1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Love Terlambat atau Belum Dimulai?

Discussion in 'CurHat' started by annisasafanta1, Dec 15, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. annisasafanta1 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    6,321
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +31,143 / -0
    Mungkin terkesan sama dengan trit ini -> http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=365576 tapi sepertinya apa yang dishare oleh angkuz terlalu general, tidak ada detil yang spesifik, dan sebelum bercerita, saya mau mengucapkan terima kasih kepada m0chi, koneidin, dan Zervo yang sudah bersedia mendengarkan cerita ini, dan memberi solusi yang sangat reliable, tapi saya masih ingin berbagi kisah ini, entah karena saya merasa itu adalah kisah ajaib, atau sebagai pelajaran untuk orang lain supaya jangan terlambat dalam menyadarinya.
    Sebelum mulai kisahnya, ada baiknya saya perkenalkan karakter-karakter penting dulu.

    Saya bersifat lebih introvert dan memiliki masalah dengan kepercayaan. Tipikal Scorpio (bagi yang percaya pada karakter Zodiak, coba lihat karakter Scorpio sesuai penjelasan @aMrazing yang ada di forum sebelah). Tingkat sensitive yang kurang, jadi kalau ada yang perhatian, atau berusaha deketin saya, saya pasti gak sadar. Dan saya tidak terlalu jago mengenai hal berpacaran. :peace:

    MeaKer adalah seorang pria yang kompleks. Terkadang ia extrovert, tapi juga ketika sudah menyentuh ke dasar, ia akan terlihat sangat rapuh dan introvert. Seorang Arian (panggilan untuk yang memiliki Zodiak Aries). Mengaku Schizophrenia. Bisa di google sendiri ya… terlalu panjang kalau dijelasin di sini. Status: Berpacaran.

    Seorang sahabat baik saya. Dan juga dulu pernah dekat dengan MeaKer, dan mereka sama-sama pria. Seorang Gemini, terkadang lebih memilih tidak berbicara dibanding memperkeruh suasana. Orangnya tidak mau repot, dan juga tidak keras kepala. Status sekarang dengan MeaKer, saling tidak tegur sapa.

    Pacarnya MeaKer. Penting gak penting sih. Cuma saya gak tau persis gimana karakternya, yang jelas dia nurut banget sama MeaKer. Dan juga sering ngebuat MeaKer kecewa, sering membohongi MeaKer, dan juga perokok.
    Maaf untuk RC saya tidak bisa menyuguhkan gambar. Tapi semoga dengan kata-kata bisa terjelaskan dengan baik.
    MeaKer dan Dim pacaran. MeaKer dan Tiff pernah dekat, Tiff sahabat saya, dan dulu MeaKer pernah pacaran sama teman saya juga, anggap saja Bunga. Sayapun kenal MeaKer (dalam sadar) dari Bunga. MeaKer dan Bunga dulu pacaran beda agama, dan MeaKer dulu itu termasuk golongan yang brengsek dan ringan tangan. Pada saat MeaKer dan Bunga pacaran, Tiff menjadi penanggung jawab, karena dulu pacarannya termasuk backstreet, dan setiap mau ngedate, Tiff selalu izin kepada orang tua Bunga. Tapi itu kisah lama, tidak ada efeknya, dan yang jelas dari dekatnya mereka kini jadi sangat jauh dan hamper saling tidak mengenal.

