1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

5 cara membuat siapapun tergila-gila dengan anda

Discussion in 'Lifestyle' started by tebegaya, Mar 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    tebegaya Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    Pernah tergila-gila? Anda tahu bagaimana rasanya, bukan berniat meragukan, tapi.... (jangan tersingung please) bagi anda yang belum pernah merasa "digila-gilai", hahaha, sebaiknya anda baca artikel ini, atau bagi anda para casanova, tak ada salahnya meningkatkan kualitas "sihir" anda bukan?


    Mari kia simak 5 cara membuat siapapun tergila-gila.

    Dalam bukunya bukunya, Superflirt, Tracey Cox mengungkapkan 5 trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membuat siapa pun jatuh cinta dengan Anda. Anda tidak akan percaya betapa mudahnya untuk memenangkan target CINTA anda. Cari tahu bagaimana Anda dapat mengirimkan sinyal yang tepat:


    1. Sering-sering bersamanya... lalu menghilanglah

    2. Jangan bermanis-manis kepadanya, biarkan dia yang bermanis-manis kepada kita.

    3. Beri mereka "mata"

    4. Jangan Mengalihkan Pandangan

    5. Praktek Pupillometrics

    sumber: http://tebegayatampan.blogspot.com/2010/03/5-cara-membuat-siapapun-tergila-gila.html
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    zabogi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,991 / -0
    standar
    tapi bolehlah buat amatir :hahai: sama nambah2in referensi
     
    Last edited: Mar 21, 2010
  4. Offline

    tebegaya Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    hehehe.... amatir yah... wkwkwkw.... tapi kan agan dapat pertamax kan...
     
  5. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,030
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,092 / -1
    nambahin aja...
    Pupillometrics itu teknik mengalihkan pandangan mata/ bahasa mata..
    cmiiw..
    :sigh:
     
  6. Offline

    tebegaya Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    oh gitu yah gan... tengkyu atas tambahannya neh...
     
  7. Offline

    Doong Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    wah, gan kasih contohnya dong, kan bingung juga mau meragainnya, hehehe :Piss:
     
  8. Offline

    blackwhite Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,346 / -0
    hahaha
    yg ke 4 sama 5 kontradiksi, maksudnya apa nih ?
     
  9. Offline

    Imposibleman Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    1,668
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +2,688 / -0
    yang no 1 ane setuju,,,,

    pernah ane ngelakuin it,,,

    sering truzz sama dy,,ngobrol,,komunikasi truzz,,
    tiba tiba ane mengilang,,,

    tu si doi merasa kehilangan :lol:
    tahan nyari" nope ane :lol:
     
  10. Offline

    ghusesup Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    125
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    klo biasa2 aja tapi cewek dah pada tertarik gimana ya ? [​IMG]
     
  11. Offline

    daisuki Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    846
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,152 / -0
    Wah yang poin 3 sama 5 berasa rada ambigu nih,:???:
    Jelasin dong :matabelo:
     
  12. Offline

    kanga6us Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,207
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +328,391 / -0
    kalo tergila2 ama tante - tante pgimana..?:hahai:
     
  13. Offline

    tolongsaya Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    127
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    kurang lengkap nih

    dateng ke dukun nya belon :hahai:
     
  14. Offline

    tebegaya Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    datang ke dukun setelah semua angkah gagal gan.... hehehehe
     
  15. Offline

    gentoo Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +13 / -0
    tips nomer 1 tega nian bro..
    kasian si dy,,
    nanti malah kebalikan lho...
     
  16. Offline

    junkz Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo di depan artis gtu ampuh ga ni ya??? :wuek:

    kalo berkasiat, yang nulis aye traktir baso kang ujang deh... :piss:
     
  17. Offline

    shikichigo Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 11, 2010
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +31 / -0
    ata? mata kita di congkel gt?
     
  18. Offline

    Sanzo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +41 / -0
    Jade pada intinya hanya menggunakan mata a bro
    thx tu infonya
     
  19. Offline

    darker_rizzie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    243
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +15 / -0
    Beri mata kita gitu ya? xDD
     
  20. Offline

    king_of_love The True Noblesse Gatotkaca

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +46,772 / -0
    Gua masih ngerti yang 1,2 dan 4.
    Tapi yang ke-3 ama yang ke-5 gimana maksudnya si bro?
     
  21. Offline

    tebegaya Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    yang ke 4
    jangan mengalihkan pandangan artinya untuk membuat dia merasa jatuh cinta, karena biasanya orang yang jatuh cinta terus tatp-tatapan

    yang ke5
    Puppilometrics
    ada anggapan bahwa mata tidak bisa berbohong, itu karena adanya pelebaran dan penyempitan pupil. nah ternyata pupil itu responsif erhadap cahaya. jadi dengan itu kita bisa mengakali ekspresi mata dengan pencahayaan ruangan...

    info lengkap ada di http://tebegayatampan.blogspot.com
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.