1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II Terbaru Mei 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Apr 30, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II Terbaru Mei 2015.

    PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) adalah Ba& Usaha Milik Negara yg bergerak dalam bi&g jasa kepelabuhan & logistik. PT Pelabuhan Indonesia II or PELINDO II yg diresmikan pada tahun 1992 ini sampai sekarang mengelola 43 pelabuhan yg tersebar di 7 Propinsi di Indonesia diantaranya Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat & Nusa Tenggara Timur. Sejak berdirinya hingga sekarang PT Pelindo II dalam menjalankan usahanya selalu mematuhi peraturan & un&g-un&g yg ditetapkan oleh pemerintah selaku pemegang saham utamanya. PT Pelabuhan Indonesia II sampai saat ini juga telah memiliki beberapa anak perusahaan yg juga bergerak dalam bi&g jasa kepelabuhan diantaranya PT Jakarta International Container Terminal, PT Multi Terminal Indonesia, PT Electronic Data Interchange Indonesia, PT Rumah Sakit Pelabuhan serta PT Terminal Peti Kemas Surabaya. BUMN PT Pelindo II memiliki peran penting terhadap sistem perhubungan di Indonesia, hal ini berkaitan erat dengan pola perdagangan antara negara di dunia, selain itu ada beberapa peran penting yg menjadi tanggung jawab utama dari Pelindo diantaranya jasa angkutan, jasa persewaan, jasa perawatan kapal, jasa pelayanan alih muat antar kapal, jasa penginapan, jasa komunikasi & informasi, jasa konstruksi kepelabuhanan serta jasa penyelaman. Sebagai perusahaan jasa, PT Pelabuhan Indonesia II juga memiliki tingkat kepedulian yg besar terhadap karyawannya yaitu dengan memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi dengan biaya ditanggung oleh perusahaan.

    PT Pelabuhan Indonesia II tahun 2015 ini berkomitmen dapat memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 4,7 triliun rupiah, angka tersebut sesuai dengan pendapatan tahun lalu yg mencapai Rp 4,2 triliun. PT Pelindo II (Persero) kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II 2015
    IPC Fresh graduate and Profesional here
    Persyaratan:
    1. Warga negara Indonesia
    2. Pria or wanita
    3. Pendidikan D4, D3 & S1 semua jurusan
    4. IPK minimal 2,80
    5. Fresh graduate
    6. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    7. Berkepribadian baik
    8. Berpenampilan menarik
    9. Berwawasan luas
    10. Komunikatif
    11. Mampu berbahasa inggris
    12. Mampu bekerja dibawah tekanan
    13. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
    Head office
    Jln Pasoso No 01 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jakarta
    Jakarta 14310
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II Terbaru Mei 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.