1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 3, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Juli 2015.

    PT Pertamina Retail adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yg bergerak dalam bi&g ritel produk-produk pertamina. PT Pertamina Retail hadir dengan tujuan untuk menyikapi berbagai tantangan terkait dengan penjualan berbagai pertamina khususnya dalam era globalisasi dunia. Pertamina Retail terbagi menjadi dua kegiatan utama yaitu bisnis melalui produk BBM & non BBM yg dilakukan secara terintegrasi, ini dilakukan supaya unit bisnis yg dijalankan oleh perusahaan mampu berjalan & terkontrol dengan maksimal. PT Pertamina Retail yg sahamnya dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) & PT Pertamina Trans Kontinental ini berkomitmen untuk mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar biaya & menghargai kinerja semua staff-staffnya. PT Pertamina Retail yg saat ini termasuk salah satu perusahaan yg se&g berkembang maka harus memiliki inovasi & kreasi supaya tidak halah saing perusahaan energi mancanegara yg saat ini sudah mulai memasuki pasar dalam negeri, adapun strategi yg di jalankan diantaranya memperkenalkan produk-produk Pertamina melalui media masa baik media cetak maupun elektronik serta melalui berbagai media sosial yg dapat diakses melalui tablet maupun android.

    PT Pertamina Retail sampai pertengahan tahun 2015 ini telah berhasil membukukan laba bersih perusahaan sebesar Rp 7,6 miliar, angka tersebut diperkirakan naik sebesar 4 persen dari laba perseroan ditahun yg sama. Pertamina Retail kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Retail 2015
    Staff pemeliharaan SPBU
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. IPK minimal 2,75
    4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
    5. Berkepribadian baik
    6. Berpenanampilan menarik
    7. Mampu bekerja dibawah tekanan
    8. Komunikatif
    9. Mampu bekerja secara tim maupun individu
    10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Pertamina Retail
    Head office
    Wisma Tugu Wahid Hasyim
    Jln Wahid Hasyim No 100-102 Jakarta Pusat
    Jakarta 10340
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.