    Ceritanya…

    MeaKer minta ditemani oleh saya (via dunia maya, skype) untuk menggarap laporan KKN. Dan karena saya mengenal dia sebagai teman, saya ladenin, kita ngobrol ngalor ngidul, itu tengah malam soalnya. Dan hingga akhirnya saya minta nomor hapenya, kebetulan dia tinggal di Jogja. Dan saya dalam waktu dekat berencana ke Jogja. Kali aja bisa jadi penolong dikala kesusahan, saya pikir. Dan tidak lama setelah itu, dia putus dengan Dim. Ya saya Tanya kenapa putus, dan dijawab dengan simpel, dan ya tidak perlu penjelasan lagi. Berusaha untuk mengerti. *ceile*
    Waktu itu kita smsan. Iya sih, jadul banget tahun 2013 masih smsan dikala yang lain sudah pakai WhatsApp, Line, Katok… kita masih pake SMS. :elegan:
    Karna saya ngerasa sedikit berat aja kalo via sms, saya iseng Tanya, dia ada bbm atau platform lain. Dan voila… saya malah dikasih pulsa. Dan keadaan kita yang dulu sebatas ‘kenalan’ jadi ‘teman’.
    Waktu itu ketika dia kirim pulsa, dia juga bilang, masukin nomornya ke daftar CeeSan m3 (bukan iklan, tapi fakta). Padahal waktu itu dia gak pakai nomor m3. Dan ternyata dia ada nomor m3. Ya saya masukkan. Dia suruh saya telfon…
    Saya telfon. Dan dia cerita, tapi dia bertanya dulu sebelum bercerita. Saya ingin tau apa. Karena saya tidak sensitive, dan saya tidak punya keinginan untuk deket sama dia, saya iseng menjawab, ‘ceritain dari kamu lahir sampai sekarang.’ Iseng itupun jadi nyata. Dia ceritain secara singkat dari dia lahir, kecil, sekolah, hingga mengenal yang namanya pacaran. Dan ya untuk pacar officialnya saya jadi tau. Belum termasuk orang-orang yang di PHPin dia. Dia ngaku dulu dia brengsek, sekarang udah tobat.
    Karna saya termasuk orang yang open minded, jadi saya bisa menerima topic apa saja. Dan kebetulan dia juga orang yang pintar, namun memiliki agama yang kuat. Durasi telfonan dari satu jam jadi dua jam, jadi tiga jam, terkadang jadi lima jam. Ntah setan apa yang merasuki saya waktu itu.
    Kata beberapa orang, dia itu udah banyak ngirim kode. Beberapa diantaranya,
    “Ketika kamu di stasiun, dan kereta kamu itu adanya 6 jam kemudian. Apa yang kamu lakukan? Menunggu kereta itu, atau naik kereta yang terdekat, entah membawa kamu kemana.”
    Jawaban saya sangat bodoh waktu itu. Saya bilang, saya akan naik kereta terdekat, dan akan mencari kereta tujuan saya di stasiun lain. Yang ngerti mungkin akan paham kenapa dia bertanya hal seperti ini.
    “Kalau dalam berhubungan, aku itu nyetirin cewe aku.” Jujurnya. Terus dikesempatan lain, dia bertanya, “Kalau kamu nanti ketemu imam kamu, kamu mau tidak disetirin?”
    Kebetulan jawaban saya yang satu ini dia sudah tau sebelumnya. ‘tergantung karakter’ ujarnya. “Kalau ada yang bisa membuat aku terdiam dengan pemikiran dia, dengan sikap dia, aku akan ikhlas disetirin.” Dalam asumsi sama pemikiran, bahkan dia lebih mateng dan mantap.
    Yang paling konyol. “Fan, kamu itu kalau diibaratkan paket, kamu itu sebuah paket yang bagus.” Akunya. Dan saya masih bergurau, “Luarnya aja ya bagus? Dalemnya engga?” dan dia jawab lagi lebih dalam, “Dalamnya juga bagus kok. Cuma satu pertanyaannya.”
    “Apa?” tanyaku.
    “Ini paket mau dikirim kemana.” jawabnya lirih.
