1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info 5 Makanan Paling Serem dari Eropa [NO DISTRUBING]

Discussion in 'Random Images' started by red_dog, Nov 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    red_dog Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +198 / -0
    Pertama-tama maaf kalo :repost: ya gan


    1. Sosis Darah

    [​IMG]

    Sosis yang dikenal dengan nama Black Pudding (kalau diterjemahkan berarti Puding Hitam) di Inggris, Boudin di Perancis dan Blutwurst di Jerman. Sosis ini biasanya dibuat pada saat si hewan dibantai, karena sosis ini terasa lebih enak jika dibuat dengan darah segar yang belum menggumpal.
    Hampir tiap daerah atau kota memiliki resep sosis darah tersendiri, tapi pada umumnya, sosis ini terdiri dari darah, lemak, dan (terkadang) daging cacah. Yang jelas, semua jenis sosis darah adalah makanan khas, dan pada umumnya, para pecinta makanan ini menyukainya karena rasa darah yang kuat dari sosis ini. Makanan ini dianggap sangat mudah rusak dan sangat halus, oleh karena itu walaupun dibekukan, setelah beberapa hari, sosis ini sudah dianggap tidak layak lagi dikonsumsi


    2. Casu Marzu

    [​IMG]

    Jika diterjemahkan apa adanya, Casu Marzu berarti keju busuk. Tapi orang lebih banyak mengenal makanan ini sebagai keju belatung. Keju yang secara tradisional dibuat dari susu kambing ini dipenuhi dengan larva serangga, dan karena itu dianggap sebagai makanan paling menjijikkan di dunia.
    Keju yang pada awalnya adalah keju Pecorino ini, harus melewati proses fermentasi, dan terus didiamkan sampai berada dalam proses pembusukan. Biasanya larva lalat di letakkan dalam keju ini, dengan tujuan untuk memecahkan kandungan lemak. Larva yang digunakan dalam proses pembusukan ini tampak seperti larva setengah tembus pandang, dengan panjang hampir 1 cm, dan bisa melompat setinggi 30 cm jika diganggu.
    Pada saat mengkonsumsi, seringkali larva yang ada dibuang dulu, tapi beberapa orang tidak peduli dan menyantap keju ini bersamaan dengan larva yang ada. Secara hukum, sebenarnya keju ini sudah dilarang beredar, tapi karena rasa yang ditimbulkan, masih saja banyak orang berusaha membuat dan menjualnya dengan diam-diam.


    3. Hakarl

    [​IMG]

    Makanan tradisional Islandia yang dibuat dari daging ikan hiu ini melewati proses fermentasi khusus, dan kemudian digantung begitu saja sampai kering dalam waktu 4 sampai 5 tahun. Walaupun makanan ini banyak sekali ditemui di berbagai toko makanan di Islandia, ternyata banyak sekali orang Islandia sendiri tidak mau mencicipi makanan ini, karena rasanya yang sangat menusuk.
    Hakarl dibuat dengan cara membuang isi perut ikan dan memotong kepalanya, kemudian diletakkan dalam lubang pasir yang dangkal dan kemudian ditutupi dengan batu, sehingga cairan tubuh ikan ini akan keluar. Setelah jangka waktu 6-12 minggu, ikan ini kemudian diangkat dari lubang dan digantung sampai kering.
    Bau dan rasa Hakarl ini mengandung amoniak yang sangat kuat, jadi memang bisa dibayangkan bahwa Hakarl bukan makanan yang bisa diterima semua orang.


    4. Sup Tikus

    [​IMG]

    Tikus yang dimasak ini tikus khusus yang dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Dormouse, dan pada masyarakat Romawi kuno, tikus ini dianggap makanan lezat yang biasa dihidangkan dengan dicelup madu dan biji bunga poppy. Bahkan sampai sekarang makanan ini masih juga dikonsumsi masyarakat Slovenia, Kroasia dan Italia.
    Di Italia, tikus ini mulai dilindungi undang-undang karena mulai langka. Tapi pada kenyataannya, makanan ini ternyata sangat populer sehingga 20.000 ekor tikus diburu tiap tahunnya dan sekarang tikus jenis ini masuk dalam kategori dilindungi dan mulai dianggap langka
    Sebelum dimasak, tikus ini dikuliti, kemudian diletakkan dalam air mengalir selama 24 jam, kemudian di rendam dalam campuran cuka dan air, dicuci lagi, dan barulah kemudian dimasukkan dalam panci untuk dimasak.



