1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server [official] gulong online indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by gulongid, Oct 10, 2013.

?

Faction apa yang akan kamu pilih?

  1. JinQian Clan

    0 vote(s)
    0.0%
  2. WanMa Hall

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Yihua Palace

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Villain Valey

    0 vote(s)
    0.0%
  5. Pili Sect

    0 vote(s)
    0.0%
  6. Tang Clan

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    Gulong Online Indonesia
    Genre: 3D MMORPG | free-to-play
    Developer: Zealot Digital
    Publisher: IAHGames




    [​IMG] [​IMG] [​IMG]



    Official Trailer
    [video=youtube_share;nuYEzwNecRo]http://youtu.be/nuYEzwNecRo[/video]

    Persiapan launch by Tim Gulong Online Indonesia
    [video=youtube_share;73IhGgpuRXo]http://youtu.be/73IhGgpuRXo[/video]


    Gulong Online - Sebuah era baru cerita silat online, berdasarkan karya penulis cerita silat terkenal Chinese Wuxia Gulong, New Gulong Online merupakan Multiplayer Role-Playing Game (MMORPG) yang menyuguhkan cerita silat menjadi suatu game online yang akan memberikan pengalaman bermain terbaik.

    Cerita silat dalam New Gulong Online diangkat dari cerita silat populer antara lain “Si Kembar”, “Pendekar 4 Alis”, “Pendekar Harum”, dan “Li si Pisau Terbang”. Kalian dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan tokoh yang ada dalam cerita silat tersebut seperti Chu Liuxiang dan Li Xunhuan. Rasakan jurus-jurus sakti dan genggam senjata tempaan para dewa dari dunia persilatan. Akan ada 6.000 jalan cerita dan petualangan, serta lebih dari 200 monster tak terlupa adegan-adegan yang diangkat dari cerita silat.

    New Gulong Online mempunyai banyak fitur untuk kamu nikmati, antara lain:
    1. Lebih dari 100 tokoh karakter yang diambil dari cerita silat.
    2. 10 Cerita silat yang akan menjadi jalan cerita utama.
    3. New Gulong Online menyediakan 6.000 cerita quest untuk dijalani.
    4. Mengalahkan lebih dari 100 monster dan bos monster
    5. Lebih dari 100 adegan cerita silat yang bisa kamu jelajahi
    6. Mengoleksi lebih dari 10 pets untuk membuat perjalananmu lebih menyenangkan
    7. Bersama-sama teman merasakan lebih dari 20 dungeons yang berdasarkan cerita silat

    Feature

    Faction
    6 faksi terkuat yang bertikai dalam New Gulong Online dengan agenda dan kepentingan masing-masing memperebutkan supremasi di dunia persilatan. Dapat bekerjasama atau bertentangan dengan faksi lain
    Sebagai seorang pesilat kamu dapat memilih salah satu dari 6 faksi yang ada, yaitu YiHua Palace, Villian Valley, JinQian Sect, WanMa Hall, PiLi Sect, and Tang Sect. Setiap minggunya akan diadakan Faction Wars antara faksi untuk menunjukkan ketangguhan dan menaklukan wilayah.

    [​IMG]
    JinQian Clan adalah sebuah clan yang dimana anggota-anggotanya tidak terkalahkan dalam banyak pertempuran baik di sungai maupun di danau. Merupakan sebuah clan yang sangat kaya raya, mereka muncul untuk menguasai dunia persilatan dengan sokongan dana tidak terbatas, sekte JinQian merekrut banyak pesilat tangguh untuk bergabung. Pandangan ketua sekte JinQian uang hanyalah sebuah sarana untuk memperluas kekuasaan. Demikian pula, wanita adalah sebuah alat. Semua kemewahan di dunia ini adalah alat bagi mereka. Clan ini muncul sebagai salah kekuatan baru dalam dunia persilatan.

    [​IMG]
    WanMa Hall mendapat julukan sebagai rumah sepuluh ribu kuda tempur. Dengan kekuatan yang sangat besar di daerah selatan, tidak ada yang berani mengusik ditambah keberanian tiap anggota hall yang menjunjung tinggi kehormatan. Karena pengaruhnya yang kuat, makin banyak pesilat tangguh datang bergabung.

