1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fans Club Giuseppe Meazza : F.C. Internazionale Milano ~Part v4.1~#Tapatalk Edition#

Discussion in 'Soccer' started by Ichigatsu_Tooka, Sep 9, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Internazionale Milano HeadQuarters





    [TH="align: left"]Nama lengkap[/TH]


    [TH="align: left"]Julukan[/TH]


    [TH="align: left"]Didirikan[/TH]


    [TH="align: left"]Stadion[/TH]


    [TH="align: left"]Pemilik[/TH]


    [TH="align: left"]Presiden[/TH]


    [TH="align: left"]Pelatih[/TH]


    [TH="align: left"]Liga[/TH]


    [TH="align: left"]Posisi 2012–13[/TH]


    [TH="align: left"]Situs web[/TH]

    [​IMG]
    Football Club Internazionale Milano SpA
    I Nerazzurri (Si Biru Hitam)
    La Beneamata (Sang Kekasih)
    Il Biscione (Si Ular Besar)
    Il Serpente (Si Ular)
    Baüscia (Si Angkuh)
    9 Maret 1908; 105 tahun yang lalu
    Giuseppe Meazza, Milan
    (Kapasitas: 80.018 [SUP][1][/SUP])
    [​IMG] Massimo Moratti
    [​IMG] Massimo Moratti
    [​IMG] Walter Mazzarri
    Serie A
    ke-9, Serie A
    www.inter.it


    Football Club Internazionale Milano S.p.A atau lebih dikenal dengan nama Inter Milan atau yang mempunyai julukan il Nerazurri (si biru hitam), il Biscone (si ular besar), dan juga La Beneamata (yang tersayang) adalah sebuah klub sepak bola Italia, berseragam garis biru-hitam bermain di Seri A (divisi pertama) sejak tahun 1908. pendukung Internazionale disebut Interisti. Tahun 2010 adalah pencapaian terbaik kedua bagi Inter sepanjang sejarah sejak berdiri. Meraih lima gelar sekaligus (Serie A, Coppa Italia, UEFA Champions League, Supercoppa Italiana, dan FIFA Club World Cup). Inter bermain di stadion Giuseppe Meazza dan berlatih di Angelo Moratti Sports Center (dikenal juga sebagai La Pinetina) sebuah fasilitas latihan di Appiano Gentile.​




    [​IMG]
    Inter era 1908

    Klub ini didirikan pada 9 Maret 1908 mengikuti pecahnya dari Klub Kriket dan Sepak bola Milan (Milan Criket and Football Club), yang sekarang lebih dikenal dengan nama AC Milan. Sebuah kelompok terdiri dari orang-orang Italia dan Swiss (Giorgio Muggiani, seorang pelukis yang juga merancang logo klub, Bossard, Lana, Bertoloni, De Olma, Enrico Hintermann, Arturo Hintermann, Carlo Hintermann, Pietro Dell'Oro, Hugo dan Hans Rietmann, Voelkel, Maner , Wipf, dan Carlo Arduss) yang tidak terlalu suka akan dominasi orang-orang Inggris & Italia di AC Milan dan mereka memutuskan untuk memecahkan diri dari AC Milan. Nama Internazionale diambil dari keinginan pendiri-pendirinya untuk membuat satu klub yang terdiri dari banyak pemain dari negara-negara luar.

    Klub ini memenangkan juaranya di tahun 1910 dan yang kedua di tahun 1920. Kapten dan Pelatih yang membawa Inter meraih Scudetto pertama adalah Virgilio Fossati , yang tewas dalam Perang Dunia I.

    Di tahun 1921, Inter termasuk salah satu tim yang keluar dari FIGC dan mengikuti liga yang dibentuk oleh C.C.I (Confederazione Calcistica Italiana). C.C.I merupakan organisasi tandingan FIGC (Federazione Italiana Giuoco Calcio) yang dibentuk oleh tim-tim yang meminta rencana pengurangan anggota Serie-A. Inter berada dalam grup B dalam liga tersebut. Setelah hanya mampu mengumpulkan 11 angka, Inter berada di posisi terbawah klasemen akhir. Hanya bertahan satu musim akhirnya C.C.I bubar karena akhirnya dicapai persetujuan dengan FIGC. Tim-tim yang berlaga di liga C.C.I pun bergabung kembali dalam FIGC, yang mengakibatkan format dan kompetisi disusun ulang dengan menggabungkan tim-tim yang berlaga di liga C.C.I dan Serie-A FIGC. Karena Inter berada di posisi terbawah, seharusnya Inter mengikuti kejuaraan Serie-B dalam format baru kompetisi FIGC. Namun Inter dengan bantuan editor harian La Gazzetta dello Sport melayangkan petisi kepada FIGC untuk menyelamatkan Inter. Akhirnya beberapa minggu sebelum liga bergulir, FIGC menyatakan bahwa Inter akan tetap bermain di Serie-A musim 1922/23.

