1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based Divines of the East - 2D Browser MMORPG Mitologi Timur Bergambar Unik

Discussion in 'PC Games Online' started by borewalker, Aug 25, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. borewalker Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2012
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Ada game baru nih gan, namanya Divines of the East!

    Servernya, Legend, baru launching kemarin nih.

    Game Introduction:
    Divine of the East adalah game online 2D browser game Free-to-Play alias gratis. Pemain akan dibawa ke era jaman dahulu kala yang berisi mahkluk-mahkluk legendaris dari mitologi Cina dan Jepang. Diburu oleh para dewa dan dibenci oleh mahkluk hidup di dunia, pemain harus menjalin kerjasama dan memanggil kekuatan mahkluk mistis untuk membantu dunia yang sedang dilanda masalah.

    Dengan segala macam makhluk buas legendaris, arwah-arwah gentayangan, dan monster-monster yang belum pernah dilihat sebelumnya, bersiaplah memasui sebuah dunia baru mitologi Timur, dan nikmati keindahan magis dari budaya Oriental!

    Game Trailer:
    [video=youtube;sH21iL7sAsI]http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=sH21iL7sAsI[/video]​


    Game Features:
    • Gaya Artwork unik hasil gambaran tangan dengan tema budaya Timur pada monster-monster dan lokasinya
    • Jelajahi dunia mitologi budaya Timur yang fantastis, yang dipenuhi dengan berbagai misteri dan makhluk jahat yang kuat
    • Beragam fitur clan (Perang Teritori, ANBU, Crafting, Bangungan, Quest, dan sebagainya)
    • Arena, event PvP, dan Faction War harian


    Class Introduction:
    A. Eidolon: Range, unggul dalam serangan Magic
    Senjata: Orb

    [​IMG]

    Eidolon adalah caster jarak jauh. Mereka akan menyebabkan damage tertinggi di antara ketiga Class yang ada tetapi memiliki Defense yang sangat lemah.


    B. Sword Saint: Melee, unggul dalam serangan fisik
    Senjata: Sword

    [​IMG]

    Sebagai satu-satunya class melee, Sword Saint memiliki Defense paling kuat dan serangan fisik yang mematikan. Dengan pedang panjangnya, mereka bisa mengakibatkan damage yang mematikan ke satu target atau grup monster.


    C. Leaf Elf: Range, unggul dalam skill pengendalian dan penyembuhan
    Senjata: Leaf

    [​IMG]

    Leaf Elf adalah class support dan satu-satunya yang memiliki kemampuan penyembuhan. Mereka juga mempunyai kemampuan untuk membuat musuh menjadi lebih lemah dengan mantera pengendalian dan debuff.



    Uniknya lagi, saat karakter telah mencapai level tertentu, pemain bisa membuka class kedua. Pemain bisa memilih class lain sebagai class lanjutan, yang bisa diganti dengan class utama lainnya.


    4 NPC Protagonis Utama

    Di game ini ada 4 karakter NPC yang bakal ngebangun ceritanya gan. Nanti setiap kali battle, karakter agan bakal ditemenin sama NPC ini gan.

    Dalam Divine of the East, pemain akan ditemani oleh 4 karakter NPC protagonis dalam petualangannya, masing-masing dengan storyline uniknya.

    Karakter NPC utama yang menemani pemain di DotE adalah Jingzhe, yang akan ditemui oleh pemain di Ginger Village yang indah. Jingzhe disebutkan adalah seorang anak yatim piatu, sampai akhirnya diketahui bahwa ia adalah reinkarnasi dari Thunder God. Jingzhe adalah karakter pendiam yang berbicara dengan mengandalkan skill thundernya. Arcane skillnya, First Thunder, mampu menciptakan sambaran kilat yang sangat kuat.

    [​IMG]


    Karakter NPC utama wanita di DotE adalah Qinlan, cucu dari pemimpin Ginger Village. Seperti Jingzhe, Qinlan adalah seorang anak yatim piatu. Qinlan aslinya adalah reinkarnasi dari Orchid Fairy, yang memberikannya kualitas diri yang elegan.

    Arcane skill miliknya, Phoenix Bless, diperkuat oleh instrument miliknya. Siren’s song miliknya yang memiliki kemampuan hypnosis akan menyebabkan musuh menjadi tidak berdaya dalam bertarung.
    mampu menciptakan sambaran kilat yang sangat kuat.

    [​IMG]


    Qingshui, yang dikenal juga dengan Shaorong, adalah reinkarnasi dari Serpent God dan karakter pria NPC protagonis kedua di DotE. Qingshui yang paling tua di antara semua memiliki kemampuan pengobatan sekaligus racun. Walaupun terlahir dalam tubuh yang lemah, Arcane skillnya Crimson Snake Gu akan memunculkan ular merah dari balik lengannya dan menyerang musuh dengan taringnya yang mematikan.

    [​IMG]


    NPC Protagonis keempat adalah Lingyu, reinkarnasi dari Peacock Fairy Queen.

    Pada umur 16, ia adalah karakter termuda dan telah diaturkan untuk menikah dengan Qingshui. Walaupun memiliki turunan pemburu, Lingyu adalah gadis yang lembut yang lebih mengutamakan berkomunikasi dengan alam daripada berburu binatang. Dengan panahnya, ia mampu menggunakan Arcane skill Shoot Stone Force, yang akan melesatkan panah dengan akurasi mematikan.