    [​IMG]
    Yihua Palace – kecantikan dan kesaktian dua putri dari YiHua palace sangatlah terkenal ke seantero dunia persilatan. Banyak jago-jago silat yang mencoba menaklukan mereka, tetapi patah dalam sekejab. Semua penghuni YiHua adalah perempuan, jadi tidak sembarang orang dapat masuk kesana, karena sangat tersembunyi. Mengusik penghuni YiHua Palace berarti kematian.

    [​IMG]
    Villain Valey – sebuah lembah yang indah, namun dibalik semua itu adalah tempat tinggal dari sepuluh penjahat paling sadis di dunia persilatan. Suatu tempat yang bahkan pemberani sekalipun akan gentar. Sudah banyak usaha pemerintah untuk menumpas mereka tetapi tidak pernah berhasil. Oleh karena itu setiap orang yang ingin bepergian akan menjauhi villain valey karena kengeriannya.

    [​IMG]
    Pili Sect – sebuah sekte yang terdapat di kota nanking, mendalami ajaran tao. Mempunyai ketua yang sangat ahli dalam sipil dan militer. Keahlian setiap anggotanya adalah menggunakan alat pintar yang membantu mereka dalam pertarungan. Ciri khas sekte ini adalah mereka dapat menggunakan senjata api.

    [​IMG]
    Tang Clan - Sebuah clan yang mempunyai kekuasaan besar di gurun barat. Mereka adalah clan yang misterius yang menguasai keahlian melemparkan senjata rahasia dan racun. Anggota clan ini sangat menyukai menggunakan belati dan dart yang dilumuri racun untuk membuat lawannya tidak berdaya dari kejauhan.

    4 Pahlawan
    Kisah utama akan dibagi menjadi perjalanan para pahlawan seperti Li Xun Huan (Pisau Terbang), Chu Lu Xiang (Pendekar Harum), si Kembar Jiang Xiaoyu dan Hua Wu Que, Sang Dewa Pedang Xie Xiao Feng, Pendekar Empat Alis Lu Xiao Feng, dan juga masih banyak tokoh lainnnya. Kisah pertempuran dalam Gulong akan dibagi menjadi 6 Faction yang saling bertempur dengan kisahnya masing – masing.

    [​IMG]
    Li Xun Huan
    Latar belakang:
    Salah satu tokoh paling legendaris di dunia persilatan, karakter dan emosinya sungguh kuat, anggun, senjata bela dirinya adalah pisau terbang, dalam Kitab Senjata merupakan senjata ke 3 terkuat.

    [​IMG]
    Lu Xiao Feng
    Latar belakang:
    Pecandu alkohol, menyukai gadis cantik. Selalu dapat bergantung pada kebijaksanaan untuk menyelesaikan masalah. Jurus terbaik di seni bela diri adalah kecepatan jarinya, tidak peduli senjata apa jenis lawan keluarkan, hanya dengan jari telunjuk dan jari tengah saja sudah dapat menangkapnya dengan mudah.

    [​IMG]
    Xie Xiao Feng
    Latar belakang:
    Tuan muda Paviliun Pedang Sakti, adalah seni bela diri yang langka dan ajaib, tidak hanya terlihat pintar, tampan, integritas, sopan, mahir dalam sastra dan silat, ilmu pedangnya malah tidak tertandingi.

    [​IMG]
    Chu Liu Xiang
    Latar belakang:
    Berwawasan luas, tubuhnya tegap dan kuat, merompak kekayaan demi derma kemiskinan menjadinya terkenal di dunia persilatan, orang-orang memanggilnya "Xiangshuai" (pangeran pencuri). Karakternya baik, penuh gairah, berkepribadian, memiliki banyak teman wanita membuat semua orang di dunia persilatan iri padanya.

    [​IMG]
    Figther: Petarung bela diri dengan pukulan yang berbahaya.
    Karakteristik: ilmu pukulan tinju bebas dengan damage yang stabil
    [​IMG]
    Blade Dancer: Petarung Golok dengan ilmu beladiri kuno.
    Karakteristik: Ilmu silat kuno dipadu dengan racun, mengakibatkan luka fatal pada lawan.
    [​IMG]
    Bard: pendekar dengan ilmu musik dan chi yang mematikan
    Karakteristik: alunan melodi, membuat lawan terlena lalu menyerang dengan chi yang kuat. Memiliki HP yang besar.

    Basic Skill:
    Basic Skill merupakan Skill Dasar setiap karakter, dimana pada awalnya hanya terdiri dari Normal Attack, Meditasi, dan Dash Jump.

