1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT XL Axiata Terbaru Mei 2014

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, May 13, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT XL Axiata Terbaru Mei 2014.

    PT XL Axiata Tbk adalah salah satu perusahaan seluler terkemuka di Indonesia yg didirikan pada tanggal 8 Oktober 1996. PT XL Axiata or XL memberikan layanan komunikasi terbaik diseluruh tanah air tanpa a&ya ganggungan or kendala. XL tidak hanya memberikan layanan komunikasi telepon maupun SMS melainkan juga menyediakan berbagai paket menarik yg khusus untuk pengguna setianya diantaranya paket blackberry, paket android, paket internet murah serta paket telepon murah ke luar negeri. Perusahaan yg awalnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk ini terus berusahaan memberikan layanan terbaiknya supaya dapat maju serta mampu bersaing dengan beberapa perusahaan seluler lain yg saat ini banyak beroperasi di Indonesia diantaranya Indosat, Flexi, Fren, Esia, Hutchinson Indonesia, Telkomsel serta Sampoerna Telecomunication. Layanan PT XL Axiata bagi konsumen retail terdiri dari penyediaan layanan percakapan (voice) & data serta layanan nilai tambah lainnya (value added services) dalam sektor telekomunikasi seluler. PT XL Axiata or EXCL tahun lalu juga telah berhasil mengusai sekitar 95 persen saham dari Axis, upaya tersebut perseroan mengeluarkan &a sekitar US$ 865 juta yg diperoleh dari pinjaman United Overseas Bank Limited & The Bank of Tokyo-Mitsubishi kantor cabang Jakarta.

    PT XL Axiata & Yayasan Khazanah tahun 2015 ini kembali mengadakan program beasiswa kepada kepada putra & putri Indonesia baik laki-laki maupun perempuan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat S2 di universitas terkemuka di Malaysia. PT XL Axiata kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT XL Axiata 2015
    XLence apprentice
    Persyaratan:
    1. Pria & wanita
    2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
    3. Ipk minimal 2,75
    4. Sehat jasmani & rohani
    5. Berkepribadian baik
    6. Berpenampilan menarik
    7. Berwawasan luas
    8. Mampu berkomunikasi dengan baik
    9. Mampu berbahasa inggris
    10. Mampu mengoperasikan komputer
    11. Mampu bekerja dibawah tekanan
    12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT XL Axiata Tbk
    Kantor pusat
    grhaXL
    Jln DR Ide Anak Agung Gde Agung Lot E4 - 7 No 01
    Kawasan Mega Kuningan, Jakarta
    Jakarta 12950
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT XL Axiata Terbaru Mei 2014 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.