    Selama waktu perang, Inter juga sempat berganti nama menjadi Ambrosiana SS Milano selama era fasisme di Italia setelah bergabung dengan Milanese Unione Sportiva pada tahun 1928. Bahkan setahun kemudian presiden klub terpilih Oreste Simonotti mematenkan nama Inter menjadi AS Ambrosiana di tahun 1929, untuk menyesuaikan diri dengan kepemimpinan Benito Mussolini, dan pada akhirnya pada tahun 1931, presiden baru Inter Ferdinando Pozzani mengubahnya lagi menjadi AS Ambrosiana-Inter. Walaupun demikian, Inter masih tetap bisa memenangkan trofi ketiga mereka di tahun 1930. Mengikuti itu, trofi keempat dimenangkan di tahun 1938. Inter pertama kali memenangkan Copa Italia (Piala Italia) di tahun 1940 dipimpin oleh Giuseppe Meazza, dan di tahun yang sama mereka memenangkan trofi kelima mereka, meskipun Meazza mengalami cedera. Sejak tahun 1942 sampai sekarang, nama Ambrosiana-Inter tidak pernah dipakai lagi dan mereka memakai nama asli mereka, Internazionale Milano.

    Setelah masa perang, Inter memenangi gelar Seri A lagi pada tahun 1953 dan yang ketujuh di tahun 1954. Setelah memenangi beberapa trofi ini, Inter memasuki masa keemasan mereka yang disebut La Grande Inter. Selama masa keemasan mereka, dibawah asuhan Pelatih Helenio Herrera, Inter memenangkan tiga trofi di tahun 1963, 1965, dan 1966. Pada waktu ini, Inter juga terkenal dengan kemenangan Piala Eropa dua kali berturut-turut. Di tahun 1963, Inter memenangkan trofi Piala Eropa mereka setelah mengalahkan klub terkenal Real Madrid. Musim selanjutnya, bermain di kandang mereka sendiri, Inter memenangkan trofi Piala Eropa untuk kedua kalinya setelah mengalahkan klub dari Portugal, Benfica.

    Setelah masa keemasan di tahun 1960, Inter berhasil untuk memenangkan gelar mereka kesebelas kalinya di tahun 1971 dan kedua belas kalinya di tahun 1980. Pada tahun 1970 dan 1980, Inter juga memenangi dua trofi Piala Italia di tahun 1978 dan 1982. Inter berhasil meraih gelar scudetto mereka yg ke tigabelas kali pada tahun 1989 dan membutuhkan waktu yg sangat panjang hingga 17 tahun hingga mereka dapat memenanginya lagi pada tahun 2006, tetapi melalui cara yg lain dari biasa atau yg mereka sebut dengan "Scudetto of Honesty" (juara dari kejujuran), karena mereka tidak terbukti bersalah dalam skandal "calciopoli" yg ikut menyeret beberapa klub besar italia yg terbukti bersalah dan mendapat penalti pengurangan poin juga pencopotan gelar bagi juara sebelumnya. Baru pada tahun selanjutnya atau 2007 Inter berhasil menjadi juara bertahan, sekaligus menorehkan rekor dengan 17 kemenangan beruntun di kompetisi lokal.

    Inter kembali menjadi juara bertahan pada tahun 2008,2009 dan 2010. Gelar ini membuat Inter dengan 18 kali juara di peringkat kedua dalam jumlah gelar kompetisi Seri A, di bawah Juventus dengan 27 kali dan mengalahkan rival sekota mereka AC Milan dengan 17 kali. Biarpun begitu Inter adalah satu-satunya tim Seri A yg belum pernah terdegradasi terhitung dari sejak Seri A bergulir, karena itu di dalam lagu kebangsaan nya yg berjudul C'e solo l'Inter (hanya ada Inter satu-satunya) disebutkan bahwa Inter mempunyai gen Seri A dan tidak mengenal Seri lainnya.

    Pada musim 2009/2010 Inter menyamai rekor Juventus dan Torino dengan memenangi gelar Juara Seri A selama 5 Musim secara beruntun.

    Internazionale juga memenangi Piala UEFA mereka tiga kali. Pertama di musim 1990/1991 melawan AS Roma/ Di musim 1993/1994, Inter meraih gelar Piala UEFA dengan mengalahkan klub Austria Casino Salzburg. Di kemenangan Piala UEFA mereka untuk ketiga kalinya, Inter mengalahkan SS Lazio di Parc des Princes, Paris.
    Inter baru memenangi lagi Piala/Liga Champion untuk yang ketiga kalinya pada musim 2009/2010 dengan mengalahkan klub asal Jerman, Bayern Munich di Final, setelah sebelumnya pada Babak semi Final Internazionale secara mengejutkan mengalahkan Klub asal Spanyol, FC Barcelona.yang saat itu sangat di unggulkan karena pada Musim kompetisi 2008/2009 meraih 6 gelar disemua ajang.

