1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Bank BCA (Bank Central Asia) Terbaru Mei 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, May 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Bank BCA (Bank Central Asia) Terbaru Mei 2015.

    Bank BCA adalah perbankan komersial terkemuka di Indonesia yg melayani berbagai kalangan nasabah baik individu maupun kelompok. Bank BCA or or Bank Central Asia yg berdiri tanggal 21 Februari 1957 ini banyak diminati masyarakat dari berbagai latar belakang usaha baik bisnis, ritel, UKM sampai dengan usaha & industri di Indonesia. Minat masyarakat yg tinggi terhadap Bank BCA merupakan keberhasilan perusahaan dalam mencipakan suasana & manajemen perusahaan yg solid & senantiasa memberikan kenyamanan dalam pelayanan. BCA selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik, produk-produk perbankan dari perseroan yg lengkap merupakan modal yg dimiliki perusahaan guna menarik minat masyarakat supaya tertarik & bergabung menjadi nasabah Bank BCA. Perseroan terbatas ini memiliki produk yg sangat lengkap, tidak hanya produk-produk tabungan & kredit melainkan juga produk investasi & kredit perumahan (KPR). Produk-produk non keuangan dari Bank BCA tersebut merupakan daya tarik tersendiri terhadap masyarakat khususnya yg ingin memiliki tempat tinggal secara layak huni, tidak jauh dari wilayah kota, akses jalan mudah dilalui serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti tempat bermain, sarana olahraga, tempat-tempat ibadah serta pusat perbelanjaan.

    Bank BCA (Bank Central Asia) sampai dengan bulan Mei tahun 2015 ini telah berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 2,34 triliun rupiah, angka ini meningkat sebesar 11 persen jika dibandingkan dengan pendapatan tahun sebelumnya. Bank Central Asia kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Bank BCA 2015
    Posisi jabatan:
    1. Program Relationship Officer
    2. Account Officer
    3. Officer Kebijakan Akuntansi
    4. Staf Manajemen Konstruksi
    5. Staf Pemasaran
    6. Staf Administrasi
    7. Junior Secretary
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3. Indek prestasi minimal 2,75
    4. Fresh graduate
    5. Sehat jasmani & rohani
    6. Berpenampilan menarik
    7. Berkepribadian baik
    8. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    9. Mampu bekerja dibawah tekanan
    10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang perusahaan
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    Bank Central Asia (BCA)
    Kantor pusat
    Jln Jend Sudirman Kav 22 - 23 Setiabudi, Jakarta Selatan
    Jakarta 12920
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disinia2

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Bank BCA (Bank Central Asia) Terbaru Mei 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.