    Class Skill:
    Class Skill merupakan Skill setiap Class Karakter yang kamu pilih, dimana setiap skillnya akan menyesuaikan Class seperti Class Fighter, Bard, Blade Dancer, Rogue, Lancer, dan Gunslinger.

    Skill Meditasi :
    Skill Meditasi dapat membuatmu menjadi lebih kuat dan menembus batas-batas manusia biasa sehingga kamu menjadi lebih sakti!
    Ada berbagai macam jenis Skill Meditasi seperti Dragonite yang bisa meningkatkan Attack, Daylight untuk meningkatkan Attack Speed, Titan meningkatkan Strength, Bodhisatva meningkatkan HP, dll.

    Skill Faction :
    Bergabung dengan sebuah Faction dapat membuatmu menjadi lebih kuat, tidak hanya karena kamu memiliki teman satu Faction yang bisa membantumu, namun ada juga skill Faction yang bisa membuat kamu menjadi lebih digdaya!!! Setiap Faction memiliki skill yang unik yang hanya bisa dipelajari jika kamu bergabung dengan Faction itu, seperti Skill Faction yang mengajarkan Skill Poison, ataupun teknik Skill yang mengajarkan untuk menggunakan senjata rahasia dalam Gulong Online.

    Secret Art :
    Secret Art adalah jurus rahasia yang terkunci di dalam tubuh. Skill tersebut dapat dipelajari dengan membaca dan mempelajari kitab sakti yang tersebar di dunia Gulong. Jelajahi dunia Gulong dan temukan buku sakti tersebut sehingga kamu bisa memiliki skill-skill menyerupai dewa dan menjadi yang terkuat.

    Equipment dalam Gulong Online dapat dibagi menjadi:
    Slot Armor yang terdiri dari slot untuk: Helm, Shoulder, Chest, Legs, Hand/Gloves, dan Boots.
    Slot Accessories yang terdiri dari slot untuk: 2 Ring dan 2 Bracelet.
    Slot Weapon/Senjata yang terdiri dari 2 tipe yaitu: Slot Normal Weapon dan Slot Legendary Weapon.
    Slot Kostum yang terdiri dari 3 tipe yaitu: Slot Kostum Head, Slot Kostum Body, dan Slot Kostum Arms.
    Dalam Gulong Online, terdapat juga berbagai fitur lain untuk memperkuat equipment karakter seperti fitur Refine System, fitur Enchant, dan juga fitur Socket.

    Refine System:
    Refine System merupakan fitur Tempa untuk Equipment dalam karaktermu, dimana Equip dapat ditempa hingga Max Refine +15. Sedangkan untuk batas aman Refine dalam Gulong Online, merupakan Refine +7 yang berlaku untuk seluruh tipe Equipment.

    Enchant System:
    Enchant System merupakan salah satu fitur unik dari Gulong Online, yang dibagi menjadi Hex Enchant dan Jinx Enchant, dimana pada equipment karakter yang di Enchant, dapat menambah status equipment dengan beraneka ragam bonus status tertentu.

    Socket System:
    Sistem Socket dapat membuat Equipment yang kamu miliki menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dengan berbagai Jewel dan Gem ajaib yang ada di dunia Gulong, kamu bisa memasangnya ke Equipment kamu jika ada Socket yang tersedia, sehingga kamu memiliki kekuatan-kekuatan tertentu. Setiap Equipment memiliki jumlah Socket yang berbeda, namun pada Equipment tertentu kamu bisa membuat/menambah Socket pada Equipment tersebut.

    Mount system:
    Gulong Online menyediakan mount yang unik dan keren yang membuat karakter kalian tambah keren. Mount tidak hanya dapat dinaiki untuk bertualang dalam Gulong Online, namun juga dapat memberikan berbagai bonus status untuk karaktermu.
    Sedangkan aneka Pet imut dan lucu akan tersedia untuk menemani kalian mengarungi dunia Gulong Online. Jangan salah dengan penampilan yang imut dan lucunya, para Pet ini juga berguna untuk membantu kalian bertarung dan memiliki skill serta equip’nya masing – masing.

    Legendary weapon:
    Tentunya, kalian mengetahui berbagai senjata legenda dalam kisah – kisah Gulong. Pasti pernah mendengar senjata legendaris seperti “Flying Dagger”, yang dapat terbang menyerang daerah vital musuh dan tidak pernah meleset. Rasakan menggunakan lebih dari 20 Legendary Weapon yang diadaptasi asli dari karya novel silat oleh gulong.