    Inter kini juga menjadi tim asal Italia pertama yang meraih treble winner setelah memenangi semua kompetisi yang dijalani inter pada musim 2009/2010 diantaranya Scudetto Liga Italia, Piala Italia, dan Liga Champions.
    [​IMG]
    [​IMG]

    Lambang klub adalah huruf FICM didalam sebuah lingkaran, yang didesain pada tahun 1908, pelukis yang mendesain logo klub yang bertahan hingga sekarang ini adalah Giorgio Muggiani yang juga merupakan salah seorang yang menggagas terbentuknya Inter.
    Inter identik dengan warna hitam biru. Warna hitam mewakili gelapnya malam dan biru mengambarkan langit. Sempat terjadi perubahan saat Inter digabungkan dengan Unione Sportiva Milanese di tahun 1928, yaitu kostum mereka berganti putih dengan tanda palang merah di bagian dada, namun setelah Perang Dunia II usai, Inter kembali ke warna awal mereka.
    [​IMG]
    *Era 1908-1977: Milano Tailor
    [​IMG]
    *1977-1981: Puma
    [​IMG]
    [​IMG]
    *1981-1986:MacSport
    [​IMG]
    [​IMG]
    *1986-1988:Le Coq Sportif
    [​IMG]
    [​IMG]
    *1988-1991: UhlSport
    [​IMG]
    [​IMG]
    *1991-1998: Umbro
    [​IMG]
    [​IMG]
    *1998 hingga sekarang: Nike
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Sponsor utama:
    [​IMG]
    Guiseppe Meazza

    [​IMG]

    Info Teknis

    • Kapasitas: 80.065 (diperbarui untuk Okt 2008)
    • Pitch size: 105 x 68 meter
    • Tempat duduk di dalam kotak tekan: 196
    • daerah VIP: 15 Skyboxes, 13 area tempat duduk mewah (1 sektor merah tier); 15 Skyboxes, 8 mewah area tempat duduk (1 sektor oranye tier)
    • Semua berdiri tercakup
    • parit Sebuah memisahkan lapangan dari tribun - papan Elektronik: 2
    • pitch memiliki fasilitas pemanas bawah tanah
    • Ada fasilitas parkir mobil bawah tanah untuk pemain dan wasit


    Stadion San Siro dibangun antara 1 Agustus 1925 dan 15 September 1926.

    Hanya dalam waktu setahun sebuah struktur yang mampu mengandung 35.000 penonton didirikan. Harganya sekitar 5 juta Lira Italia untuk membangun dan konstruksi dibiayai oleh presiden AC Milan Piero Pirelli. Pertandingan pertama bermain di stadion baru adalah derby Milan pada tanggal 19 September 1926. Inter mengalahkan AC Milan 6-3.

    Pada tahun 1935 AC Milan stadion dijual kepada pemerintah daerah, yang menambahkan tingkat kedua, meningkatkan kapasitas untuk 60.000. Penerangan untuk pertandingan malam telah terinstal pada tahun 1957, dan sebuah papan skor elektronik ditambahkan satu dekade kemudian.

    Pada tahun 1980 ini 'Temple of Football' mulia bernama Giuseppe Meazza setelah dalam memori dari mantan Inter dan legenda Italia. Stadion ini mengalami transformasi yang paling terakhir pada tahun 1990 dengan penambahan sepertiga tier, selesai pada waktunya untuk Piala Dunia 1990. Kapasitas, tempat duduk penuh tertutup total 80.065

    [​IMG]

    Masing-masing dari tiga tingkatan dibagi menjadi 4 zona berbeda-berwarna (sesuai dengan warna kursi): oranye dan merah untuk zona persegi panjang, dan hijau dan biru untuk zona melengkung. Satu-satunya pengecualian adalah tingkat ketiga (tertinggi dari tiga), di mana tidak ada zona oranye.​

    Desain Stadion baru Inter

    [​IMG]
    [​IMG][​IMG]

    Presiden Inter Milan Massimo Moratti berencana akan membuat stadion baru bagi klub berjuluk La Beneamata itu. Saat ini Moratti sedang sibuk melakukan persiapan secara besar-besaran.Menurut Ilsussidiario.net, stadion baru Inter itu akan selesai dibangun dan siap digunakan pada tahun 2014.

    Jika stadion baru itu jadi dibangun, Inter akan memiliki stadion yang meenuhi persyaratan-persyaratan modern. Rencananya 60.000 tempat duduk akan dibangun, dan akan memberikan banyak fasilitas kemewahan bagi para suporter termasuk kursi penghangat.

