1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Terbaru April 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Apr 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Terbaru April 2015.

    PT PNM (Permodalan Nasional Ma&i) adalah salah satu perusahaan BUMN yg bergerak dalam bi&g jasa keuangan di Indonesia. PT PNM (Persero) yg berdiri pada tanggal 1 Juni 1999 ini merupakan program pemerintah dalam upaya membantu masyarakat menengah kebawah & koperasi khususnya yg mengalami masalah finansial akibat krisis moneter & orde baru. PT Permodalan Nasional Ma&i memiliki tujuan yg sangat mulia yakni memberikan bantuan &a bantuan sebagai modal usaha maupun tambah modal usaha supaya masyarakat tersebut terus mampu menjalankan kegiatan usahanya sesuai dengan bi&g pekerjaannya. PT Permodalan Nasional Ma&i (Persero) didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pengembangan akses permodalan & program peningkatan kapasitas bagi para pelaku UMKMK di seluruh wilayah Indonesia. Menurut Keputusan Presiden nomor 99 tahun 1998 yg dimaksud usaha kecil adalah usaha yg dijalankan masyarakat secara mandiri tanpa bantuan pemerintah, modal usahanya yg dijalankan cenderung masih kecil yakni tidak lebih dari Rp 200 juta. PT PNM saat ini telah memiliki kantor cabang yg tersebar diseluruh Indonesia diantaranya Banda Aceh, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Cirebon, Jambi, Jember, Kediri, Kendari, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Me&, Pa&g, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta & Tegal.

    PT PNM (Persero) awal tahun 2015 ini kembali mendapat bantuan modal usaha sebesar Rp 1 triliun, &a tersebut rencananya akan digunakan untuk menggenjot para pelaku UMKMK supaya mampu mengembangkan usahanya lebih maksimal. PT Permodalan Nasional Ma&i kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja BUMN PT PNM 2015
    Posisi jabatan:
    1. Manajer unit
    2. Analis pembiayaan
    3. Marketing unit
    4. Operasional unit
    5. Kolektor
    6. Kasir
    7. Supervisor
    8. Staff IT
    9. Driver
    10. Office boy
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan SMA, SMK, D1, D2, D3 & S1 semua jurusan
    3. Sehat jasmani & rohani
    4. Berwawasan luas
    5. Berpenampilan menarik
    6. Berkepribadian baik
    7. Memiliki banyak relasi
    8. Komunikatif
    9. Memiliki kendaraan pribadi
    10. Mampu bekerja secara tim & individu
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat email dibawah ini:

    PT Permodalan Nasional Ma&i (Persero)
    Kantor cabang PT PNM
    Jln Santo Yosep No 37 Kelurahan Kleak, Malalayg, Manado, Sulawesi Utara
    Sulawesi 99515
    Email: rekrutmen_mdo@pnm.co.id
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Terbaru April 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.