    Dan dia berhasil menjadi savior saya ketika saya ke Jogja, dan saat itu saya baru tiba, bertiga dengan dua orang teman saya. Sayangnya hanya ada dua motor dengan dua orang penjemput lainnya. Berarti saya tidak ada transportasi, dan untungnya dia datang ke Stasiun, dia jemput. Savior.
    Dari segitu banyak rencana yang mau dia lakuin, yang mau dia kasih lihat ke saya, hanya satu yang terwujud. Menghabiskan satu harian dengan dia. Kita nonton di bioskop, lanjut nonton film-film yang menurutnya bagus secara skipping… di kamarnya.
    Saya balik ke Jakarta hari Senin, dan hari Sabtunya, dia tidak bisa dihubungi. Tepat sehari setelah menghabiskan waktu dengan saya… (tenang, ini bukan horror kok). Dia demam. Malamnya dia juga udah Tanya ke saya, dan dia lemas banget. Tapi ya karena tuntutan kerjaan… dia harus wisata kesuatu tempat.
    Dan dia bilang, “Fan, aku balik sama yang lama.” Via sms.
    Respon saya, “Ciee… PJ tuh… Haha.”, “PJ apanya. Selama kamu di Jogja aku yang biayain, makan, nonton, semuanya.” - END
    Yang sebelum dia balikan saya sering bangunkan dia untuk sholat subuh, dan juga untuk ingetin dia kuliah. Tapi semenjak dia balikan, saya saja jarak. Saya tidak mau itu si Dim jadi ngerasa aneh kenapa cowonya jadi lebih baik. (Self-appraisal).
    Kita sempat telfonan beberapa kali, karena saya penasaran kenapa dia balikan, di saat saya sudah tau kalau ada halangan yang menghalangi hubungan mereka.
    “Ada sesuatu yang aku tidak bisa ceritakan. Aku ini seperti segitiga Bermuda. Antara aku, dia, dan orangtua. Dan aku tidak mau kamu masuk di dalam segitiga Bermuda itu.” Jelasnya. Karena pada saat itu saya memang bener-bener goblok dan tidak ada ketertarikan sama sekali, saya terang-terangan bilang, “Kenapa aku harus terseret dalam segitiga bemuda itu? Aku ini teman kamu, aku ini sahabat baru kamu.”
    “Kamu itu gak bisa jadi sahabat aku.” Jawabnya penuh misteri. Dan smsnya setelah dia galau ndak jelas, dia bilang,
    Code:
    I’ve sit here for hours reading ur message and realized that,
    Tomorrow is Friday. A good day to change.
    A question come through my mind. How could you be more care about me than my self. And for that, I promise you everything gonna be different.
    Thanks a lot.
    Code:
    Before I say this, I would like to apologize to you for saying this,
    But…
    I hope it’s not because any unusual feeling to me.
    Code:
    Allrite, if its not the answer, so it might be I’m the most horrible person that u ever met. In fact a person which known as well as glorious person have been abandoned by his glory far away behind.
    And you find something unique there as u are person who love and seek every details of a possibility.
    Code:
    Possibility that u can success make a lost prince become a king again after his fall you’re your own hand.
    Yes, this prince that you’re texting.
    Code:
    I hope. Cause as  I said, I promise to you, to people who care about me.
    Code:
    J I don’t know how to thanks to you. But I am happy I’ve done my best while you here.
    Code:
    How about I will answer it 10 years from now. If I still alive loh.


