1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jul 1, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru Juli 2015.

    PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan energi minyak & gas terbesar di Indonesia yg sudah ada sejak tanggal 10 Desember 1957. PT Pertamina (Persero) yg awalnya bernama PT Permina ini merupakan perusahaan yg dimiliki oleh pemerintah Indonesia or BUMN yg mampu menyumbang pendapatan negara paling besar. PT Pertamina secara nyata setiap tahun selalu mengalami peningkatan permintaannya dimasyarakat, hal ini sebanding dengan majunya struktur masyarakat serta akibat dari program konversi minyak tanah ke LPG. Lingkup usaha Pertamina terdiri dari sektor hulu & sektor hilir. Sektor hulu meliputi eksplorasi & produksi minyak, gas, & panas bumi yg dilakukan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Se&gkan sektor hilir meliputi kegiatan pengolahan minyak mentah pemasaran & niaga produk-produk hasil minyak & petrokimia. Pertamina berkomitmen untuk menjalankan bisnis & usahanya yg berorientasi pada laba bersih perusahaan, selama ini pendapatan Pertamina selalu menduduki posisi pertama jika dibandingkan dengan perusahaan pemerintah yg lain, hal ini tidak terpengaruh dengan banyaknya perusahaan minyak & gas milik pemerintah asing yg ada di Indonesia. PT Pertamina (Persero) harus selalu waspada & penuh inovasi khususnya mengenai daya jual produk yg ditawarkan, selama ini harga produk minyak & gas yg dipasarkan perseroan cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan perusahaan migas milik pemerintah asing.

    PT Pertamina (Persero) dalam menghadapi musim lebaran Idul Fitri yg akan jatuh pada bulan Juli 2015 ini telah menyiapkan pasokan premium hingga 10 persen, karena seperti tahun lalu bahwa permintaan premium akan meningkat di 10 hari sebelum & setelah lebaran. Pertamina bulan ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Pertamina 2015
    Analyst financing planning and evaluation
    Persyaratan:
    1. Pria & wanita
    2. Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntasi & Manajemen
    3. Ipk miimal 3,00
    4. Sehat jasmani & rohani
    5. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
    6. Komunikatif
    7. Kreatif & inovatif
    8. Berjiwa pemimpin
    9. Berwawasan luas
    10. Memiliki banyak relasi
    11. Berkepribadian baik
    12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Pertamina (Persero)
    Kantor pusat
    Jln Me& Merdeka Timur 1A Jakarta Pusat
    Jakarta 10110
    Pendaftaran dilakukan secara online disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.