    Stadion anyar tersebut rencananya akan dibangun di Pero, Timur Laut Milan. Dibutuhkan dana mencapai 400 juta euro atau sekitar Rp5,8 triliun.

    Menurut Presiden Inter Milan Massimo Moratti, stadion I Nerazzurri yang baru tersebut akan dinamai Giacinto Facchetti sebagai penghormatan terhadap legenda dan mantan Presiden Inter tersebut.

    Virgilio Sport mengungkapkan, Moratti tidak akan memperpanjang kontrak dengan ofisial San Siro, dan berharap stadion anyar tersebut bisa mulai digunakan pada 2014. Moratti akan menginvestasikan dana sekitar 300 juta euro atau sekitar 4.3 triliun untuk membangun markas baru Nerazzurri. Dana sebesar itu akan dapat kembali dalam jangka waktu tiga tahun melalui penjualan tiket. Pihak klub berencana mendapat pemasukkan sebesar 100 juta euro per tahun dari penjualan tiket, lebih besar dari pemasukan sekarang yang hanya sebesar 30 juta euro.

    Stadion baru Inter akan terlihat seperti stadion-stadion di Inggris yang tidak dilengkapi dengan lintasan lari. Selama ini Inter berbagi markas dengan AC Milan di Giuseppe Meazza.

    Inter dan AC Milan selama ini menggunakan Stadion Giuseppe Meazza atau biasa juga disebut San Siro. Namun untuk memakai stadion itu, kedua tim ini harus membayar kepada pemerintah lokal. Ini membuat pemasukan potensial dari tiket penonton terbagi ke pihak lain.

    Semoga saja rencana ini segera terealisasi, agar Internazionale tak lagi berbagi stadion dengan klub tetangga...

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sejak pertama kali didirikan 59 pelatih telah melatih Inter Milan, pelatih pertama adalah Virgilio Fossati. Pelatih Yang paling lama melatih Inter Milan adalah Helenio Herrera, ia melatih selama 9 tahun (8 tahun berturut-turut), hingga saat ini masih tercatat sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Inter Milan, dengan membawa Inter memenangkan 3 scudetto, 2 Piala Champions dan 2 piala Intercontinental.

    José Mourinho adalah pelatih tersukses kedua dalam sejarah Inter Milan, ia melatih sejak 2 Juni 2008 hingga 29 Mei 2010. Pada musim pertama nya di Italia ia membawa Inter memenangkan gelar juara Seri A dan Piala Super Italia. Pada musim kedua ia membawa "La Beneamata" menorehkan sejarah sebagai klub Italia pertama yang meraih Treble.

    Kemudian di musim 2010-11 Inter Milan dilatih oleh Rafael Benítez, menggantikan José Mourinho yang pindah ke Real Madrid, di era kepelatihan Benítez Inter menjuarai Supercoppa Italiana dan sukses pula menjadi Juara FIFA Club World Cup, tetapi di kancah Serie A posisi Inter yang selalu menjadi kampiun seri A sejak dari era Mancini dan Mourinho, hingga pertengahan musim harus terseok-seok hingga berada diposisi ke-7 klasemen seri A, Leonardo de Araújo yang pada musim sebelumnya melatih AC Milan akhirnya menggantikan posisi Rafael Benítez untuk melatih Inter Milan pada akhir Desember 2010 [8], Leonardo melatih hingga akhir musim 2010/2011 dan sukses memberikan 1 trofi Coppa Italia.
    [​IMG]
    [​IMG]

    Inter menjadi satu-satunya klub di Seri A yang belum pernah turun ke Seri B, setelah klub Juventus harus turun ke Seri B pada musim 2006/2007 terkait dengan kasus Calciopoli atau pengaturan skor pertandingan.

    Pada musim 2009-10 Inter menyamai rekor Juventus dan Torino dengan memenangi gelar Juara Seri A selama 5 Musim secara beruntun.

    Pada 2009-10, Inter Milan menjadi satu-satunya tim dari Italia yang meraih treble winner setelah memenangi tiga gelar sekaligus, yaitu: Seri-A, Coppa Italia dan Liga Champions disusul Quintupledengan memenangi lagi Piala super italia dan Piala dunia antarklub FIFA pada 2010.
    Menurut data-data dan statistik, Inter duduk di posisi ke-8 sebagai tim paling sukses di dunia.

    Sektor Yunior Inter

    MILAN – Ini tak pernah terjadi sebelumnya. Seperti yang disebutkan dalam slogan di inter.it, tapi yang lebih penting, seperti yang dikatakan sejarah sector yunior Italia dari 1984 hingga hari ini: tak pernah sebelumnya sebuah klub mampu memenangi tiga dari empat kejuaraan nasional yunrio
    hingga F.C. Internazionale melakukannya musim ini.

