1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) Terbaru Mei 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, May 11, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) Terbaru Mei 2015.

    PT Hutama Karya (Persero) adalah salah satu perusahaan jasa konstruksi terbesar di Indonesia yg berdiri tanggal 15 Maret 1973. PT Hutama Karya (Persero) or HK didukung oleh sistem keuangan & tata kelola perusahaan yg solid, hal ini menyebabkan perusahaan ini terus berkembang pesat hingga sekarang sehingga setiap tahun pendapatannya terus meningkat. Dalam menjalankan usahanya PT Hutama Karya (Persero) didukung oleh berbagai faktor penunjang yg sangat baik mulai dari latar belakang pendidikan semua karyawan, pemahaman tentang tugas & tanggung jawab, gaji yg sesuai dengan tingkat jabatan, penempatan pegawai & kebijakan restrukturisasi organisasi. Hutama Karya telah banyak menyelesaikan beberapa proyek pemerintah maupun swasta, beberapa proyek yg tengah diselesaikan oleh PT HK diantaranya Gedung Bakrie Tower Jakarta, Jembatan Cipada ruas tol Cipularang, Jalan lingkar selatan nagreg Jawa barat, Apartemen sentra timur residence Jakarta serta Pembangunan dermaga tongkang Cilegon. BUMN PT Hutama Karya (Persero) dalam menjalankan usahanya selalu sesuai & memenuhi kepuasan pelanggan, mengutamakan kesehatan lingkungan sekitar serta sesuai dengan standar Internasional yg selama ini menjadi pedoman perusahaan-perusahaan konstruksi kelas dunia.

    PT Hutama Karya (Persero) beserta beberapa anak perusahaannya tahun 2015 ini berkomitmen dapat memperoleh pendapatan sebesar Rp 2,4 triliun, nilai tersebut naik sebesar 12 persen dari angka tahun sebelumnya. PT Hutama Karya (HK) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) 2015
    Posisi jabatan:
    1. D3 tax
    2. Accounting
    3. Civil engineering
    Persyaratan:
    1. Warga negara Indonesia
    2. Pendidikan minimal D3 or S1
    3. Ipk minimal 2,75
    4. Fresh graduate
    5. Komunikatif
    6. Mampu berbahasa inggris
    7. Berkepribadian baik
    8. Berpenampilan menarik
    9. Berwawasan luas
    10. Memiliki banyak relasi
    11. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    12. Mampu bekerja dibawah tekanan
    13. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Hutama Karya (Persero)
    Kantor pusat
    Jln Letjen MT Haryono Kav 08 Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur
    Jakarta 13340
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) Terbaru Mei 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.