    Question:

    1. Keep holding on, or let it be a history between me and him?
    2. Dia maunya apa ya? Beberapa hari yang lalu dia blg “ciee, suka sama siapa kamu? Sama si Tiff ya?” setelah ngebaca bio twitter aku yang seperti di dalam spoi,,
    Hey, Listen…
    I am falling in love with my bestfriend,
    And he don’t know about it,
    Yet he falls for another woman.

    1. Dia juga sempat Tanya apakah saya dekat sama cowo apa tidak, sembari menyindir avatar saya yang merupakan foto saya dengan Marcel.

    At last… saya berpesan, apa yang ada di trit ini, tetap di trit ini, kalau mau ajak-ajak orang baca, silahkan, tapi jangan dibawa ke luar trit.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,169 / -0
    Selesai juga bacanya :keringat:

    dia "mancing2" beberapa kali tapi ga dapet juga ya :hahai:

    Keep holding on, or let it be a history between me and him?

    jalanin aja . . . . it's just begun :rokok:

    bisa jadi dia balik lagi sama dim untuk ngetest....sejauh mana keyakinan hati dia . . . .

    Dia maunya apa ya? Beberapa hari yang lalu dia blg “ciee, suka sama siapa kamu? Sama si Tiff ya?” setelah ngebaca bio twitter aku yang seperti di dalam spoi,,

    dia pengennya kamu jawab : "it's you . . . . " :malu:


    btw...neh cowok kenapa ga bilang langsung aja kalo emang suka :panda:

    pake muter2 dulu :pusing:



    di tunggu kelanjutannya . . . . . :ngacir:
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Dec 15, 2013
  4. stealthmarcell M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    10,349
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,131 / -0
    ada nama saya di sana :kaget:




    Q: Terlambat atau Belum Dimulai?

    A: menurutku sih gak ada sesuatu yang terlambat kalo masalah cinta :sayangku:

    Q: Keep holding on, or let it be a history between me and him?

    A: depends on you, kalo kamunya nyaman dengan dia kenapa tidak? :rokok:

    tapi kalo biasa aja yaudah, biasain aja :cerutu:

    kalo dari sudut pandang aku cowok sih, kalo aku suka yaa pasti aku utarakan kok, gak tau deh kalo dalam kasus anda :hoho:

    tapi lebih seringnya sih aku kalo kasi perhatian lebih itu mau liat dulu feedback ny gimana ke aku :hmm:

    kalo positif langsung sikat :onfire: kalo biasa aja, yaudah :nikmat:

    Q: Dia maunya apa ya? Beberapa hari yang lalu dia blg “ciee, suka sama siapa kamu? Sama si Tiff ya?” setelah ngebaca bio twitter aku yang seperti di dalam spoi,,

    A: dia mau liat reaksinya kamu aja gimana :rokok: ato kalo gak ya paling dia ny cuma bercanda aja :lol:




    secara garis besar dari cerita yg "secuil" ini saya cuma bisa nyimpulin kalo TS ny cukup tertarik nih dengan tokoh MeaKer ini :obrokok:

    kemudian tokoh Tiff sampai sekarang masi misterius keadaannya :ogrokok:
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Dec 15, 2013
  5. annisasafanta1 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    6,321
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +31,143 / -0
    Ah iya, aku buat Tiff tokoh penting tapi aku lupa memberikan alasan kenapa dia penting.
    Selain dia sahabat aku, udah lumayan lama, dia juga yang sudah ngerubah aku, secara manner dan etika.
    Dulu itu aku cuek, gak peduliin perasaan orang, dan gara-gara ditatar sama Tiff, aku jadi lebih bisa merendahkan ego, lebih bisa mengenal orang banyak, meskipun orang-orang yang aku kenal tidak akan selalu menjadi teman, apalagi teman dekat yang dapat membantu.
    Dan untuk orientasi, Tiff ngaku sendiri ke aku kalau dia itu Gay. Dan ya, MeaKer dari dulu emang udah bisa ngeliat itu. Aku sendiri dikasih tau karena aku memang tidak sensitif. Memang sih aku sering ngeliat dia lebih gampang akrab ama cowo dibanding cewe. Aku gak mikir aneh, karena akupun lebih gampang akrab sama cewe, secara sama kan gendernya.


    Aku tertarik dengan MeaKer?
    Akhirnya aku menyadarinya setelah yang sempat jadi kebiasaan itu hilang. Dulu sering bangunin dia sholat, bangunin dia kuliah, semuanya hilang karena aku tau posisi aku benar-benar di mana. Dan mungkin karena aku juga jarang involve dengan cowo yang membuat aku tertarik, sehingga disentuh sedikit aku merasa dia tertarik sama aku. Padahal track recordnya MeaKer itu susah dilihat. Dari pacar pertama hingga terakhir, tidak ada hubungannya. Indikasi bahwa dia tidak playboy. Tapi kata Tiff, yang sempat dekat sama dia, MeaKer sering godain cewe-cewe lain di saat dia berpacaran sama si Bunga dulu. Tiff tau ada beberapa orang. Cuman si MeaKer ngaku sama aku, jadi aku gak ngeliat itu salah. Seseorang yang bersalah dan mengakui kesalahannya adalah seorang gentleman, menurutku.