    5. Criadillas

    [​IMG]

    Kira-kira apa lagi yang satu ini ya? Criadilla adalah nama dari buah zakar baik yang berasal dari Banteng ataupun dari Kambing! Di Amerika, makanan ini dikenal sebagai Prairie Oysters, dan di Kanada sebagai Rocky Mountain Oysters. Di Amerika dan Kanada, olahan yang paling umum adalah dengan melumuri bahan ini dengan tepung atau adonan tepung, dan digoreng dalam minyak panas yang banyak. Jangan salah, banyak orang mengaku makanan ini sangat nikmat, sampai akhirnya setelah diberitahu bahwa makanan yang baru mereka barusan nikmati dengan nikmat tadi adalah buah zakar, baru mereka ini bereaksi negatif!

    jangan d :bata: ye gan... kalo terhibur bole dong ini nya :thx: :piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,020 / -0
    Wogh....
    Gile, buah zakar...
    Langsung sakit rasanya pny saia...:lol:

    Ngeri ah...
    Tp bagus jg postnya kk...:top:
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    0700731685 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    itu yg casu,kalo larvanya dimakan juga apa aman yah...?
     
  5. Offline

    red_dog Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +198 / -0
    bisa di coba gan :piss: bkinnya gampang kayaknya
    tp ane mah g mw........... :hmm:
    hehe
     
  6. Offline

    SoulHACKER Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +92 / -0
    Kalau yang darah sih di Indonesia juga ada gan. Kalau yang rada2 busuk juga ada, namanya tretes (masakan tradisional Karo), jadi sebelum sapi disembelih, diberi makan sayur2an dan rumput dulu. Ketika sapi sudah memamah biak, barulah disembelih. Nah isi perutnya dikeluarkan, itulah sayuran yang dimakan oleh sapi tadi, setengah tercerna. Kemudian dimasak bersama daging sapinya.
     
  7. Offline

    red_dog Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +198 / -0
    kalo d daerah ane namanya MARUS gan
    tp marus pake darah ayam, dl banyak d pasar, tp sekarang dah g ad :piss:
     
  8. Offline

    SoulHACKER Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +92 / -0
    Kayaknya di setiap daerah ada makanan jenis begini. Ayo siapa lagi yang mau kasih info makanan aneh di daerahnya? :piss:
     
  9. Offline

    soifon1 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 27, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +190 / -0
    jiah tuh keju belatungan masa dimakan, aneh bener dah,,,,:muntah:
     
  10. Offline

    nitnot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,151
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    :muntah: hueeekss,,,, paa tuh sup tikus,,, :swt:
     
    • Like Like x 1
  11. Offline

    shrup_putz Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    uuoogghhkkk.....jijik...
     
  12. Offline

    TqT Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    1,112
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,072 / -0
    Kalo darah sih masih enak :rokok:
    tapi kalo buah zakar :swt:
     
  13. Offline

    Izan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,749 / -0
    beh makanannya ane2 semua ampir bikin :muntah:
     
    • Like Like x 2
  14. Offline

    EdasNaheyDJ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    402
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    Di Indo ad lg yg mantabh gann,,,
    nmnya "Water Beef", sesuai nmnya, sang sapi yg malang:onion-10:
    dibunuh dgn cara diglonggong air smp besar dan mati, br disembelih
    dan dijual. Ini dpt membuat daging sapi "bertambah" massanya d timbangan sehingga lbh mahal kl dijual.
     
  15. Offline

    hendrarfx Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +7 / -0
    :hahai::hahai::hahai::hahai:
    buah zakar......mumpung Idul Adha yg pengen ngrasain buah zakarx kambing/sapi minta aja ke masjid/tempat pemotongan hewan korban :hahai::hahai::hahai::hahai:
     
  16. Offline

    crank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,026 / -0
    klo yg terakhir ma di jogja juga banyak ato ditempat laen di Indo...cari aja di warung2 sate...minta sate terpedo...pasti dikasih tu terpedo kambing....
     
  17. Offline

    x0x0666 Beginner Members

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +73 / -4
    klo di indonenesia ada yg jual kek gituan, kira2 sapa yg mau makan yah ? hahah
    btw nice info ^^
     
  18. Offline

    red_dog Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +198 / -0
    di indonesia ada kali gan

    1. Sate Tikus
    2. Baso tikus...
    3. Bahkan KFC-KFCan....(daging tikus)...

    :hahai:
     
  19. Offline

    aldehida Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    1,979
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +16,329 / -0
    :muntah: jijik2 amat makanannya, dari darah, keju belatung, ikan di gantung bertahun2, tikus, buah zakar, ogah amat deh mendingan gw makan makanan kayak begitu
     
    • Like Like x 1
  20. Offline

    cokiki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    uegh....serem banget nih....koq ada aja yah yang mau makan beginian....
     
  21. Offline

    babar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    599
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +31 / -0
    makannya dibayar gua juga ogah, menjijikan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.