1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Love Tips sederhana tapi penting sebelum berciuman nih gan

Discussion in 'CurHat' started by ramaricarica, Mar 4, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ramaricarica Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +21 / -0
    Hmm...ciuman dianggap sebagai wujud rasa kasih sayang pria ke pasangannya. Dan ini jangan pernah disepelekan loh. Ada penelitian yang menarik nih, katanya cewek itu lebih suka dicium (terutama di bibir) daripada kegiatan yang lain, awww... bener dan gak ini sih. Gak melulu dicium dimanja dan dikasih perhatian juga udah suka kok. :ogmatabelo:

    Tapi ada beberapa hal nih yang perlu diperhatikan gan sebelum lo mencium pasangan, sepele sih tapi kalau diabaikan bisa bikin ilfeel loh ntar. Nah simak deh
    1. Gigi putih dan bersih. Nah sebelum ciuman pastiin gigi lo gak kuning atau ada bekas cabe gado-gado nyelip di gigi, eww yuck. Rajin2 deh sikat gigi sehari minimal 2 kali dan dianjurkan bersihkan gigi dengan benang sekali sehari. Kalau gigi putih dan bersih gak hanya bikin ciuman lo makin greget tapi kesehatan mulut lo terjaga.
    2. Selalu sediakan permen dingin biar napas lo jadi segar, apalagi lo habis makan bawang, petai atau jengkol, eww pastinya itu bau menyengat. Lo juga bisa pakai larutan penyegar, kalau kurang ya kantongin aja permen dingin, pas sebelum ciuman kunyah dulu tuh biar napas lo segar dalam sekejap.
    3. Gunakan pembersih wajah
    Cewek tuh kurang nyaman dicium sama cowok yang kulit wajahnya kering gan, apalagi yang berminyak, dan kotor, aduh bikin ilfeel. Gunakan aja sabun muka yang sesuai dengan jenis kulit wajah lo, kalau perlu pakai pelembab biar kenyal, kan enak kalau pasangan nyentuh wajah lo, lembut dan kenyal gitu.
    4. Banyak senyum
    Senyum bikin orang terlihat menarik dan ramah loh. Aura positif akan terpancar kalau lo rajin senyum. Kasih aura positif ke pasangan lewat senyuman, pasti deh dia akan membalasnya dengan ciuman, hmmm...
    5. Jaga bibir lo tetep lembab, pakai pelembab bibir aja, ada kok yang buat cowok, buat menjaga bibir gak pecah-pecah gan.
    6. Cukur kumis. Hmm...menurut penelitian yang dilakukan Northumbria University kepada wanita usia 18-44 tahun, mereka lebih suka dicium oleh pria dengan wajah tanpa bulu. Kalau yang ini sih agak kurang setuju sih yah, soalnya gue demen sama kumis cowo gue, yah walaupun gak lebat sih, seksi dan geli2 gitu, hahahaha

    sumber : pacarimpian
     
    Last edited: Mar 4, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Koibito M V U

    Offline

    ~我的驕傲~

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    5,627
    Trophy Points:
    203
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,983 / -7
    Baru tahu saya ada persiapan sebelum ciuman... Ada-ada saja

    :oghoho:
     
  4. uchiw SUPERMOD
    GADIS MANJA

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 16, 2011
    Messages:
    23,649
    Trophy Points:
    331
    Ratings:
    +549,556 / -0
    Thread saya kunci ya. Isi postingan lebih mengarah ke tips/life style. Bukan yg berhubungan dengan curhat.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.