    Dan waktu itu aku memang tidak cerita sama Tiff tentang kedekatan aku dengan MeaKer. Aku tanya ke MeaKer dulu. Dia bilang, "Pasti setelah dia tau kamu deket sama aku, dia pasti ngubah kamu kayak dia ubah Bunga." dan akhirnya terpaksa aku cerita ke Tiff, tapi tidak banyak. Tiff hanya bilang, "Dia itu brengsek. Gak pantas diperjuangin." Simpel. Dan aku tidak bisa tanya lebih lagi. Tiff tidak mau menceritakan buruk-buruknya MeaKer, tapi Tiff yakin kalau aku suka MeaKer, dan aku membantah.
    Karena pada saat aku dan MeaKer dekat, aku tidak merasakan apa-apa, kecuali aku menemukan orang yang pemikirannya sama dengan aku, dan beberapa kebiasaan kita sama.


    :ngacir:
     
  6. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,169 / -0
    Gay itu kayaknya justru lebih gampang deket sama cewek.....:iii:

    temen2 nya juga kebanyakan cewek juga . . . . . . :haha:

    iya kadang kita merasa sesuatu itu penting, setelah kita kehilangan :hahai:

    walau dalam hal ini masih bisa di perjuangkan :elegan:

    MeaKer ini sebenarnya suka ts yg dulu atau yang udah berubah ya :pusing:




    2 cowok yang asalnya dekat, jadi break itu kayaknya hal yang jarang sekali . . . . . :obiii:
     
  7. annisasafanta1 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    6,321
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +31,143 / -0
    Dia suka aku yang sudah berubah dong..
    Dulu itu aku orang paling nyebelin.
    Gak sabaran, gak ngertiin orang. Dan Tiffany, (kasih nama ini karna dia suka sama Tiffany SNSD) berhasil ngerubah aku dikit-demi-sedikit.

    Teman cewenya banyak, emang. Tapi dia juga deket ama cowo. Ya tipikal gemini lah, cuma dia gak keliatan ngondek, cuma hanya suka sesama jenis aja. :iii:
     
  8. Queen_of_bitch M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    2,280
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +701 / -0
    Lo umurnya berapa? Kalo saran gw sih mending cari cowo laen. Menurut pengalaman gw, cowo kek gitu tu superior. Dia bisa ngelakuin apa aja yang dia mau, termasuk nembak lo. Sudah ngelakuin sejauh itu tapi dia tetep ga nembak2 lo. Kenapa? Nah jawabannya coba lo pikirkan sendiri.. :hmm:
     
  9. tri_wahyono_tw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 2, 2012
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +40 / -1
    agak bingung sih...

    kaget waktu ngebaca sampai kebagian sms...:ogkaget:
    inggriiiisss...:ogohno:

    gak bisa berkata2... cuman bisa jadi pembaca aja...:ogbingung::ogbingung:
     
  10. annisasafanta1 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    6,321
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +31,143 / -0
    tapi dia bukan orang inggris kok :lol:

    21 tahun :bloon:
    udah pikirin alasan kenapa dia gak bisa belum?
    tentang segitiga bermuda itu.
    terlebih dia tau kalau dia ama yang sekarang itu gak dapat restu... :iii:
     
  11. likertuban M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    1,556
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +6,176 / -1
    pengen bantu ngasih saran, kan mumpung sama2 menggalau, tp ane masih gak paham :iii:
    itu yg quote sms nya siapa, yg code itu smsnya siapa?
    agak pusing saya bacanya >_<
    terus sista suka sama dianya itu mulai dari kapan????
     
  12. Queen_of_bitch M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    2,280
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +701 / -0
    Jujur ya, cara bercerita lo aga bikin gw pusing. Kalo dari yg ane tangkep, intinya lo selama ini ada rasa ke A tapi A malah balikan ma mantannya. Nah si A ma mantannya ini sepertinya ga mungkin direstui orang tuanya, makanya skrg lo galau ngarepin si A bisa sama lo. Gitu kah? :iii:
     
  13. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    Tunggu aja yang lama mbakbrow...

