1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Chagu Chagu Indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by Netmarble, Aug 27, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Netmarble Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 29, 2012
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +44 / -0
    [​IMG]


    Game sepak bola keluaran publisher Netmarble Indonesia, Chagu Chagu, akan memulai servis Closed Beta pada 2-4 September 2014. Meski baru dirilis bulan depan, kamu sudah bisa mengunduh game-nya mulai tanggal 28 Agustus 2014 disini : www.chagu.co.id. Dengan adanya pre-download ini, kamu bisa langsung memainkan game Chagu Chagu setelah CBT dibuka.

    Chagu Chagu adalah game sepak bola dengan karakter chibi yang sebelumnya sudah lebih dulu dirilis di Korea Selatan, Turki, dan Vietnam. Meskipun karakternya imut-imut dan lucu, namun game ini dirancang agar user bisa memperoleh penglaman baru yang belum pernah ditemukan dalam game sepak bola yang lain.

    Dalam Chagu Chagu, kamu bisa merancang dream team menggunakan sistem kartu. Jadi, kamu tinggal mengumpulkan pemain-pemain favoritmu dan memainkan mereka. Kamu juga bisa menyusun taktik selayaknya manajer tim, serta kamu juga bisa melihat aksi lucu para pemainnya ketika merayakan gol.

    Gambar kartu pemain dan pelatih:

    [​IMG]

    Menyusun taktik:


    [​IMG]

    Gameplay:
    bisa dilihat pada video berikut ini:

    http://www.youtube.com/watch?v=nT9zAlX9CDY

    Kalau kamu log in pada masa CBT, kamu akan mendapatkan berbagai kentungan. Diantaranya, kamu akan langsung mendapatkan total jutaan Gold (mata uang dalam Chagu Chagu), serta dapat membeli Cash Item dengan menggunakan Gold yang mereka miliki. Normalnya, Cash Item ini harus dibeli dengan menggunakan Netmarble Cash (NC). Khusus pada 4 September 2014, kamu juga akan mendapatkan tiga (3) Rare Player Card.

    Waktu Open CBT:

    [​IMG]

    Selain itu, Chagu Chagu juga mempersiapkan banyak event lain yang berhadiah Pulsa, in-game cash, hingga gaming keyboard. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung melihat disini

    Yuk ramaikan CBT Chagu Chagu Indonesia dan rebut hadiah-hadiah serunya! ^^
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. raiskin M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    217
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +1,321 / -0
    lumayan seru juga kemaren ikutan CBT nya :D
    ini dapetin kartu yg warna merah cuma bisa dari combine card aja ya ??
     
  4. Netmarble Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 29, 2012
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +44 / -0
    [​IMG]

    Chagu Chagu Indonesia menetapkan tanggal Open Beta Test, yaitu mulai 24 Oktober 2014.

    Berbeda dengan periode CBT dimana user diberikan jadwal open server, pada masa OBT user bisa bebas memainkan Chagu Chagu kapan saja, mengingat server akan dibuka selama 24 jam. User juga tidak perlu khawatir ID mereka di-reset usai memainkan Chagu Chagu pada OBT ini.
    Selain itu, berbagai event berhadiah seru sudah disiapkan, yaitu :

    [​IMG]

    Golden Season
    Event ini ditujukan untuk user yang gemar berkompetisi dengan pemain lain di Chagu Chagu Indonesia. Dengan mendapatkan sebanyak-banyaknya poin pada Ranking Mode dan menempati Top Rank pada divisi tertinggi, user berkesempatan untuk mendapatkan Keyboard Ducky Shine 3, Keyboard Knucker Tt eSports, Gamepad, serta voucher pulsa. Event ini akan berlangsung dari tanggal 8 - 21 Oktober 2014.

    [​IMG]

    Friendzone Benefit
    OBT Chagu Chagu juga akan memberikan keuntungan bagi user yang memainkan Modoo Marble dan Special Force 2. Apabila user bermain Chagu Chagu pada periode 24 September hingga 7 Oktober 2014 dan setidaknya mencapai level 3, maka mereka akan mendapatkan masing-masing satu (1) buah Gold Key dan Premium Card Pack +3 dari Modoo Marble, serta satu (1) buah AR All in One Gacha dari Special Force 2.

    [​IMG]

    Call A Friend
    Bagi user yang mengajak teman untuk merasakan serunya bermain Chagu Chagu Indonesia, mulai 24 September hingga 31 Oktober 2014, akan diberikan berbagai hadiah in-game, dari Card Pack hingga Netmarble Cash (NC). Tak hanya itu, hadiah in-game berupa Card Pack juga akan diberikan bagi teman yang sudah direkomendasikan. Selain itu, Tim Chagu Chagu Indonesia mempersiapkan Chagu Chagu Exclusive Game Bag dan Chagu Chagu Exclusive Pluggy bagi peserta event yang beruntung.

    [​IMG]

    Super Start
    Keuntungan spesial akan kembali diberikan bagi user yang log in pada periode event ini, yaitu tanggal 24 September - 31 Oktober 2014. Untuk mereka akan diberikan Super Start Pack yang berisi dua (2) Random Special Player Card, satu (1) Random Rare Player Card, satu (1) Player Combined Pack, dan 100.000 gold. Super Start Pack yang bernilai 1 juta Gold ini dapat diklaim mulai 24 September 2014 dengan mengunjungi website resmi Chagu Chagu Indonesia (http://www.chagu.co.id) dan mengeklik opsi "Menerima Super Start Pack" pada Intro Page Chagu Chagu Indonesia.

    [​IMG]

    Lucky Login
    Untuk user yang log in ke dalam game selama 5, 10, 15, dan 20 hari, mulai dari tanggal 24 September - 31 Oktober 2014, mereka akan mendapatkan in-game item dan berkesempatan mendapatkan Chagu Chagu Exclusive Gaming Bag, Chagu Chagu Exclusive Pluggy, dan pulsa voucher pada akhir periode event. Untuk event ini, user tidak perlu log in pada hari-hari yang berurutan.

    [​IMG]

    Gila Chagu
    Berlangsung dari tanggal 24 September - 31 Oktober 2014, berbagai item in-game bisa didapatkan bagi user yang log in, user yang memainkan pertandingan, dan user yang bermain pada saat peak time. Pada akhir event, 50 buah Chagu Chagu Exclusive Pluggy akan diberikan untuk 50 user yang mengikuti event ini.

    User dipersilakan untuk mengikuti update terkini mengenai game Chagu Chagu Indonesia dan event-event yang diselenggarakan melalui website resmi http://www.chagu.co.id serta fanpage resmi http://www.facebook.com/chaguid
     
  5. Shaban Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,564
    Trophy Points:
    182
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,808 / -0
    Saya juga maen ini, "Call A Friend" donk! Nanti saya "Call A Friend" balik.. :top:

    IGN: WhiteWolf
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.