1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Terbaru Juni 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jun 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Terbaru Juni 2015.

    PT Bank Syariah Mandiri adalah lembaga keuangan syariah terbesar di Indonesia yg diresmikan pada tahun 1999. PT Bank Syariah Mandiri or BSM yg awalnya bernama Bank Industri Nasional ini senantiasa memberikan kontribusi besar khususnya pada kalangan menengah kebawah pasca reformasi & krisis moneter tahun 1998. Bank Syariah Mandiri yg dibentuk oleh Bank Mandiri (Persero) ini resmi mendapat ijin oleh pemerintah Indonesia dalam tujuan untuk membantu masyarakat disemua segmen usaha baik ditingkat atas maupun bawah, ini merupakan terobosan baru dari pemerintah Indonesia selaku pemegang saham utama dari Bank Mandiri yg menjadi tudung dari BSM. PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil & tumbuh sampai sekarang sebagai bank yg mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani yg melandasi kegiatan operasionalnya secara adil & makmur. Bank Syariah Mandiri yg telah memiliki lebih dari 864 kantor di 33 provinsi ini dalam menjalankan usahanya juga menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain dalam bentuk afiliasi saling menguntungkan, beberapa perusahaan yg telah menjadi mitra Bank Syariah Mandiri diantaranya PT Bank Sinar Harapan Bali, PT AXA Mandiri Financial Services, PT Mandiri Tunas Finance, PT Mandiri AXA General Insurance, Mandiri International Remittance, PT Mandiri Sekuritas, PT Usaha Gedung Mandiri, PT Bumi Daya Plaza serta kerjasama dengan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah.

    PT Bank Syariah Mandiri (BSM) tahun 2015 menargetkan laba bersih perusahaan dapat meningkat 13 persen dari tahun lalu yg mencapai Rp 19,4 triliun, pendapatan tersebut berasal dari bagi hasil pembiayaan, kredit perumahan serta dari gadai emas. Bank Syariah Mandiri kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri 2015
    Management development program (MDP)
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal S1 or S2 semua jurusan
    3. Ipk minimal 3,00
    4. Lulusan universitas swasta or negeri
    5. Single
    6. Usia tidak lebih dari 26 tahun
    7. Komunikatif
    8. Mampu berbahasa inggris
    9. Berjiwa pemimpin
    10. Berwawasan luas
    11. Mampu mengoperasikan komputer
    12. Mampu bekerja dibawah tekanan
    13. Mampu bekerja secara tim maupun individu
    14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank Syariah Mandiri
    Head office
    Gedung Bank Syariah Mandiri
    Jln MH Thamrin No 05 Jakarta
    Jakarta 10340
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Terbaru Juni 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.