1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Terbaru Juni 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Jun 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Terbaru Juni 2015.

    PT Perkebunan Nusantara V (Persero) adalah perusahaan pemerintah Indonesia (BUMN) yg bergerak dalam bi&g perkebunan kelapa sawit & karet. PT Perkebunan Nusantara V or PTPN V yg didirikan pada tanggal 14 Februari 1996 ini senantiasa memberikan kontribusi terbesar bagi pemerintah Indonesia khususnya melalui sektor agrobisnis. PTPN V menjalankan bisnis & usahanya mulai dari proses penanaman sampai dengan proses pengolahan produk serta pemasarannya ke seluruh wilayah Indonesia. Komoditas utama yg produk olahan dari PT Perkebunan Nusantara V (Persero) adalah kelapa sawit, karet & kakao dengan luas area lahan yg dikelola mencapai lebih dari 95 hektar. PTPN V juga memiliki pabrik pengolahan yg terletak 18 wilayah di Pekanbaru, Riau diantaranya pabrik pengolahan CPO, kelapa sawit, Crumb Rubber serta pabrik kakao. Perseroan secara rutin memberikan arahan & bimbingan pada seluruh staf & karyawannya supaya lebih lagi dalam menjalankan tugas & tanggung jawabnya, hal ini dilakukan karena SDM memiliki pengaruh & dampak langsung pada kualitas produk & hasil yg menjadi tujuan utama dari perusahaan ini. Beberapa seminar, pelatihan, sarasehan, talkshow dilakukan oleh PT Perkebunan Nusantara supaya mampu memberikan nilai positif khususnya dari sektor perkebunan yg menjadi produk utama dari perusahaan.

    PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) tahun 2015 ini mengalami peningkatan pendapatan sebesar Rp 50,50 miliar, angka tersebut setara dengan 25 persen dari total pendapatan tahun sebelumnya. PTPN V saat ini se&g membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara V 2015
    Posisi jabatan:
    1. Ahli tanaman
    2. Staff teknik produksi
    3. Staff admin
    4. Staff SDM
    Persyaratan:
    1. Warga negara Indonesia
    2. Pendidikan minimal S1
    3. Ipk 2,75 dari skala 4,00
    4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
    5. Fresh graduate
    6. Berkelakuan baik
    7. Berpenampilan menarik
    8. Berwawasan luas
    9. Mampu bekerja dibawah tekanan
    10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    Panitia Seleksi Karyawan PTPN V
    PT Perkebunan Nusantara V (Persero)
    PO BOX 1281
    Pekanbaru 28000
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Terbaru Juni 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.