1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

5 Kesalahan Perempuan Saat Berolahraga

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by jHony, Feb 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,604
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,505 / -0
    5 Kesalahan Perempuan Saat Berolahraga

    Jakarta, Setiap orang pasti membutuhkan olahraga yang bertujuan untuk menyehatkan badan atau mebentuk tubuh. Tapi ternyata ada beberapa kesalahan yang biasa dilakukan perempuan saat berolahraga. Mau tahu?

    Tanpa disadari perempuan terkadang banyak melakukan kesalahan dalam berolahraga. Padahal kesalahan ini bisa membuat dirinya tidak bisa mencapai apa yang diinginkannya. Seperti dikutip dari MSN, Rabu (2/12/2009) ini dia beberapa kesalahan perempuan dalam berolahraga:

    1. Berharap terlalu banyak dalam waktu yang singkat.
    Banyak perempuan yang mengharapkan perubahan banyak dalam dirinya dalam waktu singkat, padahal untuk bisa mendapatkan tubuh idaman diperlukan waktu yang tidak cepat. Karenanya jangan membuat banyak harapan, karena bisa saja orang tersebut menjadi frustasi jika targetnya tidak tercapai.

    2. Tidak percaya pada diri sendiri.
    Saatnya menyadari bahwa Anda lebih kuat dari apa yang dipikirkan. Perempuan yang tidak percaya dengan kemampuan diri sendiri cenderung akan melakukan latihan yang sama dalam waktu lama. Padahal perubahan latihan itu perlu untuk memaksimalkan efek dari latihan sebelumnya.

    3. Latihan dengan sangat keras.
    Karena ingin mendapatkan hasil dalam waktu cepat, maka banyak perempuan yang terlalu memaksakan dirinya dalam olahraga. Kegiatan yang terlalu berlebihan bisa membuat jantung berdetak lebih cepat, cedera dan juga menurunkan stamina tubuh. Sebaiknya meningkatkan porsi latihan sebesar 10 persen saja setiap beberapa kali latihan.

    4. Hanya melakukan sit-up untuk mendapatkan perut yang rata.
    Seseorang tidak akan mendapatkan perut yang rata dan kencang jika hanya melakukan sit-up saja. Tapi harus melakukan latihan lain seperti cardio dan mengurangi jumlah kalori yang masuk.

    5. Menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran.
    Melakukan latihan yang pintar jauh lebih penting daripada menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran. Sebaiknya sebelum berlatih, sudah memiliki rencana latihan apa yang akan dilakukan dan cukup menghabiskan waktu 1 jam saja.

    Jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang bugar dan bentuk badan yang ideal, sebaiknya hindari kelima hal tersebut. Karena Anda tidak akan mendapatkan segala sesuatu yang diimpikan.


     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    angelzinc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    717
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +31,144 / -0
    ouwh ... gitu
    kasihan juga yaa .. perlu dukungan tuh

     
  4. Offline

    erickstrad Senpai Veteran

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    7,473
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53,551 / -0
    hal ini ga hanya trjadi pada wanita kali, pria juga kok :hahai:
    kbnykn org mmang suka yg serba instan, pngen pny bdan yg atletis tp olahraganya semaunya dia :hehe:
     
  5. Offline

    kidjaisy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    yapz...
    ga smua org bisa telaten olhraga tiap hari...

    padahal.. selain bwt kesehatan.. olhraga kan bisa bwt refreshing jg....

    tiap hari olhraga 1 jam
    lebih baik daripada
    olhraga cuma hari itu.. tp 10 jam...:hero:
     
  6. Offline

    chandra85 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 17, 2008
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,076 / -0
    setuju dengan yg ini

    nga cuma wanita aja kok yg kaya gitu:piss:
     
  7. Offline

    BanZaii Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    waw tips yang sangat bermanfaat buat cewe 2 yang doyan makan hahaha
     
  8. Offline

    zieyukishiro Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    686
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +22,456 / -0
    Nomor 1 bener banget tuh.. banyak yang berharap hanya dengan sekali 2 kali fitness langsung jadi bagus badannya. Begitu kenyataannya ga tercapai langsung berhetni fitness.

    Ya ga bentuk2 deh tuh badannya...
     
  9. Offline

    welehh Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    tp emang kebanyakan emang gt gan, klo laki2 kan emang hobi

    klo cw jarang2 yg hobi olahragi....ngegosip mah iya :haha:
     
  10. Offline

    Nurus Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    3,373
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +80,776 / -1
    Yang penting jaga makanan, bergerak aktif, dan istirahat.
    Ga usa olahraga susah2.
     
  11. Offline

    -x-pangeran-x- Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 4, 2008
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +103 / -0
    owh,, ga bisa ya cuman sit up ja,,
    harus mengurangi kalori?? lari maksudnya??
    hmmmm,,, capee,,,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.