    Si cowo nanti nikah sama yang lain

    mbakbrow nikah sama yang lain...

    entar pas lagi ada kesempatan, samber dah si gebetan ini... (pas si pasangannya udah koid ato minta diceraikan juga boleh :elegan:)

    toh gak pada buru-buru kan... cuma nunggu 2-3 dekade doang kok...

    kalo mau cepet 1 dekade juga bisa, tapi ketika mulai dari awal pada nikah dengan pasangan masing-masing, harus bisa curi-curi waktu buat :kisss: meluangkan waktu romantis bersama... :centil:

    -ini true story orang2 hollywood loh yah-

    gudlak mbakbrow :elegan:
     
  14. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    entah tepat atau tidak tanggapan saya ini..
    klo ga tepat haram dimaklumi, krn walau udah baca semua tp msh 'meraba-raba' kronologisnya..
    sambil membayangkan suasana romantisme yg pas di Jogja..

    klo pertanyaan sprti no 1.
    aq jawab klo emang mbak msh cinta ma Meker, ya udah tunggu aja smbil ngalir jalan..
    toh namanya jg masih blm bisa berpaling atau jatuh hati dgn cowok lain..
    tp resiko perih dan gajez udah jd resiko qta..
    klo njawabnya scr logis, pst disaranakan yg lebih baik ya ga usah nunggu si Maker..
    tp namanya hati 'rasa' kadang bertentangan..
    mudah2an klo logis dikedepankan sedikit demi sedikit rasa td bisa berkurang meski butuh waktu..

    emang lebih berat rasanya, mending klo cewek diputus ama cowoknya (krn ada sebab musabab)..
    sdngkan mbak kan mo nyari sabab musababnya agak susah..
    status pacaran ya belum, msh tahap 'suka' atau 'cinta' mgkn..
    jelek2nya cowok dimasa lampau, ya udah scr fair dia buka gamblang sndiri ma mbaknya..
    biasanya kan cowok klo seneng ama cewek, dia jaga hati2 ga nyeritain buruknya..
    itu ga semua, buktinya aq dulu sblum pacaran malah aq buka semua rahasia keburukan aq ma dia..

    tp klo boleh aq 'meraba' si Mekel, mgkn dia ada sedikit 'rasa' atau kagum atau tertarik atau apalah jenisnya ama mbaknya..
    kok ada kesan aq tangkap dia care pastinya ama ada sedikit jealous mancing2 gimana gitu..
    apalagi lihat dr sms nya yg bilang mbak ga bisa jd sahabat aq..
    makin naik persentase klo dia emang ada 'samting' ama mbaknya..
    aq jg cowok mbak, sayangnya aq ga pernah pngalaman pakai kata2 yg membungkus model perasaan kayak gitu..
    style bungkusan paket rasa quw beda..heuheu..
    ini klo aq salah tlg dikoreksi..namanya jg meraba mbak..

    nah, yg bikin aq penasaran..kira2 mnurut mbak, si Meker itu tahu ga klo si mbak ada 'rasa' ama dia..
    kok aq ngrasanya dia tahu yaw..harusnya dgn pengalaman kayak gitu, dia tahu gelagat cewek yg ada 'rasa' ma dia..
    coz aq sndiri merasakan, beda kok perhatian antara cewek yg ada rasa..
    ama perhatian cewek yg deket kayak sohib perhatiannya kek gimana..
    bukannya aq over pede atau gimana,
    tp jelek2 gini aq pernah lebih dr 1 kali dapet gelagat cewek ada rasa ma aq
    dan emang betul setelah dipastikan klo dia positif..ada rasa.

    lho kan jd oot, sekedar cerita pengalaman pribadi mbak..
    lanjut, sayangnya ga jelas gamblang ya alasan mereka ga direstui ortu apa..
    atau detail yg disebut Segitiga Bermuda nya tu yg kayak apa..
    kok smp dgn sgt baik sekali, nyegah agar jgn smp kedepannya mbak merasakan jg Segitiga Bermuda 'dengannya'..
    apaaann yaaa..heuehu..
    klo ada yg kelewatan ini tlg dikoreksi mbak..

