1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fenomena Kisah Cinta antara Mas Suprapto dengan Dik Sri

Discussion in 'Dunia Lain' started by cempee, Aug 30, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cempee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    1,620
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,964 / -0
    oleh2 cerita horor lebaran kemarin:hahai:

    Mungkin ini berita sudah lama, tapi ga apa lah ane share dimari


    Seperti layaknya manusia biasa, kisah cinta Suprapto dan Sri Wahyuningsih, perempuan yang diduga sebagai makhluk halus penunggu sendang dekat Waduk Lalung, Karanganyar, ternyata juga cukup romantis. Setidaknya begitulah penuturan si pemuda yang kini dirundung bingung karena gagal menikah dengan perempuan itu.

    Kisah cinta bermula dari pertemuan tidak sengaja dalam sebuah acara pasar malam di dekat Waduk Lalung, Karanganyar kota, sekitar satu tahun lalu. Ketika itu waktu sudah petang alias mendekat malam. Suprapto datang ke lokasi pasar malam sendirian mengendarai sepeda motor. Jarak antara rumah Suprapto dengan Waduk Lalung hanya sekitar tujuh menit perjalanan menggunakan sepeda motor.

    Layaknya pengunjung pasar malam, Suprapto berkeliling sembari melihat-lihat aneka permainan dan jajanan kuliner yang disuguhkan. Tidak lama setelah itu pemuda lugu tersebut bertemu dengan Sri. Kecantikan paras Sri dan kelembutan tutur katanya langsung membuat Suprapto merasa jatuh hati.
    Mereka berdua kemudian berbincang berdua di tanggul sisi utara waduk. Setelah itu hubungan Suprapto dan Sri berlanjut hangat. Keduanya dikabarkan sering bertemu, sekadar untuk berbincang ringan atau beraktivitas bersama di kawasan Karanganyar kota. Bahkan keduanya diceritakan pernah berjalan-jalan dan belanja di Beteng Trade Center (BTC), Solo.

    Sejumlah warga Kepuh, Lalung, mengaku kerap mendapati ada sepeda motor diparkir di dekat Sendang Sumur Bandung dan papringan. Hanya saja warga tidak melihat sang pemilik kendaraan. Usut punya usut, lokasi tersebut diduga sebagai rumah Sri, perempuan yang belakangan diduga sebagai peri atau makhluk halus penunggu sendang dan Waduk Lalung.

    Yatiyem, ibu Suprapto, kepada Solopos.com Kamis (1/11/2012), mengisahkan, semasa pacaran anaknyalah yang selalu mendatangi rumah Sri. Belum pernah sekali pun Suprapto mengajak Sri main ke rumah Yatiyem. Hanya saja beberapa kali Yatiyem pernah berbincang dengan Sri melalui telepon seluler (ponsel). Termasuk membahas alasan Sri menyukai anaknya yang notabene hanya lulusan sekolah dasar (SD) dan berpembawaan lugu.

    “Saat itu Sri bilang senang sama Prapto karena dia kalem, baik, tidak merokok dan minum minuman keras (miras), Bahkan dia berpesan supaya anak saya menjalankan salat lima waktu dalam sehari,” ungkap Sri mengenang perjalanan cinta anaknya. Belakangan Sri dikisahkan Suprapto sudah hamil tiga bulan. Beberapa kali Suprapto pernah mengantar Sri memeriksakan kehamilannya pada seorang bidan di kawasan Karanganyar kota. Hanya saja selama memeriksakan kehamilan, Suprapto tidak pernah ikut masuk ke ruang bidan.

    Dia hanya menunggui Sri di ruang tunggu. Singkat cerita Suprapto dan Sri bersepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Namun harapan Suprapto harus kandas di tengah jalan. Beberapa kerabatnya tidak berhasil menemukan alamat Sri di Kampung Kepuh, Lalung, sejak Sabtu (27/10/2012) malam. Merasa gusar, kerabat Suprapto kembali melakukan pencarian pada Minggu (28/10/2012) malam. Tapi lagi-lagi usaha mereka gagal. “Pada Selasa (30/10/2012) malam rombongan kecil dari Suruhkalang datang lagi. Tapi tidak membuahkan hasil,” cerita Yudi Suharto, tokoh masyarakat Lalung.

