1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Mei 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, May 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Mei 2015.

    PT Pertamina Retail adalah salah satu anak usaha dari PT Pertamina (Persero) yg bergerak dalam bi&g ritel produk-produk pertamina. PT Pertamina Retail yg berdiri tanggal 17 Juni 1997 ini melayani penjualan berbagai macam & produk pertamina baik yg berbentuk gas & non migas yg didistribusikan melalui SPBU diseluruh wilayah Indonesia. Pertamina Retail secara langsung juga ikut serta memasarkan produk gas LPG 3 kg ke seluruh lapisan masyarakat, ini merupakan langkah strategis perseroan guna mempercepat proses migrasi dari penggunaan bahan bakar minyak ke bahan bakar gas. PT Pertamina Retail yg bergerak dalam bi&g usaha retail Pertamina ini dibentuk untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah air menuju pasar bebas dimana perusahaan-perusahaan migas milik pemerintah asing mulai masuk kepasar domestik. PT Pertamina Retail saat ini telah memiliki beberapa wilayah operasional yg tersebar di seluruh wilayah Indonesia, adapun wilayah yg menjadi jaringan resmi perusahaan ini diantaranya Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Lampung, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan serta wilayah Papua Barat.

    PT Pertamina Retail sampai dengan bulam Mei tahun 2015 ini telah berhasil membukukan laba perusahaan sebesar Rp 4,2 triliun rupiah, angka ini meningkat sebesar 14 persen jika dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu yg hanya mencapai Rp 3,7 triliun. Pertamina Retail kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Pertamina Retail 2015
    Programmer
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal S1 jurusan Informatika, Telekomunikasi, Komputer
    3. Ipk minimal 3,00
    4. Fresh graduate
    5. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    6. Mampu berbahasa inggis
    7. Mampu bekerja dibawah tekanan
    8. Berkepribadian baik
    9. Berpenampilan menarik
    10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat email dibawah ini:

    PT Pertamina Retail
    Kantor pusat
    Wisma Tugu Wahid Hasyim
    Jln Wahid Hasyim No 100 - 102 Jakarta Pusat
    Jakarta 10340
    Email: indah.nur@pertamina.com
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disinia2

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Mei 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.