    dan klo aq boleh 'meraba' dan 'nyentuh' Meker..
    katakanlah dia ada rasa ama mbak, tp rasa dia ama mantannya lbh besar..
    aq berani bilang lebih besar, krn dia memutuskan dan 'lebih' memilih utk balikan ma mantannya..
    (klo salah/ga tepat tlg dikoreksi)
    dan sbg penutup, klo aq jd mbaknya..
    aq skrang jalani aja jalan hidup rasa quw..
    klo aq masih blm bisa membuka hati utk cowok lain, ya udah woles ngalir..
    toh rasa jg ga bisa dipaksa..tp ttp logis sbg cure td aq telan dikit2..
    klo emang jodoh ya pasti ada jalannya ketemu..
    ga da yg tau..tp aq ga menutup hati jg buat cowok2 yg 'menaruh' hatinya ama aq..

    sekain dan sekian terima kasih..
    Kekasih..

    :nikmat:
     
  15. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,169 / -0
    dia bukan tipe playboy kayaknya....yang asal tembak sana sini....ya setidaknya sekarang ini....tapi ga tau kalo sebelumnya :hahai:

    dia ga nembak ts, paling karena ts menganggap dia kurang respon untuk menjalin hubungan lebih dari sahabat :rokok:
     
  16. annisasafanta1 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    6,321
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +31,143 / -0
    Maaf nih balas pake tapatalk. Internet lagi bapuk. Metong. :voodoo:

    Queen_of_Bitch:: cara bercerita yang di post #1 ? Ya mungkin gue emang bisa cerita sesingkat itu. Maklum bok, Scorpio kalo cerita suka panjang.
    Dan iya, bisa dibilang seperti itu. Entah itu gue yang salah, apa itu karena dipancing oleh MeaKer sendiri. Karena dia toh yang bilang kalo Ibu-nya tidak menyetujui dia dengan Dim.

    @gaara_hisoka :: mentang-mentang gue mantan mod sf19 ya. Disuruh buat cerita seperti Hollywood stars. :lol:

    @acehkhan12 :: cara kamu merabanya hampir sama seperti cara temenku yang terang-terangan baca sms aku dengan MeaKer. Teman aku ini bukan si Tiff loh ya, cuma karena aku rasa kurang penting, terlebih dia dukung-dukung aja, dan dia yang goda aku pertama kali. Aku bahkan tidak sadar.
    Hidup sebagai anak tunggal emang susah. Terlebih kalau memiliki Ibu yang sangat sayang. Salah satu alasannya, dan sayangnya cuma itu yang dikasih tau oleh MeaKer. Dim ini kurang intelek, kurang pintar. Nah kurang pintar-nya ini coba kamu definisiin sendiri.
    Aku juga setuju kalau dia sebenernya tau, makanya aku tanyakan di pertanyaan ke-3. Soalnya jarang orang memperhatikan Bio twitter, terlebih teman, apalagi kalau udah saling follow. Terlebih dia itu sensitif. Saking sensitifnya, waktu kita deket, aku pernah ngetwit, ngeluh gitu. Trus dia langsung sms, dia minta maaf. Aku tanya, "kenapa?", dia blg karna twit aku. Ya aku blg, itu bukan untuk dia. .__.
    Aku gak tau ya kalau dia emang berusaha cari-muka atau gak. Tapi selama kita deket, aku itu ngerasain dia seperti cermin. Soalnya karakteristik yang dia tampilkan itu mirip dengan karakter aku. Ini masih dipertanyakan. Karena kalau ternyata ini emang upaya dia cari muka, ya berarti dia tidak jauh dari Cassanova dong, atau Don Jon :iii:


    Dia itu gampang menilai seseorang, dari belum ketemu udah bisa ngeliat karakter seseorang. Waktu aku belom ke Jogja, aku tanya ttg hal itu. Dan dia jabarkan gimana sifat aku. Dan hampir bener.
    Dan tentang Schizophrenia dia, kenapa gak ada yang kepikiran bahas?
    Karna aku sendiripun bingung akan hal itu. Aku menemukan dua karakter yang bertentangan. Dia bisa Sanguinis dan Melan sekaligus.