    Scudetto Primavera, Scudetto Juniores-Berretti dan Scudetto Giovanissimi. Tiga gelar ini bisa kita tambah dengan kompetisi Eropa pertama, yang dimenangi tim Primavera: NextGen Series. Jangan tak boleh dilupakan adalah setidaknya tiga turnamen lainnya dalam berbagai kategori: Arco di Trento untuk tim Allievi (yang lolos ke semifinal kompetisi itu), Memorial Gaetano Scirea dan fase nasional Manchester United Premier Cup sekali lagi untuk tim Giovanissimi.

    Untuk merangkumnya ini adalah satu musim yang sarat rekor untuk para bintang muda Nerazzurri yang hebat ini.

    Jika kita menoleh kembali [ada daftar peraih trofi Sektor Yunior Italia yang diterbitkan dalam edisi terakhir "Sprint & Sport", sebuah majalah mingguan yang diperuntukkan bagi sepakbola yunior profesional dan amatir, kita bisa menlihat sendiri bahwa apa yang telah diraih musim lalu tak pernah dilakukan sebelumnaya.Torino adalah satu-satunya tim, pada musim 1988, yang bisa merebut tiga gelar Italia (Scudetto bersama tim-tim Primavera dan Juniores-Berretti), tapi satu di antaranya adalah Coppa Italia (Primavera): jadi Granata memenangi tiga gelar tapi oleh dua tim, tapi semua pasukan Roberto Samaden memenangi gelar dengan tiga tim berbeda.

    Selamat kepada semua pemain yang telah melakukan peran mereka, kecil maupun besar, yang bekerja untuk membuat Sektor Yunior seperti yang sekarang ini, yang terbaik di Italia dan yang pertama dalam sejarah Juara Eropa.
    [​IMG]
    Di Italia
    * AC Merda
    * WaSHIT FC
    Rivalitas di Eropa
    * Real Madrid
    * FC Barcuk
    * Manchester United
    * Chelshit
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Honours

    [​IMG]

    Major trophies:
    [​IMG] 18 * Seri A: 1909/10, 1919/20, 1929/30, 1937/38, 1939/40, 1952/53, 1953/54, 1962/63, 1964/65 1965/66, 1970/71, 1979/80, 1988/89, 2005/06(1), 2006/07, 2007/08, 2008/09, 2009/10
    [​IMG] 7 * Piala Italia: 1938/39 1977/78 1981/82 2004/05 2005/06 2009/10 2010/11
    [​IMG] 5 * Piala Super Italia: 1989 2005 2006 2008 2010
    [​IMG] 2 * Piala Champions: 1963/64 1964/65
    [​IMG] 1 * Liga Champions: 2009/10
    [​IMG] 3 * Piala UEFA: 1990/91 1993/94 1997/98
    [​IMG] 2 * Piala Interkontinental: 1964 1965
    [​IMG] 1 * Club World Cup 2010
    (1) FIGC menyatakan Internazionale sebagai Juara Seri A setelah Juventus terbukti terlibat dalam Calciopoli.

    Minor trophies:
    8 * Trofeo TIM 7 2002, 2003, 2004, 2005, 2007, 2010, 2011, 2012
    7 * Coppa Pirelli 7 1996 1997 2000 2001 2002 2003 2005
    5 * Ahmed Dahlan Trophy 5 1939 1940 1941 1942 1943
    2 * Coppa Sud Tirol 2 2003 2005
    2 * Trofeo Birra Moretti 2 2001 2002
    1 * Copa Presidente De La Republica 1 1982
    1 * Copa Santiago Bernabeu 1 2001
    1 * Coppa Dell'Amicizia Italo-Francese 1 1959
    1 * Coppa Sky 1 2004
    1 * Memorial Giorgio Ghezzi 1 1992
    1 * Memorial Luigi Campedelli 1 1993
    1 * Mohamed V Trophy 1 1962
    1 * Torneo Natale Milano 1 1934
    1 * Torneo Milano 1 1993
    1 * Trofeo Valle D'Aosta 1 1998
    1 * Trofeo Ciudad De Vigo 1 1996
    1 * Trofeo Vincenzo Spagnolo 1 1998
    1 * Triangolare Bolzano 1 2005

    Runner-up
    13 * Seri A: 1932–33, 1933–34, 1934–35, 1940–41, 1948–49, 1950–51, 1961–62, 1963–64, 1966–67, 1969–70, 1992–93, 2002–03, 2010–11
    6 * Piala Italia 1958–59, 1964–65, 1976–77, 1999–00, 2006–07, 2007–08
    4 * Piala Super Italia 2000, 2007, 2009, 2011
    2 * Piala/Liga Champions 1966–67, 1971–72
    1 * Piala UEFA 1996–97
    1 * Piala Super UEFA 2010
     
