1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Terbaru Juni 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jun 28, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Terbaru Juni 2015.

    PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan negara yg bergerak dalam bi&g konstruksi & proyek pembangunan di Indonesia. PT Waskita Karya (Persero) or WSKT yg berdiri pada tanggal 1 Januari 1961 ini merupakan perusahaan peninggalan Belanda yg bernama Volker Aannemings Maatschappij NV. Setelah Indonesia merdeka maka semua aset & perusahaan milik pemerintah Belanda kembali dikuasai Indonesia seperti halnya perusahaan yg satu ini. Sejak awal berdirinya perusahaan ini fokus pada pembangunan berbagai konstruksi penting di Indonesia seperti pembangunan jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan, pabrik semen & fasilitas pembangunan umum lainnya. PT Waskita Karya (Persero) selalu memberikan & menyelesaikan berbagai proyek pembangunan secara terpadu & terarah, berbagai fasilitas pendukung, peralatan berat yg modern serta pola program keselamatan kerja menjadi prioritas utama yg diberikan perusahaan. Kiprah & proyek yg dijalankan PT Waskita Karya tidak hanya di dalam negeri melainkan juga telah mendapat kepercayaan dari berbagai negara di dunia yg salah satunya adalah negara Arab Saudi, dinegara tersebut perusahaan mendapat kepercayaan untuk menangani pembangunan & perluasan Masjidil Haram di Mekkah.

    PT Waskita Karya (Persero) tahun 2015 ini berambisi untuk memperolah laba bersih perusahaan sebesar Rp 1 triliun rupiah, laba tersebut berasal dari beberapa anak usaha PT Waskita yg diantaranya PT Waskita karya realty, PT Waskita beton precast, PT Waskita toll road, PT citra Waspphutowa, PT Waskita sangir energy, PT Prima multi terminal serta PT Jasamarga kualanamu. PT Waskita Karya kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk 2015
    Health, Safety and Environment Officer
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 or S1 semua jurusan
    3. Ipk minimal 2,75
    4. Fresh graduate
    5. Mampu berbahasa inggris
    6. Mampu mengoperasikan komputer
    7. Mampu berbahasa inggris
    8. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    9. Mampu bekerja dibawah tekanan
    10. Berkepribadian baik
    11. Berpenampilan menarik
    12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Waskita Karya (Persero) Tbk
    Head office
    Gedung Waskita
    Jln MT Haryono Kav No 10 Cawang, Jakarta Timur
    Jakart 13340
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Terbaru Juni 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.