan tunggal yg berwenang untuk mengimpor & membuat kendaraan dengan merk Isuzu di Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia or IAMI yg masuk ke Indonesia sejak tahun 1960 ini terkenal dengan produksi kendaraan dengan mesin diesel ygsangat tangguh. Isuzu Astra Motor selama ini telah memiliki peran penting dalam berbagai bi&g industri, kendaraan ini biasa digunakan untuk sarana angkutan baik barang maupun penumpang yg sangat ramah lingkungan. PT Isuzu Astra Motor yg awalnya bernama PT Pantja Motor ini saham utamanya dimiliki oleh PT Arya Kharisma, Isuzu Motor Limited serta perusahaan BUMN yg bernama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia. Pemerintah Indonesia juga memberikan dukungan penuh terhadap perusahaan ini, dukungan yg diberikan meliputi pemberian bantuan baik secara moral maupun material. Selain itu dalam menjalankan usahanya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga didukung oleh beberapa anak usahanya yg juga bergerak dalam sektor otomotif diantaranya PT Pulogadung Pawitra Laksana, PT Inti Pantja Press Industry serta PT Mesin Isuzu Indonesia yg semua telah memiliki kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Me& serta Yogyakarta.

    PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sampai dengan pertengahan tahun ini telah berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 453 miliar, angka tersebut naik tipis sebesar 21 persen dari laba tahun sebelumnya. Saat ini PT Isuzu Astra Motor kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker PT Isuzu Astra Motor Indonesia 2015
    Business Consultant
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal SMA, SMK or D3 semua jurusan
    3. Fresh graduate
    4. usia tidak lebih dari 26 tahun
    5. Berpenampilan menarik
    6. Berkelakuan baik
    7. Berwawasan luas
    8. Memiliki jaringan yg luar
    9. Mampu mengoperasikan komputer
    10. Mampu bekerja dibawah tekanan
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Isuzu Astra Motor Indonesia
    Kantor pusat
    Jln Danau Sunter Utara Kav 30 Bl O/3 Jakarta Pusat
    Jakarta 10130
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.