    Mansion system:
    bagi kamu yang ingin merasakan kenikmatan dan kemewahan, dapat menikmati fitur yang satu ini dimana dengan fitur mansion ini, kamu dapat memainkan mini game seru. Dengan membangun berbagai bangunan, kamu dapat mengatur pekerja untuk mencari sumber daya. Melalui fitur ini, kamu dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti EXP, Silver (mata uang dalam Gulong Online), maupun Rare Material untuk membuat aneka Equip.

    System Requirements
    [​IMG]

    Client Download

    DVD Request
    Coming soon
     
    Last edited: Nov 6, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Pengenalan 1st Class dari Gulong Online Indonesia

    First look dari ingame screenshot dari Class yang ada di Gulong Online Indonesia

    Fighter
    [​IMG]

    Class: Fighter
    Gender: Male
    Weapon type: Knuckle/Fist/Claw

    [​IMG]
    Class: Fighter
    Gender: Female
    Weapon type: Knuckle/Fist/Claw

    Blade Dancer
    [​IMG]
    Class: Blade Dancer
    Gender: Male
    Weapon type: Sword/Blade

    [​IMG]
    Class: Blade Dancer
    Gender: Female
    Weapon type: Sword/Blade

    Bard
    [​IMG]
    Class: Bard
    Gender: Male
    Weapon type: Qin/Harp

    [​IMG]
    Class: Bard
    Gender: Female
    Weapon type: Qin/Harp

    Feature-feature yang akan kalian temui ketika bermain Gulong

    Feature Profil Card

    [​IMG]
    Fitur ini memungkinkan Pendekar untuk menampilkan profil Pendekar semenarik mungkin lho, mayan bisa buat mejeng juga nihh ^^

    Feature Friendlist
    [​IMG]
    Gunakan fitur friendlist untuk berkomunikasi dengan para pendekar yang lain. Tapi jika ada pendekar lain yang kurang seru tinggal blacklist saja dan tersedia fitur rival untuk PVP dan bertarung dengan lawan yang ada dalam list rival kalian!!

    Feature Title

    [​IMG]
    fitur Title yang ada di dalam Gulong Online Indonesia, kalian bisa membuat sendiri nama title yang diinginkan ,title ini bisa kalian dapatkan dari perolehan achievement/quest namun tidak semua title memiliki efek bonus status.

    Feature Meditasi

    [​IMG]
    Di Gulong Online, ada juga lho proses meditasi dimana dengan meningkatkan skill meditasi akan membuat kalian menjadi kuat bahkan bisa menembus batas manusia biasa hingga kamu menjadi lebih sakti.

    Ada berbagai macam jenis Skill Meditasi seperti Dragonite yang bisa meningkatkan Attack, Daylight untuk meningkatkan Attack Speed, Titan meningkatkan Strength, Bodhisatva meningkatkan HP.
     
  4. SePpuku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2012
    Messages:
    1,138
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,807 / -0
    :iii: ini system mainnya hack n slash atau action klik ya?
    ada video gameplaynya ga kak? biar lebih jelas pas di dalem gamenya kaya apa :hmm:
    kalau bisa pas lawan monster atau pvp :hehe:
     
  5. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Helo, system mainnya action klik. Kamu bisa liat di video yang baru diupload.
     
  6. bebexo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 24, 2012
    Messages:
    671
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +404 / -1
    gw udah maen nih, hari ini baru dibuka alpha testnya ya gan?

    sekalian pamer SS char gw dulu deh..

    [​IMG]
    [​IMG]
    untuk grafis ama fitur"nya untuk ukuran client 2 gigaan menurutku udah keren banget sih.. tapi classnya yg baru bisa dipake kok cuman 3 ya gan?
    utk class laennya blm dibuka ya?

    moga" ntar CBT gw udah bisa maen class laennya..
    soalnya gw kepengen nyobain gunslinger ama lancernya
     
  7. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Untuk job class lainnya, nantikan update terbaru di fanpage Gulong Online Indonesia.
     
  8. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Title: Gulong Online Indonesia
    Status: Close Beta
    Start: 07-Nov-2013
    End: 11-Nov-2013
    URL: http://bit.ly/GulongIndo
     
    Last edited: Nov 6, 2013
  9. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Event Close Beta | Kelahiran Pendekar Berbakat

    Hai Pendekar !
    Tak lama lagi GuLong Online akan memasuki periode Close Beta nich ~
    Sudah penasaran dengan event - event yang ada di masa Close Beta ya ? Untuk memeriahkan masa Close Beta, kalian dapat mengikuti event seru CBT yaitu:

    Periode event: 07-November sampai 11-November 2013

    Cara mengikuti: Kalian hanya cukup melakukan login dan bermain minimal 2 JAM setiap harinya selama masa CBT dan kalian akan mendapatkan hadiah spesial pada masa OBT.

