1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor Juni 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jun 26, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor Juni 2015.

    PT Astra Daihatsu Motor adalah sebuah perusahaan otomotif kendaraan bermotor roda empat khususnya dengan merk Daihatsu. PT Astra Daihatsu Motor or ADM merupakan anak usaha dari PT Astra International Tbk yg didirikan pada tahun 1973 yg memiliki hak untuk merakit & mengimport kendaraan Daihatsu dari berbagai tipe. Pendirian PT Astra Daihatsu Motor merupakan gabungan dari 3 buah perusahaan otomotif ternama didunia yg diantaranya PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia & PT National Astra Motor. Kesuksesan PT Astra Daihatsu di Indonesia termasuk salah satu wujud nyata & kerja keras perusahaan dalam upaya mengambil minat & hati masyarakat khususnya pecinta kendaraan roda empat. PT ADM menyadari bahwa persaingan pasarpun sangatlah ketat sehingga masing-masing perusahaan otomotif roda empat haruslah memiliki strategi yg jitu untuk dapat bertahan di dunia perdagangan otomotif. Sampai dengan tahun 2015 ini Astra Daihatsu Motor telah memiliki lebih dari 24 ribu karyawan yg tersebar dibeberapa wilayah operasional perusahaan. Adapun wilayah & unit operasional PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terbagi menjadi 4 wilayah yaitu Stamping Plant, Engine Plant, Casting Plant serta Assy Plant.

    PT Astra Daihatsu Motor pada pertengahan tahun 2015 ini mengalami peningkatan penjualan kendaraan yg mencapai 16 or mencapai 45,317 unit. Adapun kendaraan yg paling laris dipasaran diantaranya Gran Max Pick Up, Gran Max Minibus, MPV All New Xenia, Daihatsu Ayla, Daihatsu Terios, New Sirion serta New Luxio. PT Astra Daihatsu Motor bulan ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Tahun 2015
    Management trainee
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. Ipk minimal 3,00 dari skala 4,00
    4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
    5. Komunikatif
    6. Mampu berbahasa inggris
    7. Mampu mengoperasikan komputer
    8. Berjiwa pemimpin
    9. Berwawasan luas
    10. Memiliki banyak relasi
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Astra Daihatsu Motor
    Head office
    Jln Laksda Yos Sudarso Kav 24 Tanjung Priok, Jakarta Utara
    Jakarta 14330
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor Juni 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.