1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Fashion Flash News: Your Fashion Updater

Discussion in 'Fashion' started by Estherzilla, Sep 29, 2014.

  1. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,761
    Trophy Points:
    311
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,246 / -0

    Fashion Flash News: Your Fashion Updater




    INTRODUCTION
    Di sini adalah tempat kalian sharing berita singkat mengenai Fashion terkini.


    RULES
    • Cek index terlebih dahulu sebelum membuat postingan.
    • No junk, flamming, out of topic, SARA, pornografi posts.
    • Hanya boleh memposting maksimal 3 berita yang berbeda dalam 1 hari.
    • Berita yang dipost haruslah berita Fashion terkini, maksimal 2 bulan sebelum postingan.
    • Cantumkan sumber dari berita yang dipostkan di sini. DILARANG mengambil sumber dari website toko online/blog pribadi!
    • Berita yang dipostkan tidak boleh mengandung unsur promosi.


    INDEX
    -
     
    Last edited: Jun 1, 2015
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,761
    Trophy Points:
    311
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,246 / -0
    Tas Terbaru Louis Vuitton Meniru Bentuk Keju





    [​IMG]

    Dalam dunia Fashion, tidak jarang ditemui item-item dengan harga tinggi selangit. Namun tas rancangan Rei Kawakubo, pemilik label Comme des Garçons ini memiliki desain yang terlalu absurd untuk dihargai sebesar Rp 35 juta atau hampir $3,000. Rei Kawakubo adalah salah satu di antara 6 perancang yang diberi kesempatan untuk merancang tas dengan pola ikonik LV dan melengkapi koleksi terbaru Louis Vuitton.

    Melihat tas yang disebut "Bag of Holes" ini, tak heran jika banyak orang yang menyamakan tas ini dengan keju swiss yang khas dengan lubangnya. Bagi kita yang tak sering melihat keju swiss di Indonesia, jika kita melihat seseorang memakai tas ini, mungkin kita akan mengira jika tas itu berlubang karena terbakar.
    Meskipun begitu, rancangan unik ini dilengkapi dengan pouch kecil di dalamnya, sehingga kita tidak perlu khawatir barang-barang kita terjatuh dari tas berlubang ini.

    Sumber
     
    Last edited: Sep 30, 2014
  4. Royalbandar Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 1, 2014
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +9 / -0
    Bukan hanya sang istri saja yang menyukai berlian, suaminya pembawa acara variety show “America’s Got Talent”, Nick Cannon memakai sepatu bertatahkan 14.000 berlian putih senilai Rp 24 miliar. Total karat dari sepatu tersebut mencapai 340 karat. Sepatu bertatahkan berlian ini tercatat dalam buku Guinness World Record sebagai sepatu termahal di dunia.

    Sepatu mahal ini di ciptakan oleh Jason Arasheben, pemilik perusahaan berlian di Beverly Hills. Jason membuat sepatu tersebut atas permintaan dari Nick yang ingin tampil sempurna di acara final “America’s Got Talent”. Kabarnya butuh hampir setahun untuk membuat sepatu bertahta berlian tersebut dan empat bulan untuk membuat berlian dengan ukuran yang sama.

    [​IMG]

    Sumber
     
    Last edited by a moderator: Sep 30, 2014
  5. choi_hyunmi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 1, 2011
    Messages:
    2,798
    Trophy Points:
    247
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +22,123 / -0
    Gaun Berhiaskan Mutiara di Oscar 2015






    [​IMG] [​IMG]




    Tidak hanya sebagai perhiasan, ternyata mutiara juga dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat gaun. Dalam ajang bergengsi Oscar 2015 beberapa hari yang lalu,Lupita Nyong'o terlihat mengenakan gaun bertaburkan 6.000 mutiara. Gaun rancangan Francisco Costa ini sukses mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir. Gaun ini memang khusus dipesan oleh Lupita untuk menghadiri perlehatan akbar tersebut.

    Gaun berwarna putih gading itu diciptakan dengan kesan sederhana namun tetap mewah. Costa ingin menampilkan rasa mewah dengan menciptakan serangkaian tekstur dengan menempatan mutiara berbagai ukuran yang rumit. Lalu dikombinasikan dengan kain tule berwarna logam dan kain sutra. "Kami melihat berbagai macam mutiara seperti mutiara South Sea, mutiara warna-warni, mutiara alami dan memutuskan bahwa mutiara alami yang tampak paling indah," ujar sang perancang. Dengan gaun bertabur mutiara ini Lupita Nyong'o disebut-sebut sebagai The Best Dressed Celebrities on the Red Carpet of Oscar 2015 bersama Emma Stone, Chloë Grace Moretz dan yang lainnya.

    Sumber
     
  6. mitaliwebratna Members

    Offline

    Joined:
    Oct 5, 2019
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
  7. chanksen78 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 23, 2021
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Fashion topics always have me. I always like to talk about fashion. Because I am a fashion girl and I like to update my fashion. I want some Wow comments from my friends that is why I always wonder about the latest update of fashion.

    I have found a good website to read about fashion. I am sharing this website indexblogger with you. Now, you can also read about the latest fashion trends and concepts. By the way, I prefer sustainable and comfortable fashion. You can also read about this topic on this website.
     
  8. climbfortress Members

    Offline

    Joined:
    Jul 13, 2022
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    0
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.