1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT PLN (Persero) Mei 2014

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, May 19, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT PLN (Persero) Mei 2014.

    PT PLN (Persero) adalah sebuah perusahaan negara (BUMN) yg bergerak dalam bi&g kelistrikan di Indonesia. PT PLN (Persero) merupakan perusahaan yg diresmikan sejak tanggal 27 Oktober 1945 di Jakarta. Perseroan terbatas memiliki wilayah operasional kerja yg sangat luas yakni mulai dari tingkat pemerintah pusat sampai tingkat daerah bahkan sampai ke wilayah pelosok-pelosok tanah air. PT PLN or Perusahaan Listrik Negara menggunakan berbagai sumber energi diantaranya air, udara, cahaya matahari serta panas bumi. PT PLN (Persero) selalu berupaya untuk terus memperbaharui kinerja dalam memberikan pelayanan yg semakin optimal sehingga masyarakat merasa puas dengan berbagai produk yg ditawarkan oleh perusahaan. Dalam menjalankan usahanya PT PLN terbagai dalam beberapa wilayah operasional, wilayah operasional tersebut memiliki sistem & peraturan yg baku dari pusat sehingga setiap unit & layanan yg diberikan sampai ketingkat daerah akan dikerjakan & dipertanggungjawabkan sampai tingkat pusat. PT PLN (Persero) juga didukung oleh pekerja & SDM yg berkualitas, selain itu perusahaan juga telah didukung oleh tingkat keselamatan kerja yg tinggi dengan standar Internasional. Dalam 5 tahun terakhir PLN mampu memberikan kontribusi terbesar pada negara jika dibandingkan dengan perusahaan BUMN yg lain seperti Pertamina, BNI, BRI maupun Perusahaan Gas Negara (PGN).

    PT PLN (Persero) sampai dengan bulan Mei tahun 2015 ini telah berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp 19 triliun, angka ini meningkat sebesar 29 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yg hanya mencapai Rp 17,8 triliun. PT PLN (persero) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT PLN 2015
    Rekrutmen umum PT PLN (Persero) tingkat D3, D4 & S1
    Persyaratan:
    1. Warga negara Indonesia
    2. Pendidikan minimal D3, D4 & S1 semua jurusan
    3. Ipk minimal 3,00
    4. Fresh graduate
    5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
    6. Sehat jasmani & rohani
    7. Berkepribadian baik
    8. Mampu bekerja dibawah tekanan
    9. Berpenampilan menarik
    10. Mampu berbahasa inggris
    11. Tidak pernah terkena kasus hukum
    12. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    13. Mampu berbahasa inggris
    14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT PLN (Persero)
    Jln Trunojoyo Blok M I/135 Kebayoran Baru, Jakarta
    Jakarta 12160
    or
    PPJK UUNSRI
    PO BOX PG 8888 Palembang 30000
    Lamaran paling lambat 22 Mei 2015
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT PLN (Persero) Mei 2014 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.