    Syarat & Ketentuan:
    1. 1 ID hanya dapat menang 1x.
    2. ID GuLong harus memiliki karakter dalam GuLong Online Indonesia.
    3. Nama ID / Karakter tidak mengandung SARA atau kata tidak senonoh.
    4. ID Harus login dan bermain GuLong Online pada periode Close Beta tanggal 7 - 11 November 2013,Minimal 2 JAM setiap HARINYA.
    5. Keputusan GM GuLong Online Indonesia merupakan Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Hadiah:
    [​IMG]
    Dragon Elixir x20
    Info: Menambah semua status sebanyak 10 Poin selama 30 Menit

    [​IMG]
    Yin Yang Elixir x10
    Info: Menambah Regen HP dan MP 4 Poin selama 30 menit.

    [​IMG]
    Travelers Bag (bound) x 1
    Info: Tas 16 Slot

    [​IMG]
    Pet Rename Book (bound) x 1
    Info: Buku yang digunakan untuk mengganti nama Pet

    [​IMG]
    Pet Food Rice x 10
    Info: Makanan kesukaan pet berbentuk Nasi

    [​IMG]
    PET: White Tiger - Qty: 1
    Info: Macan putih yang sangat kuat

    Jadi tunggu apa lagi ?! Jangan sampai ketinggalan event ini yaaa !
    Mainkan serunya periode Close Beta GuLong Online Indonesia !!

    - Epic Story of All Time -
    Tim GuLong Online Indonesia

    sumber: http://bit.ly/GulongIndo
     
  10. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Promotion Reedem Code

    Dapatkan banyak hadiah ingame item melalui redeem code yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

    Periode event: 07-November sampai 11-November 2013

    Cara mengikuti event:
    Dapatkan Reedem code beserta CD Installer GuLong Online Indonesia dari Request DVD Ke sales@iahgames.co.id atau dengan cara meminta Reedem Code pada staff IAHGames yang sedang melakukan RoadShow ke kota - kota kalian. Reedem Code ini dapat kalian tukarkan saat OBT.

    Syarat & Ketentuan:
    • 1 ID hanya dapat menang 1x.
    • ID GuLong harus memiliki karakter dalam GuLong Online Indonesia.
    • Nama ID / Karakter tidak mengandung SARA atau kata tidak senonoh.
    • Keputusan GM GuLong Online Indonesia merupakan Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Contoh Reedem Code :
    [​IMG]

    Cara Menggunakan Reedem Code :

    1. Akses website http://bit.ly/GulongIndo
    2. Download client, dan daftar ID dan login.
    3. Di dalam game, pergilah ke Kota JinLing
    4. Temui NPC Redeem Reward Officer di koordinat 6575,3625
    5. Pilih menu "Ambil Hadiah" dan masukan Kode yang tertera

    Hadiah akan langsung dikirim ke mailbox kamu

    Hadiah Redeem CODE:
    [​IMG]
    Cure Medicine Lv 1 (bound) x1
    Efek : Menyembuhkan 900 HP ketika digunakan (Dapat digunakan berkali kali)

    [​IMG]
    Mana Medicine Lv 1 (bound) x1
    Efek : Menyembuhkan 336 MP ketika digunakan (Dapat digunakan berkali kali)

    [​IMG]
    Rapid Potion (bound) x5
    Info: Menambahkan 20% Attack Speed dan 140% Movement Speed selama 1 jam

    [​IMG]
    Rapid Potion (bound) x5
    Info: Menambahkan 20% Attack Speed dan 140% Movement Speed selama 1 jam

    [​IMG]
    Pet Rename Book (bound) x1
    Info: Buku yang digunakan untuk mengganti nama Pet

    [​IMG]
    Soul Regression (bound) x5
    Info: Hidup kembali dengan HP dan MP Full (100%)

    Ayo dapatkan Redeem Code berhadiah seru dan temui tim Roadshow GuLong Online di warnet - warnet kesayangan kalian ~

    - Epic Story of All Time -
    Tim GuLong Online Indonesia
     
  11. bebexo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 24, 2012
    Messages:
    671
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +404 / -1
    hari ini close beta ya gan? open betanya kapan?
    update disini juga donk.. :makasih-g:
     
  12. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Halo Pendekar,

    Ikuti event untuk memeriahkan masa closed beta Gulong Online dan menangkan hadiah redeem code GRATIS!

