1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Juli 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jun 30, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Juli 2015.

    Bank Danamon or PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah bank komersial ternama di Indonesia yg berdiri pada tahun 1956. PT Bank Danamon yg awal bernama PT Bank Kopra Indonesia ini telah banyak membantu masyarakat Indonesia dalam upaya mengangkat derajat ekonominya melalui berbagai bi&g usaha. Bank Danamon merupakan gabungan or merger dari beberapa perusahaan keuangan terkemuka di Indonesia diantaranya Bank Nusa Nasional, Bank Duta, Bank Jaya, Bank Pos Nusantara, Bank Rama, Bank Risjad Salim Internasional, Bank Tamara & Bank Tiara Asia. PT Bank Danamon Indonesia saa ini tidak hanya melayani masyarakat kalangan bisnis & ritel, sejak tahun 2004 perseroan juga telah mulai meluncurkan program khusus untuk kalangan UMKM & sektor mikro di Indonesia. Khusus untuk sektor mikro, Bank Danamon juga menawarkan kredit tanpa agunan, program ini hampir sama dengan pola yg diterapkan pada Bank BRI yg mana tujuan utamanya untuk meningkatkan & mengembangkan bisnis yg telah dijalankan pada masyarakat khususnya di kalangan menengah kebawah. Saat ini Bank Danamon Indonesia juga telah memiliki unit usaha syariah yg mana semua kaidah & proses yg dijalankan dalam diri perusahaan selalu berpegang teguh pada ketentuan Syariah & dalil Islam.

    PT Bank Danamon pada kuartal pertama tahun 2015 ini berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 135 triliun, angka tersebut ditopang oleh naiknya kredit disektor mikro yg meningkat hampit 7 persen. Bank Danamon saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Bank Danamon 2015
    Executive leader
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 or S1 semua jurusan
    3. Ipk minimal 3,00
    4. Usia tidal lebih dari 26 tahun
    5. Berwawasan luas
    6. Komunikatif
    7. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    8. Mampu bekerja secara tim maupun individu
    9. Mampu berbahasa inggris
    10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank Danamon Indonesia Tbk
    Kantor pusat
    Menara Bank Danamon Lt 5
    Jln Dr Satrio Kav E IV No. 6 Mega Kuningan, Jakarta
    Jakarta 12950
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Juli 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.