    @Thira :: playboy mungkin engga ya, tapi tetep aja suka godain cewe (dulu)
    Dan seingatku sih jumlah pacar-pacarnya itu gak gitu banyak. Gak lebih dari 10. :lol:
     
  17. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,169 / -0
    ga lebih dari 10 :apa:

    usia dia berapa sih :keringat:

    kalo godain cewe sih normal aja selama batas becanda....toh temen2 kuliah ane...banyak yg udah merit....tapi yaa...gitu dah ngedoain cewek sering juga :oblol:
     
  18. Queen_of_bitch M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    2,280
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +701 / -0
    Sebelumnya sory kl kata2 gw agak sedikit menohok. I just think u have to wake up from ur delusional dreams.
    Kesimpulan gw, sebaiknya lo move on dan cari cowo yg lebih serius pengen jadiin lo cewenya. Kenapa? Karena tu cowo ga cinta ma lo.
    Buktinya?
    1. Dia lebih milih mantannya daripada lo.
    2. Meski uda tau kl ortunya ga ngasi restu, dia nekat balikan ma mantannya.
    3. Uda jelas2 lo ngasi signal ke dia kl lo ada rasa ke dia, eh dia tetep aja milih balikan ma mantannya
    Jadi, tu cowo ga secinta itu ma lo. Kalo dia cinta, dia akan lebih milih lo daripada apapun (persis kek yg dia lakuin ke mantannya).
     
    • Like Like x 1
  19. stealthmarcell M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    10,349
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,131 / -0
    salute buat Queen_of_bitchQueen_of_bitch; :ogtop:

    :shuriken: Sent from my Sony Xperia™ smartphone :ninja:
     
    Last edited by a moderator: Apr 25, 2015
  20. annisasafanta1 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    6,321
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +31,143 / -0
    Pinter.
    Terus cara keluar dari delusional itu gimana?
    Let's discuss about it further.
    I am typical nothing to lose.
    Makanya ketika dia balikan ama mantannya gue biasa aja ke dia. Selain gue ngga ngerasa kalah dan kehilangan, juga gue gak bisa memperlihatkan 'rasa' ke siapa aja, kecuali rasa kebencian.
    Gue jago memperlihatkan kebencian. Tapi gue gak bisa memperlihatkan kepedulian.
    Dan kalo mau, let's meet up in personal way.
    Gue suka sama orang-orang seperti lo.
    Hanya saja sampai saat ini gue selalu memakai, "prefer to live in my fantasy rather than other's reality", kalo lo anggap itu delusional. Then I prefer to live in it rather than be pathetic human-being in front of my self. </3
     
  21. stealthmarcell M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    10,349
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,131 / -0
    well, problem solved then :obrokok:

    si TS emang suka ama tokoh Meker ini kan? :obbloon: seharusnya si TS bisa nanya juga k Meker ini, gimana perasaan ny dia ke TS :obrokok:

    aku pernah nih punya perasaan sama temen yg udah punya pacar, tp aku g kenal sih sama sapa pacar ny :ogrokok:
    sampai dulu aku ada kesempatan aku ngomong ke dia kalo aku nyaman banget sama dia, trus aku bilangin k dia buat jangan terlalu perhatian k aku soalnya nanti aku bisa bener2 sayang :oglol: dan ternyata voilaa.. waktu itu pun dia langsung ngaku kalo ada perasaan sama aku :lalala:
    trus sempet backstreet gitu deh :hoho: sampe akhirnya harus pisah karena ane pindah k surabaya :dead:

    jadi curhat nih :keringat: but at least mungkin TS bisa memulai serangan terlebih dahulu :hmm:

    :shuriken: Sent from my Sony Xperia™ smartphone :ninja:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.