  4. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Skuad and Staff

    A New Coach ,New Hope :onion-86:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  5. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Inter and Nike, new shirts for 2013/14

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  6. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Transfer Musim 2013-2014

    CALCIOMERCATO INTER SUMMER 2013

    [​IMG]
     
  7. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Fixtures & Results

    [​IMG]Fixtures & results 2013/14[​IMG]
    (will be update kalo peringkatnya bagus every week)








    Pertandingan Sebelumnya
    [​IMG]
    Pertandingan Selanjutnya
    Senin, 25 November 2013. Jam 02.15 WIB. LIVE on [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    SERIE A 2012-13










    [​IMG] Live on: [​IMG] TeleVisi Republik Interisti sabtu malam 23.00 minggu dinihari 01.45 minggu sore 18.45 minggu malam 21.00 senin dinihari 01.45



    League Table




    Italy – Serie A








































































































































































































































    # Team Name P W D L F A GD PTS
    1 Roma 12 10 2 0 26 3 +23 32
    2 Juventus 12 10 1 1 26 10 +16 31
    3 SSC Napoli 12 9 1 2 24 11 +13 28
    4 Inter 12 7 4 1 29 12 +17 25
    5 Fiorentina 12 7 3 2 24 14 +10 24
    6 Hellas Verona 12 7 1 4 22 19 +3 22
    7 Genoa 12 5 2 5 13 14 –1 17
    8 Atalanta 12 5 1 6 14 15 –1 16
    9 Lazio 12 4 4 4 16 16 0 16
    10 AC Milan 12 3 4 5 17 19 –2 13
    11 Parma 12 3 4 5 17 20 –3 13
    12 Udinese 12 4 1 7 11 15 –4 13
    13 Cagliari 12 3 4 5 13 20 –7 13
    14 Torino 12 2 6 4 18 21 –3 12
    15 Livorno 12 3 3 6 13 18 –5 12
    16 Sassuolo 12 2 4 6 13 28 –15 10
    17 Bologna 12 2 4 6 14 24 -10 10
    18 Sampdoria 12 2 3 7 13 22 –9 9
    19 Catania 12 2 3 7 8 19 –11 9
    20 Chievo Verona 12 1 3 8 7 18 –11 6











































































































































































































































    matchday date time fixture result
    1 Sun 25 Aug 2013 18:00 Inter — Genoa 2-0
    2 Sun 1 Sep 2013 20:45 Catania — Inter 0-3
    3 Sat 14 Sep 2013 18:00 Inter — Juventus 1- 1
    4 Sun 22 Sep 2013 12:30 Sassuolo — Inter 0-7
    5 Thu 26 Sep 2013 20:45 Inter — Fiorentina 2-1
    6 Sun 29 Sep 2013 15:00 Cagliari — Inter 1-1
    7 Sat 5 Oct 2013 20:45 Inter — Roma 0-3
    8 Sun 20 Oct 2013 20:45 Torino — Inter 3-3
    9 Sat 26 Oct 2013 20:45 Inter — Hellas Verona 4-2
    10 Tue 29 Oct 2013 20:45 Atalanta — Inter 1-1
    11 Sun 3 Nov 2013 15:00 Udinese — Inter 3-0
    12 Sat 9 Nov 2013 20:45 Inter — Livorno 2-0
    13 Sun 24 Nov 2013 20:45 Bologna — Inter -
    14 Sun 1 Dec 2013 15:00 Inter — Sampdoria -
    15 Sun 8 Dec 2013 20:45 Inter — Parma -
    16 Sun 15 Dec 2013 20:45 Napoli — Inter -
    17 Sun 22 Dec 2013 20:45 Inter — AC Milan -
    18 Mon 6 Jan 2014 15:00 Lazio — Inter
    19 Sun 12 Jan 2014 15:00 Inter — Chievo Verona
    20 Sun 19 Jan 2014 15:00 Genoa — Inter
    21 Sun 26 Jan 2014 15:00 Inter — Catania
    22 Sun 2 Feb 2014 15:00 Juventus — Inter
    23 Sun 9 Feb 2014 15:00 Inter — Sassuolo
    24 Sun 16 Feb 2014 15:00 Fiorentina — Inter
    25 Sun 23 Feb 2014 15:00 Inter — Cagliari
    26 Sun 2 Mar 2014 15:00 Roma — Inter
    27 Sun 9 Mar 2014 15:00 Inter — Torino
    28 Sun 16 Mar 2014 15:00 Hellas Verona — Inter
    29 Sun 23 Mar 2014 15:00 Inter — Atalanta
    30 Wed 26 Mar 2014 20:45 Inter — Udinese
    31 Sun 30 Mar 2014 15:00 Livorno — Inter
    32 Sun 6 Apr 2014 15:00 Inter — Bologna
    33 Sun 13 Apr 2014 15:00 Sampdoria — Inter
    34 Sat 19 Apr 2014 15:00 Parma — Inter
    35 Sun 27 Apr 2014 15:00 Inter — Napoli
    36 Sun 4 May 2014 15:00 AC Milan — Inter
    37 Sun 11 May 2014 15:00 Inter — Lazio
    38 Sun 18 May 2014 15:00 Chievo Verona — Inter
    [​IMG]