    Caranya:
    1. Pilih video youtube paling kamu sukai dari Gulong Girl
    2. Like video di fanpage dan youtube

    Periode event: sampai 17-November-2013

    Gulong Girl - Vivi
    [video=youtube;fBDN12UwMqI]http://www.youtube.com/watch?v=fBDN12UwMqI[/video]
    Gulong Girl - Inez
    [video=youtube;hVkNaB7etYA]http://www.youtube.com/watch?v=hVkNaB7etYA[/video]
    Gulong Girl - Cindy
    [video=youtube;uva79mpGutw]http://www.youtube.com/watch?v=uva79mpGutw[/video]
    Gulong Girl - Thea
    [video=youtube;JCddmeqWVBc]http://www.youtube.com/watch?v=JCddmeqWVBc[/video]

    Syarat dan ketentuan
    1. Mempunyai account ID IAHGames
    2. Like posting video Gulong Girl di fanpage facebook Gulong Online Indonesia
    3. Bagi video dengan like terbanyak, maka tim Gulong Online Indonesia akan memberikan hadiah "redeem code".
    4. Dengan cara diundi akan ditentukan 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah redeem code.
    5. Keputusan tim Gulong Indonesia tidak dapat diganggu gugat.

    Tim Gulong Indonesia
    - Epic Story of All Time -

    source: http://bit.ly/GulongIndo
     
  13. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Closed Beta Gulong berakhir Senin,11-November-2013 jam 23:59

    Sambil menunggu masa Open Beta Gulong Online Indonesia, ikutin event seperti Gulong Girls
     
  14. Ribby Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2013
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    ane liat di FB Gulong, hari ini udah masuk open beta ya gan?
    keren juga gamenya & skill"nya
    trus ane ikutan bikin class barunya, Rogue :peace:
    iseng" ane ambil screenshot juga loh, pamer SSnya disini dulu ya..

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  15. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Update Event Beta

    [​IMG]

    Halo Pendekar,
    Memeriahkan hadirnya peluncuran Open Beta GuLong Online Indonesia ini, maka GuLong juga akan hadirkan update keren !!

    Open Beta GuLong Online Indonesia akan dimulai pada tanggal 15 November 2013, pukul 12.00 WIB.
    Pada kesempatan kali ini, GuLong juga akan menghadirkan update content terbaru yang pastinya akan membuat para pendekar semakin betah bermain GuLong Online.

    Update Open Beta GuLong Online, akan memperkenalkan 1 Class terbaru, peningkatan limit level, serta beberapa map dan dungeon barunya. Dan tentunya kehadiran Mall Shop yang pastinya akan semakin menambah keasyikan dalam bermain GuLong Online.
    Berikut adalah beberapa detail menarik dalam Update Open Beta GuLong Online:


    • NEW CLASS: ROGUE
    • LEVEL CAP: 100
    • NEW QUEST
    • NEW MAP
    • NEW DUNGEON
    • NEW MONSTER
    • NEW BOSS
    • MALL SHOP


    Intro New Class: ROGUE

    [​IMG]

    ROGUE merupakan class petarung melee (jarak dekat), pengguna senjata Dual Wield (Double Blade), Rogue memiliki kecepatan yang sangat tinggi, bahkan mungkin merupakan salah satu Class dengan tingkat Attack Speed tertinggi, dibandingkan class lainnya. Kecepatannya dalam menyerang dapat sangat berguna dalam bertarung, dapat memberikan damage yang relatif besar, memiliki kemampuan Stealth (Hiding), yang membuatnya tidak dapat terduga arah serangannya dan sangat mematikan.

    Contoh Skill Tree Rogue:

    [​IMG]

    Berikut adalah beberapa skill Rogue yang sangat dahsyat:

    [​IMG]
    Soul Destroyer

    [​IMG]
    Carnage Scissors

    [​IMG]
    Fierce Attack

    NEW MAP

    Pada update kali ini, beberapa Map terbaru juga akan tersedia, pendekar dapat berkelana dan merasakan serunya bertualangan di map - map terbaru ini.