    Masyarakat lantas mengaitkan peristiwa itu dengan cerita mistis pohon beringin tua, papringan dan Waduk Lalung. Masyarakat meyakini Sri Wahyuningsih adalah sosok makhluk halus penunggu pohon beringin. Setelah mencuatnya dugaan itu, dua hari terakhir sosok Sri tidak pernah lagi menemui Suprapto.


    Setiap Telepon Suprapto, Nomor Telepon Sri Tak Muncul di Layar Ponsel

    KARANGANYAR–Sri Wahyuningsih, perempuan misterius yang diduga hantu penunggu Sendang Sumur Bandung di dekat Waduk Lalung, Karanganyar, selalu menggunakan ponsel saat berkomunikasi dengan Yatiyem, ibu dari Suprapto, kekasihnya.

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Suprapto warga Suruhkalang, Karanganyar, gagal menikahi Sri yang diduga warga peri Sendang Sumur Waduk Lalung. Saat akan melamar, keluarga Suprapto tak bisa menemukan alamat Sri. Begitu dicek ternyata alamat yang dimaksud yakni pohon beringin Sendang Sumur di dekat Waduk Lalung Karanganyar.

    Kendati sudah berpacaran selama satu tahun, belum pernah sekali pun Yatiyem bertemu langsung dengan calon menantunya itu. Sri hanya bertemu langsung dengan Suprapto. Informasi itu diperoleh Solopos.com berdasar penuturan Yatiyem saat ditemui di kediamannya, Kamis (1/11/2012).

    Selama ini pula, dia mengisahkan, Sri selalu merahasiakan nomor ponselnya saat menghubungi Suprapto. Saat ponsel Suprapto berdering, tidak muncul nomor ponsel seluler miliknya. Sehingga selama berpacaran, Sri yang selalu menghubungi Suprapto bila akan bertemu langsung alias kopi darat.

    “Biasanya Sri telepon anak saya petang hari menjelang magrib. Setelah mendapat telepon, anak saya ya langsung bergegas menuju rumah Sri. Sekitar pukul 19.00 WIB anak saya baru pulang,” urai Yatiyem. Sayangnya ponsel milik Suprapto sudah hancur tidak bersisa lantaran dibanting oleh sang pemilik.


    #Sampai pak polisi bertindak

    Cegah Aktivitas Mistis, Kapolres Karanganyar Instruksikan Tambah Penerangan di Sendang


    Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, menginstruksikan jajarannya supaya memasang lampu penerangan yang memadai di lokasi Sendang Sumur Bandung, Kepuh, Lalung.

    Tujuannya mencegah aktivitas berbau mistis dan menyimpang dari nilai-nilai norma sosial dan agama. Instruksi tersebut telah disampaikan kepada polisi Karanganyar sejak Kamis (1/11) malam. “Saya sudah instruksikan anggota saya agar tambah penerangan, kemarin. Tapi saat ini saya belum cek pelaksanaannya,” katanya kepada Solopos.com, Jumat (2/11).

    Lebih lanjut Kapolres mengimbau masyarakat tidak melakukan perbuatan melanggar norma sosial dan agama. Sebab dia menegaskan, cerita yang menyebutkan ada peri atau makluk halus penunggu sendang, tidak benar. Disinggung mengenai kemungkinan adanya tindak pidana penipuan dalam peristiwa yang dialami Suprapto, Nazirwan belum mendalaminya.

    Hanya saja menurut dia penyelidikan kasus pidana harus mendasarkan laporan dari masyarakat atau korban. Sayangnya sampai saat ini belum ada laporan dari pihak manapun.Sebagaimana diberitakan sebelumnya. Ratusan orang dari berbagai wilayah di Soloraya secara bergelombang mendatangi Sendang Sumur Bandung di Kampung Kepuh, Kelurahan Lalung, Karanganyar, sejak Kamis (1/11/2012) malam.

    Kedatangan orang-orang itu lantaran merasa penasaran dengan cerita batalnya pernikahan Suprapto, pemuda lugu asal Kampung Jetisnguwuh Desa Suruhkalang, Jaten, dengan Sri Wahyuningsih perempuan misterius yang diduga makluk halus penunggu sendang.