    Coppa Italia 2012-13

    [​IMG]
     
    Last edited: Nov 11, 2013
  8. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Mabes Graveyards

    Mabes sebelumnya...


    update Junkeristi v4.0
    Total Posts2,001 Who Posted?



    Show Thread & Close Window

    Page generated in 0.1515 seconds with 8 queries.





    [​IMG]

    THE LASTEST PRINCE OF JUNKER
     
    Last edited: Sep 9, 2013
  9. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Hall of Flame

    DISINI TEMPAT PARA FANS PENGECUT YANG GEMAR NGEFLAME DENGAN ID KLONENGAN

    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    PERHATIAN!!!
    SEGALA TINDAKAN PENGECUT YANG MENGGANGU KETENTRAMAN TRIT INI AKAN DILAPORKAN KE PIHAK YANG BERWAJIB :awas:
    FANS YANG BAIK TIDAK RUSUH DI RUMAH ORANG
    :unyil:
     
  10. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Download Area






    Full Match Download [​IMG]

    Season 2013-2014


    1. Serie A Giornata 01 : Inter Milan vs Genoa (25-08-2013) Credit by .666. from idfl.us
    2. Serie A Giornata 02 : Catania vs Inter Milan (01-09-2013)
    3. Serie A Giornata 03 : Inter Milan vs Juventus (14-09-2013) Credit by Ndha from idfl.us
    4. Serie A Giornata 04 : Sassuolo vs Inter Milan (22-09-2013) credit by blinkihc
    5. Serie A Giornata 05 : Inter Milan vs Fiorentina (26-09-2013) credit by blinkihc
    6. Serie A Giornata 06 : Cagliari vs Inter Milan (29-09-2013) Credit by QuentinTarantino from idfl.us
    7. Serie A Giornata 07 : Inter Milan vs AS Roma (05-10-2013) credit by blinkihc
    8. Serie A Giornata 08 : Torino vs Inter Milan (20-10-2013) credit by blinkihc
    9. Serie A Giornata 09 : Inter Milan vs Hellas Verona (26-10-2013)
    10. Serie A Giornata 10 : Atalanta vs Inter Milan (29-10-2013)
    11. Serie A Giornata 11 : Udinese vs Inter Milan (03-11-2013)
    12. Serie A Giornata 12 : Inter Milan vs Livorno (10-11-2013)

    ==================================================
    Past Season Download Area


    Season 2012-2013
    Serie A - Week 11 - 03/11/2012
    Wasit F.C [​IMG] 0 Vs. 3 [​IMG] F.C Internazionale
    Fullmatch Download
    [​IMG] by SoulBreaker


    1. Giornata 01 : 26/08/2012 Pascara 0 Vs. 3 F.C Internazionale
    2. Giornata 02 : -
    3. Giornata 03 : 16/09/2012 Torino 0 Vs. 2 F.C Internazionale
    4. Giornata 04 : -
    5. Giornata 05 : 26/09/2012 Chievo 0 Vs. 2 F.C Internazionale
    6. Giornata 06 : 30/09/2012 F.C Internazionale 2 Vs. 1 Fiorentina
    7. Giornata 07 : 07/10/2012 AC Meloan 0 Vs. 1 F.C Internazionale
    8. Giornata 08 : 21/10/2012 F.C Internazionale 2 Vs. 0 Catania
    9. Giornata 09 : -
    10. Giornata 10 : 31/10/2012 F.C Internazionale 3 Vs. 2 Samdoria
    11. Giornata 11 : 03/11/2012 Wasit FC 0 Vs. 3 F.C Internazionale
    12. Giornata 12 : -
    13. Giornata 13 : -
    14. Giornata 14 : -
    15. Giornata 15 : -
    16. Giornata 16 : 09/12/2012 F.C Internazionale 2 Vs. 1 Napoli
    17. Giornata 17 : -
    18. Giornata 18 : -
    19. Giornata 19 : -