    [​IMG]
    Greenwood (Lv 71-80)

    [​IMG]
    Miao (Lv 81-90)

    [​IMG]
    North Border (Lv 91-100)

    [​IMG]
    North Field (Lv 98-100)

    NEW DUNGEON

    Semakin seru dengan kehadiran Dungeon terbaru yang areanya tak pernah dijelajahi sebelumnya, kini GuLong hadirkan 3 Dungeon terbaru yaitu:

    [​IMG]
    Haiyin Valley (D.Lv 70)[/CENTER]

    [​IMG]
    Land of Battle (D.Lv 80)

    [​IMG]
    YiHua Palace (D.Lv 100)

    Pastinya tak ketinggalan Quest baru, Monster baru, Equip serta Boss baru yang menantang.
    Salah satu Boss terbaru berada di dalam Dungeon Haiyin Valley, dalam dungeon ini, pendekar dapat bertarung dengan Boss Haiyin Guzhu.

    [​IMG]
    Area Haiyin Valley

    [​IMG]
    Boss Haiyin Valley: Haiyin GuZhu

    [​IMG]
    Haiyin GuZhu

    MALL SHOP

    Open Beta GuLong Online, juga hadirkan peluncuran Mall Shop yang menyediakan bervariasi item mall yang pastinya akan sangat dibutuhkan oleh Pendekar GuLong.

    [​IMG]

    Aneka item seperti Potion, Item untuk Refine, Enchant, Pet, Mount, Kostum dan masih banyak lagi, dapat pendekar temui dalam Mall Shop.

    Wow seru kan? Ayo tunggu apalagi? Segera bergabung dalam komunitas GuLong dan mainkan Open Beta GuLong Online Indonesia !


    - Epic Story of All Time -
    Tim GuLong Online Indonesia
     
    Last edited: Nov 18, 2013
  16. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Jadwal Maintenance Rutin (27 November 2013)

    Hi Pendekar,

    GuLong Online Indonesia akan melangsungkan sesi Maintenance Mingguan yang akan dilaksanakan secara rutin dan berkala.
    Jadwal Maintenance minggu ini, akan dilangsungkan tepat pada hari:

    WEEKLY MAINTENANCE
    HARI: RABU
    TANGGAL: 27 NOVEMBER 2013
    PUKUL: 10.00 WIB - SELESAI​


    Layanan Server GuLong Online Indonesia akan ditutup sementara proses Maintenance berlangsung.
    Setelah proses Maintenance selesai, layanan GuLong Online Indonesia akan segera dibuka kembali.

    Harap para pendekar Logout dahulu sebelum sesi Maintenance dimulai untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

    Bergabunglah dengan Komunitas GuLong Online Indonesia melalui Fanspage FaceBook: https://www.facebook.com/gulong.id

    Untuk mengetahui informasi terbaru seputar GuLong Online Indonesia !

    Terima kasih atas perhatiannya.

    - Epic Story of All Time -
    Tim GuLong Online Indonesia
     
  17. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Dapatin Redeem code gratis!

    [​IMG]

    Pingin dapatin redeem code gratis!
    Daftar disini: klik disini
    Kemudian PM account ID kamu ke admin Facebook GuLong.
     
    Last edited: Dec 5, 2013
  18. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [Event] M.V.C / Most Valuable Clan (11 - 31 Desember 2013)

    [​IMG]

    Yo Pendekar !

    Buktikan bahwa kalian memiliki Clan yang solid !

    Dalam Event kali ini, merupakan kesempatan bagi kalian untuk menunjukkan bahwa clan kalian adalah Clan Terbaik !

    MOST VALUEABLE CLAN
    (M.V.C)
    11 - 31 Desember 2013 pukul 23.59 WIB

    Pasti para Pendekar sudah tergabung atau memiliki Clan kan ?
    Jika belum, kini saatnya bagi kalian untuk bergabung dengan Clan dalam Gulong atau ajak saja teman - temanmu untuk membuat clan bersama - sama !
    Sekarang saatnya kalian buktikan bahwa CLAN kalian adalah yang terkompak di GuLong Online Indonesia !
    Caranya cukup mudah lho !

    Setiap CLAN yang memiliki Clan Level 1 dengan jumlah anggota minimal 50 orang anggota, maka Clan kalian sudah berhak memenangkan event M.V.C !!
    Ketua dan Anggota harus karakter dengan minimal level 50. Wah seru kan?! Banyak hadiah istimewa untuk ketua dan anggota menanti CLAN kalian lho..

