1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Konfirmasi Raditya Dika tentang Miyabi-Miyabian

Discussion in 'Lifestyle' started by irfan_andrea, Oct 14, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. irfan_andrea Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    Nih Gan Konfirmasi By Raditya dari websitenya di Radityadika.com
    Ane Copas ja ya......




    Sebuah konfirmasi:

    Sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin tahu tentang rencana penggarapan film “Menculik Miyabi”, sebuah film oleh Maxima Pictures. Dari awal pembentukan ide ini, gue didaulat sebagai penulis naskah (scriptwriter) dan pemeran utama untuk film tersebut. Gue rasa ini akan menjadi film yang cerdas, lucu, dan komedik tanpa harus ada unsur P*rn* sedikit pun. Tadinya gue berpikir seperti itu.

    Namun, pada perkembangannya, banyak kontroversi yang ada di dalam masyarakat. Banyak yang menolak, banyak yang menentang, terutama dari FPI dan MUI. Gue pribadi, sebagai penulis naskah yang merasa karya gue tidak akan jorok dan P*rn* (gue sendiri gak suka komedi s*ks yang ada marak di bioskop Indonesia), gue maju dengan idealisme gue untuk membuat film komedi dengan Miyabi tanpa harus P*rn*-pornoan.

    Perkembangannya pun pesat. Membaca komentar orang-orang, terutama dari orangtua gue, keluarga, dan bahkan dari beberapa situs yang menentang seperti Komisi Pencekalan Miyabi, gue jadi memikirkan ulang atas keterlibatan gue di film ini. Semua hal ini membuat gue jadi berpikir tentang pembaca gue, yang masih anak SMP, SMA, bahkan anak SD, yang mungkin saja membaca buku gue dan ingin tahu project gue selanjutnya dan malah secara “tidak sengaja” berkenalan dengan Miyabi karena gue lagi menggarap film tersebut. Tekanan tanggungjawab moral gue seperti ini kepada pembaca gue, plus tekanan sosial keluarga gue, dan kepentingan gue sendiri, membuat gue pada akhirnya memutuskan untuk mundur dari film ini, baik sebagai penulis skenario maupun pemain di dalamnya. So, there. I quit.

    Kabar terakhir yang gue tahu dari Maxima, mereka masih akan menjalankan Menculik Miyabi, sutradaranya tetap mas Rako Prijanto (D’Bijis, Ungu Violet), dan penulis skenario-nya, seperti gue terakhir ketemu, adalah Raditya Mangunsong (Kamulah Satu-Satunya, Untuk Rena). Semoga menjawab pertanyaan pembaca, dan teman-teman sekalian.

    Always your humble writer,

    Raditya Dika


    Tuh Gan pesen dari Radityadika....




    Gan Boleh Donkss SAYA :grp::grp::grp:
    Atau :thx::thx::thx:

    Plizzz Bantu Ya Kasih Bintang 5 . heheheh
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jendralcox Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +64 / -0
    lha film miyabi nya diundur gk?

     
    Last edited: Oct 14, 2009
  4. irfan_andrea Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    pasti di undur gan sampe indo tenang lagy....
     
  5. feehnaru Members

    Offline

    Joined:
    Sep 25, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    saluut buat raditya dika! :O
     
  6. rampeg Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,029
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +9,371 / -1
    :swt: banyak banget Thread yang ini nya sama kek gini jadi.......repost yang INTI nya sama yaitu= miyabi ngak jadi ke indonesia and filem nya ngak jadi.

    jadi sry ya thread nya terpaksa harus d close, untuk menghindari post yang sama berulang2 :piss:

    :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.