    FULL MATCH INTER LAINYA


    Final UCL 2010 | Inter 2-0 Munich [madrid]

    http://am4share.com/gs7kec69uisc

    http://am4share.com/jxnxz9abgncy

    http://am4share.com/i5jhngeag45e

    http://am4share.com/xb5u1fkx9rx4



    Via Youtube : Inter 2-0 Munich

    http://www.youtube.com/watch?v=-QQgkhifnm8

    http://www.youtube.com/watch?v=whpuMZw0cSI



    Final UEFA Cup 1997-98 | Inter Milan-Lazio

    http://www.youtube.com/watch?v=0sC-DDErTwE



    Final Coppa Italia 2010/2011 | Inter vs Palermo (3:1)

    http://www.youtube.com/watch?v=fm2bT0sasIQ



    Supercoppa 2010 | Inter vs. Roma (3:1)

    http://www.youtube.com/watch?v=vjAGwmPCHMs



    CHAMPIONE 2008/2009 | Inter vs. Atalanta (4:3)

    http://www.youtube.com/watch?v=a933I5hSoCE



    CHAMPIONE 2009/2010 | Siena vs. Inter (0:1)

    http://www.youtube.com/watch?v=AjSFfy5aOAw



    ------------------



    INTER TOUR INDONESIA | INTER 4-2 Indonesia

    http://www.youtube.com/watch?v=DZ58gAqjNqQ



    -----------------



    Final Next Gen Series 2012 | Ajax - Inter 4-6 (a.e.t) - Primavera campione d'Europa

    http://www.youtube.com/watch?v=9H0Llwfltgw



    Download Full match INTER Via Youtube



    http://www.youtube.com/user/TheGreatOneInter?feature=g-user-u

    http://www.youtube.com/user/medvedav10000/videos?flow=grid&view=0



    ----------------

    Barcelona vs Inter [NOT UCL]

    http://www.youtube.com/watch?v=pJvsegFs2JM



    ----------------

    UCL MATCH



    Real Madrid-Inter Milan...UEFA Cup 1985-86.

    http://www.youtube.com/watch?v=0qBZ8sM_KGE



    Barcelona-Inter Milan...UEFA Champions League 2002-03.

    http://www.youtube.com/watch?v=jEULMaEsmYU



    ----------------



     
    Last edited: Nov 11, 2013
  11. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Wejangan dari Maha Guru

    [​IMG]
    *Jangan pernah lari dalam menghadapi tanggung jawab:
    Aku akan menjelaskan semuanya pada akhir musim, mungkin dalam konferensi pers.
    Marco Branca 12 maret 2012

    #BullShit
    [​IMG]
     
  12. Ichigatsu_Tooka M V U

    Offline

    Junkeristi

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    4,992
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,566 / -2
    Beberapa bahasan terakhir Mabes lama

     
    • Like Like x 1
  13. Junker_De_Gozaru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 10, 2011
    Messages:
    666
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +150 / -0
    wah aku jadi prince of junker mabes kemaren :malu:

    auk ah portoman mulu incerannya :ngantuk:
     
    • Like Like x 2
  14. kuruta_tribe M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    5,091
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,613 / -0
    ^
    Junker Jono jadi top Junkeristi trid kmaren :oblol:
    Btw ane jd runner-up toh, prestasi terbaik kyknya bahkan ngalahin eyang shino :obhehe:

    Salam mporjahh dulu :obcerutu:
     
  15. shevanchenko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2011
    Messages:
    851
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,478 / -0
    King jono lagi onfire :kaget: ga nyangka bisa dapet pringkat pertama di mabes :top:
     
    • Like Like x 1
  16. Steve7th M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,913
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,631 / -0
    Selamat bro dpt ranking 1 :haha:

    eyang shisubur uda mulai kehilangan taji tampaknya :haha:

    porti n brancuk kan uda ada perjanjian bagi hasil :hihi:
     
    • Like Like x 2
  17. shevanchenko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2011
    Messages:
    851
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,478 / -0
    doi kayanya punya saham di porto, jadi kalo ngincer pemain pasti ngambil dari porto :hihi: biar dapet jatah :lol:
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Sep 9, 2013
  18. ekoyod M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2012
    Messages:
    1,117
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +435 / -0
    sudah pindah aja nih. cepet banget :lol:
    vucinic cedera tuh. tukang diving waktu lawan inter. :hehe:
     
    • Like Like x 1
  19. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,327
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,899 / -10
    wah untung deh gw gak banyak amat jd junker :haha:

    semoga di mabes baru ini kita sering2 merayakan kemenangan




    NOTE: request gw dikabulin :terharu:
     
  20. Williamzone M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 12, 2011
    Messages:
    3,700
    Trophy Points:
    122
    Ratings:
    +1,674 / -0
    gw aja ngambil dri page 1 :lol:

    -

    yang di medan...bisa kali nobar inter-juve ntr ..... :ngacir:
     
  21. padawan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    5,693
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +94,468 / -4
    iya karikatur branca yang itu kan udah dipasang mulai tred nomor berapa dulu

    :hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.