1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jun 30, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Terbaru Juli 2015.

    PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk adalah perusahaan jasa penerbangan milik pemerintah Indonesia yg berdiri pada tanggal 26 Januari 1949. PT Garuda Indonesia melayani jasa penerbangan domestik maupun mancanegara yg dapat dihandalkan untuk berbagai kegiatan mulai dari bisnis perorangan maupun perjalanan dinas pejabat pemerintah. Garuda Indonesia or GI merupakan produk asli Indonesia yg handal dengan menawarkan layanan yg berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia. Garuda Indonesia berkomitmen untuk menjadi perusahaan penerbangan terdepan di Asia dengan membangun image berdasarkan kualitas yg tinggi atas pelayanan & reservasi terbaik. Garuda Indonesia memiliki kewajiban untuk memunculkan kinerja terbaik setiap Insan Garuda Indonesia dalam rangka pencapaian sasaran perusahaan. PT Garuda Indonesia menggali, mengembangkan & menggunakan pengetahuan akan budaya asli bangsa Indonesia sebagai ikon bagi pelayanan perusahaan. BUMN PT Garuda Indonesia juga mampu memberikan kontribusi yg besar yg disumbangan pada negara karena selama ini bisnis yg dijalankan perseroan juga memiliki laba bersih perusahaan yg terus meningkat setiap tahunnya.

    PT Garuda Indonesia (Persero) tahun 2015 berencana untuk mengurangi biaya operasional perusahaan sebesar Rp 2,4 triliun rupiah, rencana tersebut diungkapkan langsung oleh Dirut Garuda Indonesia pada awal bulan ini. PT Garuda Indonesia saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia 2015
    Service analyst
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
    3. Ipk minimal 3,00
    4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
    5. Berpenampilan menarik
    6. Berkelakuan baik
    7. Mampu berbahasa inggris
    8. Komunikatif
    9. Mahir mengoperasikan komputer
    10. Mampu bekerja dibawah tekanan
    11. Komunikatif
    12. Disiplin, kreatif & inovatif
    13. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
    Kantor pusat
    Ged Garuda Indonesia Lt 18
    Jln Me& Merdeka 13 Gambir, Jakarta Pusat
    Jakarta 10110
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.