1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Mei 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, May 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Mei 2015.

    Bank Mandiri adalah salah satu perbankan milik pemerintah Indonesia yg berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Pendirian Bank Mandiri merupakan wujud nyata pemerintah Indonesia dalam upaya membantu masyarakat Indonesia akibat lebahnya sistem perekonomian saat itu akibat krisis moneter. Selain itu keberadaan Bank Mandiri juga merupakan gabungan dari beberapa perusahaan perbankan yg mana saat itu se&g mengalami pailit or masalah keuangan secara intern. PT Bank Mandiri merupakan gabungan 4 buah perusahaan jasa keuangan diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia & Bank Pembangunan Indonesia serta Setoran Tunai Pemerintah. Sampai dengan hari ini keberadaan Bank Mandiri secara nyata meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan & perekonomian. PT Bank Mandiri (Persero) saat ini telah memiliki lebih dari 1298 kantor cabang yg ada diseluruh wilayah Indonesia, selain itu perseroan juga memiliki nasabah dari berbagai latar belakang pekerjaan yg berbeda yakni mulai kelas ekonomi menengah kebawah sampai dengan kalangan atas yg biasa melakukan transaksi miliyaran ruipah. Kinerja Bank Mandiri juga didukung oleh beberapa anak perusahaan yg memberikan kontribusi pendapatan signifikan yaitu sekitar 12% dari laba bersih perseroan setiap tahunnya.

    Bank Mandiri tahun 2015 akan lebih mengutamakan pengucuran &a ke sektor ekonomi menengah kebawah or pelaku ekonomi mikro yg berasal dari kalangan nelayan, petani, pedagang kecil serta usaha-usaha mikro kecil yg lain. PT Bank Mandiri kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Bank Mandiri 2015
    Officer Development Program (ODP)
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Minimal lulusan D3 semua jurusan
    3. Indek prestasi minimal 2,80
    4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
    5. Single
    6. Lulusan universitas swasta maupun negeri
    7. Sehat jasmani & rohani
    8. Berkepribadian baik
    9. Berpenampilan menarik
    10. Mampu berkomunikasi dengan baik
    11. Mampu berbahasa inggris
    12. Memiliki banyak wawasan
    13. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    14. Mampu mengoperasikan komputer
    15. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank Mandiri (Persero)
    Kantor pusat
    Jln Jenderal Gatot Subroto Kav 36 - 38 Jakarta
    Jakarta 12190
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Mei 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.