1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Terbaru April 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Apr 24, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Terbaru April 2015.

    Bank BNI (Persero) adalah perusahaan perbankan terbesar berbentuk BUMN yg berdiri pada tanggal 5 Juli 1946. Bank BNI (Persero) or Bank Negara Indonesia merupakan bank komersial terbesar di Indonesia yg telah banyak membantu masyarakat Indonesia dalam masalah financial keuangan. Bank BNI saham utamanya dimiliki oleh pemerintah Indonesia oleh karena semua kebijakan & keputusan berdasarkan atas inisiatif pemerintah Indonesia. Dalam menjalankan usahanya BNI dituntut untuk bekerja secara profesional, berintegritas, solid serta mampu melayani masyarakat Indonesia dari semua lapisan. Pelayanan terbaik merupakan hal utamanya yg menjadi prioritas perusahaan supaya nasabah merasa nyaman, aman, mudah dalam melakukan transaksi keuangan. Saat ini PT Bank BNI (Persero) telah memiliki kantor cabang yg tersebar diseluruh wilayah Indonesia, selain itu perseroan juga telah memiliki kantor cabang & layanan yg berada di luar negeri diantaranya di negara Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, Papua Nugini, Jepang, Amerika, Inggris, Hong Kong & Britania Raya. Bank BNI juga menjalankan usaha kemitraan dengan produk khas Indonesia, hal ini dilakukan guna memperkenalkan warisan asli Indonesia kepada dunia International diantaranya Kampoeng BNI Batik Tulis Wiradesa Pekalongan, Kampoeng BNI Batik Tulis Lasem Rembang, Kampoeng BNI Imogiri Bantul, Kampoeng BNI Kain Sasirangan Banjarmasin serta program UMKM masyarakat Indonesia.

    PT Bank BNI (Persero) tahun 2015 ini menduduki urutan ke 15 sebagai perbankan termahal di wilayah ASEAN, dari data Top 500 Banking Brands tersebut perseroan telah mampu mengharumkan bangsa Indonesia ke dunia Internasional. Bank BNI saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Bank BNI 2015
    Posisi jabatan:
    1. Officer development program (ODP)
    2. Information technology (IT)
    3. Credit analyst
    4. Relationship manager
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3, D4, S1 & S2 semua jurusan
    3. Ipk minimal 2,80
    4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
    5. Sehat jasmani & rohani
    6. Berkepribadian baik
    7. Berpenampilan menarik
    8. Mampu bekerja dibawah tekanan
    9. Mampu berbahasa inggris
    10. Mampu mengoperasikan komputer
    11. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    12. Mampu bekerja secara tim & individu
    13. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank BNI (Persero)
    Head office
    BNI Building 24th Floor
    Jln Jend Sudirman Kav 01 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
    Jakarta 10220
    Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Terbaru April 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.