1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Terbaru Juni 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jun 25, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Terbaru Juni 2015.

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) adalah perusahaan perbankan tertua yg dimiliki pemerintah Indonesia yakni sejak tanggal 16 Desember 1895. Bank Rakyat Indonesia or Bank BRI telah banyak membantu masyarakat Indonesia dalam upaya menstabilkan kondisi ekonomi diberbagai bi&g usaha khususnya pada kalangan menengah kebawah & UMKM. Bank BRI juga tercatat sebagai lembaga keuangan yg banyak mengucurkan &a pada usaha mikro or KUR, ini merupakan gagasan pemerintah guna mengangkat derajat kaum lemah supaya mampu meningkatkan mutu & kualitas hidupnya supaya lebih layak. Dibandingkan dengan perbankan pemerintah lain maka Bank BRI menduduki urutan pertama sebagai penyalur kredit mikro yg kemudian disusul oleh beberapa perbankan yg lain diantaranya Bank BNI, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga serta Bank Danamon. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk saat ini telah memiliki 8 kantor wilayah, 404 kantor cabang, 437 kantor cabang pembantu, 759 kantor kas, 1 kantor cabang khusus, 4.548 bri unit, 250 teras bri, 1 kantor perwakilan New York, 1 kantor perwakilan cabang Cayman Island & 1 kantor perwakilan Hongkong. Di tengah semakin agresifnya kompetisi di industri perbankan, BRI tetap mampu mempertahankan kapasitasnya baik dalam hal penghimpunan &a maupun penyaluran kredit, hal ini karena tata kelola perusahaan yg baik serta adil.

    PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada awal tahun 2016 nanti akan memiliki satelit yg bernama BRI Sat, dengan a&ya teknologi baru tersebut maka semua transaksi di BRI akan lebih cepat karena menggunakan jaringan Rael on Time. PT Bank BRI (Persero) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Bank BRI 2015
    Posisi jabatan:
    1. Staff teller
    2. Staff CS
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. Ipk minimal 2,75
    4. Fresh graduate
    5. Sehat jasmani & rohani
    6. Berkepribadian baik
    7. Berpenampilan menarik
    8. Komunikatif
    9. Mampu mengoperasikan komputer
    10. Mampu bekerja dibawah tekanan
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)
    Kantor pusat
    Gedung BRI 1
    Jln Jend Sudirman Kav 44 - 46 Jakarta Pusat
    Jakarta 10210
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Terbaru Juni 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.