    Bagaimana kisahnya ,, keren kan ? :haha:
    Yap antara percaya percaya tidak percaya :hoho:semua tergantung anda.
    Lebih enak lagi klo ada sesepuh disini yang dengan senang hati menerawang tu Dik Sri beneran ada ato engga. :haha:


    Ini tempatnya
    View attachment 86724
    View attachment 86727


    Mungkin mirip ini ya
    :mimisan: View attachment 86725



    Ini Emaknya kasian juga ane, Dia ampe jual sawah loh buat ngurusin nikahannya Mas Prapto ini
    View attachment 86726


    Ini baju dari khayangan pemberiannya Dik Sri
    View attachment 86728


    sumber bisa ubek2 dimari
     
    • Like Like x 25
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. kimponghoon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 14, 2012
    Messages:
    547
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +5,910 / -0
    kasihan emaknya tuh...waah gak tahu deh si sri beneran apa kagak.tapi anehnya kok sempet ke puskesmas periksa janin ya?
     
  4. razfang Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    Memang MH itu bisa berbentuk macam2 gan, kadang2 mereka juga bisa menampakkan diri sesuai dengan apa yang kita bayangkan...

    :niceinfo: gan, lumayan buat menambah wawasan... :top:
     
  5. Vermont M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2012
    Messages:
    2,031
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +343 / -2
    Klo emang makhluk Astral gt, Knp bs dikasi baju ya gan? N kenapa jg bisa kontrol kandungan? Bisa punya n nlp pake HP juga? Banyak yg janggal ini kisahnya...
     
  6. SankareaCiel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    2,741
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +706 / -0
    baru kali ini bisa tau di kasih hadiah :lol:
    kasian ibunya itu sampe jual tanah... kok bisa ya setuju mau nikah belum ketemu orangnya :iii:

    btw...
    itu yang punya sayap siapa namanya :XD:
     
  7. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    tp kok bisa smp Sri hamil 3 bulan terus periksa ke bidan..
    brarti sebelumnya mereka udah bercinta donk..
    pgn jg ngrasain bercinta dgn makhlus tp dgn wujud kayak pic diatas..
    coba tny k bidan nya aja, gimana waktu Sri periksa kandungannya..
    klo hp masih bisa lah..dunia jin kan lebih canggih..
    mgkn Sri ini udah ikut kursus pelatihan IPTEK di bangsanya..

    :obhoho:
     
  8. cempee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    1,620
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,964 / -0
    puskemasnya versi kayangan kali gan ,, :hoho:
    be aware :haha:
    jangankan baju ,, duit ,keris , akik pun bisa :lol:

    nyang gambar itu nyomot gugel om :hoho:
    setuju dong,,lha wong ayu tenan je ,, katanya sih

    rasanya gimana ya ,, kayak mimpi basah gitu kali ya :hoho:

    itu si bidannya mungkin mirip kisah tukang sate yang jualan di keraton yang dimana keratonnya tersebut adalah kuburan :lol:
    hebatnya tu gerobak satenya bisa nyasar sampe ketengah kuburan :hoho:,
     
  9. stearic Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    136
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88 / -1
    gimana kalo pas lagi maen tiba-tiba wujudnya berubah ke wujud asli yang mengerikan? :D
     
  10. Guyverd M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,691
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,434 / -0
    Kasian emang Suprato,jual sawah buat nikah tau nya gak jadi.

    Jubah pemberian Sri jangan2 sakti mandra guna tuh. :hehe:

    Cukup romatis dan mengharuka juga ya. :hmm:
     
  11. xerolite M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    1,008
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,673 / -0
    luar biasa makhluk halus bisa kebidan :haha:

    trus kabarnya mas prapto ini sekarang gmn ya?
    apa depresi atau gmn gitu, kesian udah pacaran lama gk jadi nikah..
    ada kelanjutannya lagi gk nih?

    btw temen gw ada juga yg namanya Suprapto.. :hehe:
     
  12. cempee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    1,620
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,964 / -0
    bisa jadi, bisa jadi :obcerutu:

    diangkat dilayar lebar juga bisa jadi :obrokok:

    wah ga tau deh,
    kayaknya dia masih berhubungan, soalnya dia udah kimfoin tu hantu :ogtakut:
     
  13. Zorvikor M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2012
    Messages:
    432
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +9 / -0
    ini si Sri nya niat jailin Suprapto atau gimana ya ?
    kasian banget si Suprapto di PHP in sama Mahluk halus... :oghoho:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.