    Syarat & Ketentuan:

    - 1 Karakter hanya dapat menang 1x
    - Nama Clan / Karakter tidak boleh mengandung kata SARA/ P*rn*/ menyinggung pihak lain.
    - CLAN Harus minimal Level 1
    - CLAN harus minimal memiliki 50 anggota (termasuk Ketua Clan).
    - Ketua dan Anggota harus memiliki karakter minimal Level 50.
    - Hadiah akan dibagikan pada tanggal 8 Januari 2014.
    - Hadiah di bagikan selambat-lambatnya 1 minggu setelah event selesai.
    - Apabila ada yang melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, Clan tersebut akan di diskualifikasi tanpa peringatan terlebih dahulu.
    - Tidak di benarkan Anggota Clan untuk berpindah-pindah Clan pada saat event M.V.C berlangsung. Apabila terjadi, anggota dan Clan akan di Diskualifikasi.
    - Keputusan GM Gulong Online Indonesia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Hadiah

    KETUA CLAN akan mendapakan hadiah dibawah ini

    Spesial Mount: DARK SCORPION KING x1
    [​IMG]

    Legend Weapon: Seven Deadly Needles x1
    [​IMG]

    Efek Equip: AGI +19
    Legend Skill: Envenom
    Fungsi: Serang lawan dalam range, menerima "Poison" selama 10 detik.
    Setiap 2 detik menyerang Magic Attack 2136-2670 + Damage 5%

    Sedangkan bagi anggota clan akan mendapatkan hadiah dibawah ini.

    Legend Weapon: Green Warrior License

    [​IMG]

    Efek Equip: Energi +9
    Legend Skill: Windy Rain Warrior
    Fungsi: Semua lawan dalam range, menerima damage 2560-3200 + Damage 15%

    Belum main GuLong registrasi disini

    - Epic Story Of All Time -
    Tim GuLong Online Indonesia
     
  19. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [update] christmas season

    [​IMG]

    Hai Pendekar !
    Akhir Desember semakin dekat ! Tetapi jangan khawatir!
    Karena sekarang kita dapat merasakan suasana Natal di GuLong Online Indonesia lho..

    GuLong Online Indonesia hadirkan update terbaru untuk memeriahkan natal tahun ini, dengan update istimewa:

    UPDATE CHRISTMAS SEASON
    18 DESEMBER 2013
    Pukul: 10.00 WIB


    Para update natal kali ini, terdapat event terbaru yaitu


    Quest NPC Feng Si Niang
    [​IMG]

    Bagaimana caranya mengikuti event ini:
    1. Kalian sekarang dapat mengakses akses menu "Time Event" dengan cara menekan tombol shortcut "Q" lalu pilih dan ikuti event "Christmas Event". (liat gambar dibawah ini)

    [​IMG]

    2. Temui NPC Feng Si Niang di kota Jinling
    3. Berikan bantuan kepada NPC Feng Si Niang karena dia membutuhkan 100 Christmas Socks (bound)

    [​IMG]

    4. Kumpulkan 100 Christmas Socks (bound) untuk mendapatkan 1 Santa Gift Box

    [​IMG]

    5. Semua kategori monster dibawah ini akan mendrop Christmas Socks (bound)
    • Monster field
    • Monster dungeon
    • World boss

    Apakah yang bisa kalian dapatkan dari Santa Gift Box

    Santa Gift Box, dapat memberikan berbagai item spesial seperti
    • Pet Fossil Stone
    • Inner Chi'Kung
    • X-Booster EXP
    • Transmutation
    • Primer Stone
    • dan masih banyak lagi
    Tak ketinggalan pula, hadiah istimewa dari Santa berupa MOUNT SPESIAL NATAL yaitu Mount "Rudolph Raindeer" !!!

    Mount Special Natal
    [​IMG]

    Gimana ? Serukan Event Natal di GuLong Online Indonesia ?
    Ayo Buruan ikut dan lengkapi Hadiahnya !

    Team GuLong Online Indonesia
    - Epic Story of All Time -
     
  20. gulongid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 8, 2013
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Hai Pendekar!
    Kami segenap Kru / staff IAHGames Indonesia mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014!
    Semoga di tahun 2014 kita akan bertambah baik di bandingkan Tahun 2013!


    Tim GuLong Online Indonesia
    -Epic Story of All Time-

    Sign up Now: http://bit.ly/GuLong-Official-Register
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.