1. Diberitahukan akan ada maintenance (MT) susulan fixing beberapa fitur forum, error-error technical dan perbaikan `kosmetik' forum dan beberapa update lainnya. Forum akan tutup-buka dimulai Senin, 20 April 2015 - Jumat, 24 April 2015 dari jam 00:00 - 08:00 WIB pagi secara intensif atau bisa lebih panjang jika tidak selesai selama 8 jam per-harinya. Dan juga terjadi pada waktu² lainnya MT dadakan singkat. Mohon maaf atas gangguan ini.

5 Tayangan TV Ini Banyak Diadukan Warga Saat Ramadan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mrkoyitprkw, Aug 24, 2011.

  1. mrkoyitprkw

    mrkoyitprkw Beginner Members

    Joined:
    Apr 29, 2011
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +8 / -0
    sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/kesra/2011/08/23/brk,20110823-353103,id.html
     
  2. lenthobakar

    lenthobakar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    955
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +23 / -0
    wah, acara2 tv pas puasa makin lama makin g mutu...

    padahal dulu banyak yg bagus lho
    ane paling inget tuh yg grebeg sahur...

    skrg mah, ane dah g doyan lagi nonton TV...
    mending maenin laptop.. :hehe:
     
  3. dwedaz

    dwedaz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    513
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +51 / -0
    ya.. ini yang kmren heboh roy suryo protes..

    masa adzan di kasih iklan =.=

    tidak menghormati banget.. dan cenderung pihak tv ingin mengejar setoran iklan..

    ujung2 nya duit
     
  4. Kaito_Kaze

    Kaito_Kaze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    538
    Trophy Points:
    43
    Ratings:
    +118 / -0
    mau gimana lagi, sekarang budaya yang ada di indonesia udah jadi 'wani piro'. asalkan ada uang, apapun bisa dinegosiasikan :yareyare:
     
  5. RISQ

    RISQ Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    22,638
    Trophy Points:
    153
    Ratings:
    +2,805 / -0
    klo uang uda ngomong ma susah... :sigh:
     
  6. peacelynx

    peacelynx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,046
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +332 / -0
    yah yang punya duit yang berkuasa :yareyare:
     
  7. boo_lz

    boo_lz Beginner Members

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    "Peringkat kelima ditempati iklan oli Top 1 Action Matic. Iklan ini dinilai menampilkan gambar perempuan yang tidak layak tayang. Aksi perempuan dalam iklan juga dianggap tidak berhubungan dengan produk Top 1 sendiri."

    gimana neh maksudnyaa????? :lol:
     
  8. KevYoP

    KevYoP Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 23, 2011
    Messages:
    775
    Trophy Points:
    28
    Ratings:
    +87 / -0
    mau dikata apa lagi....:yareyare:
     
  9. yasanda16

    yasanda16 Beginner Members

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +8 / -0
    iklan cewek top1 itu awalnya gak disensor,,
    tp disensor sama banner sekarang :haha:
     
  10. aep_cisc

    aep_cisc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 9, 2011
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +12 / -0
    hahaha
    itulah indonesia apapun bisa dibeli dengan uang[​IMG]
     
  11. lucaviend

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    22,652
    Trophy Points:
    163
    Ratings:
    +2,070 / -0
    :lol: maklum...negara yg para pmimpinny semraut jdny yg dibawah ikutan semraut:cerutu:
    yg bawah ikut yg atas...yg atas doyan duid~~ yg bawah ngikut:lalala:
     
  12. Kaito_Kaze

    Kaito_Kaze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    538
    Trophy Points:
    43
    Ratings:
    +118 / -0
    ya iyalah yg bawah ikutan sama yg atas, kan orang atas itu katanya wakil orang bawah :lol:
     
  13. Purazylous

    Purazylous Beginner Members

    Joined:
    Dec 3, 2010
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +3 / -0
    yang kaya semakin kaya...yang miskin semakin miskin...
    yang berkuasa merajalela,yang lemah g bisa apa-apa....
     
  14. indahfida

    indahfida Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    1,075
    Trophy Points:
    48
    Ratings:
    +49 / -0
    No comment ah [​IMG]
     
  15. Hunyu

    Hunyu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2011
    Messages:
    548
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +18 / -0
    lawakan yg lewat ejekan antar pemain sih menurut wa ga' papa sih asal kedua pemain udah tau tu status cman buat lawakan(ada lewat sekenario), tapi kalo udah ejekan k orang yg ga' da ditempat/tanpa sepengetahuan orang yg di ejek(dalam arti tau kalo ejekan masuk sekenario+objek ejekan ga' tau+disiarin tv+objek ga' terima) tuh baru ga' boleh
    haha maklum di kost-an ga'da TV so ...
     
  16. Khortdad

    Khortdad Beginner Members

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    acara TV banyak yg sudah kelewatan, mulai kata2 yg merendahkan blm lagi keusilan bersifat fisik seperti pukul-pukulan biarpun cm pke gabus klw di tonton dan di tiru anak2 gmn. :awas:
     
  17. aviro

    aviro Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,141
    Trophy Points:
    88
    Ratings:
    +27 / -0
    LOL :haha: Pildacil [emilihan da'i tpi pada gak sholat... astaga
     
  18. TukangSantet

    TukangSantet Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    739
    Trophy Points:
    28
    Ratings:
    +76 / -0
    :ehem: ane setuju ni..

    yang paling ane setuju..sama acara pildacil.. udah tayangannya pas waktu magrib..
    ceramah dari peserta pildacil itu juga kurang baik...iya emang baik klo perserta hanya ceramah masalah agama..
    tapi:awas: klo udah ceramah maslah nilai kehipan..ane nggak setuju:oii:
    masalahnya kurang pantas anak2 ceramahi orang tua masalh kehidupan..:yareyare:
     
  19. MrChildnady

    MrChildnady Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 3, 2011
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    gw maaah sekarang sahur streaming kbs atooo mentog mentog youtube laaah bosenn dari tahun ke tahun kayaaak gitu molooo
     
  20. aggyekaressy

    aggyekaressy Members

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    TV merusak otak..
    mending maenan PC n cari2 berita d internet.
     

Share This Page