    [​IMG]


    Servants

    Servants di sini sistemnya kaya Pet, bakal ngebantu pas battle, bisa level up dan bisa transform ke bentuk lain dengan kegunaan tambahan stats yang beda-beda.

    Klik tombol "Servants" dari halaman utama game gan

    [​IMG]

    Di dalam menu Servants ada 5 sub-menu lagi gan, masing-masingnya:

    Servant:
    • Nama Servant bisa diubah di sini
    • Spirit bisa digunakan untuk enchant Servant untuk meningkatkan stats pemain.
    • Transform servant bisa meningkatkan Combat Power.
    • Unseal servant di setiap halaman bisa melakukan Wakening Servant dan bonus stats.
    • Servant “W” bisa menyelesaikan Daily Quest pemain.

    [​IMG]


    Avatar:
    • Ada 6 jenis Servant: Beast, Spirit Beast, Half-demon, Ghost, Rare Beast, dan Mythical Beast.
    • Talent dan tipe Servant bisa direset.
    • Klik “Transform” untuk mengubah penampilan Spirit dan Servant.
    • Servant yang belum dikoleksi akan memunculkan tanda Tanya, klik untuk menggunakan item atau “Seek” untuk mendapatkannya dengan cepat.


    Skill:
    • Pemain bisa Unseal Servant untuk mendapatkan skill mereka.
    • Klik pada slot skill di sebelah Servant untuk memilih skill Servant.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Growth:
    Growth bisa diklasifikasikan menjadi Free Growth, Multiple Growth, dan Instant Clear, di mana pemain bisa mendapatkan banyak EXP dan stats boost.

    [​IMG]


    SSS Servant:
    Pemain bisa mengoleksi material untuk mendapatkan Servant SSS yang sangat kuat.

    [​IMG]


    RP:
    Skill akan keluar saat SP milik Spirit mencapai 100. Pemain bisa menggunakan Rage Pill untuk menambah RP.

    [​IMG]



    Masih banyak sekali fitur-fitur yang bisa dimainkan di dalam game ini, mulai dari: menunggangi Mount, Perang Teritori, Perang Faction, Daily Reward, Activity Reward dan sebagainya.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Untuk informasi lengkapnya, agan-agan bisa langsung masuk ke websitenya, mendaftar, dan langsung bermain game ini dan juga join ke Facebook Page-nya.

    Code:
    Website: http://games.mface.me/divines/?Ln=2
    Code:
    Facebook: https://www.facebook.com/mface.divines?fref=ts
    Code:
    Twitter: https://twitter.com/DotE_Gameview
    Code:
    Sumber: http://id.gameview.asia/content/newspage.aspx?act=view&aid=1408#product
     
    Last edited: Aug 27, 2013
  2. borewalker Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2012
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Divines of the East – Mari Temui Lima Dewa Elemen

    [​IMG]

    Divines of the East adalah game browser side-scrolling 2D MMORPG yang akan membawa pemain ke dalam dunia yang penuh dengan desain seni hasil gambar tangan yang diinspirasi dari mitologi Asia. Mahkluk aneh dan kuat, lokasi-lokasi bertema budaya Timur, dan cerita utama yang menarik menanti para pemainnya.

    DotE mengambil tema pada reinkarnasi Shennong. Shennong dulunya sangat popular di kehidupan fana di dunia, sehingga membuat para dewa cemburu dan memperdaya Shennong dengan mengikat dan menyegel jiwa dari Lima Elemen Iblis di tubuhnya. Saat Shennong akhirnya terbebas, maka begitu pula jiwa para Iblis tersebut.

    Di mana ada kegelapan, di sana akan timbul cahaya, dan di mana ada yang jahat di sana akan ada juga yang baik. Lima Dewa Elemen ini akan memerankan bagian penting dalam cerita game DotE yang membahas Shennong.



    [​IMG]

    Metal God – dikenal juga dengan God of Justice – memiliki wujud berupa ayam jantan yang sering berada di langit dengan kedua naganya. Dahulu dikenal sebagai RUshou, Metal God adalah kepercayaan White Emperor Shaoshao dan bertanggung jawab menjaga musim gugur.

    Rumornya, Metal Gold hidup di gunung You, yang dikelilingi dengan kekayaan alam berupa giok di Selatan, dan Ruby di Utara.



    [​IMG]

    Wood God, dahulu dikenal dengan Goumang, adalah God of Humanity dan keturunan dari White Emperor Shaoshao. Wood God bertanggung jawab dalam pertumbuhan pohon, termasuk menjaga pohon Holy Tree, Mulberry. Murid wanita Guomang, Linger, adalah salah satu keturunannya dari clan Wood.



    [​IMG]

    Sebagai cucu dari Yellow Emperor, Xuanming – atau Water God – adalah sosok yang sangat kuat. Water God memiliki kekuatan maha besar atas air, angina, dan wabah penyakit, dan walaupun penampilannya sedikit aneh, tapi tidak menutupi aura kebijakan dan kekuatan dari God of Knowledge ini.



    [​IMG]

    Sebagai karakter mitologi di Cina, Fire God, yang dahulu dikenal sebagai Zhurong, berdiri di antara dua naga dan memiliki kulit yang dibalut api di seluruh tubuhnya. Menurut catatan, ia adalah seorang yang menemukan pupuk dan mengajarkan manusia cara menggunakan api, di mana cerita ini memberi ia julukan God of Gifts.



    [​IMG]

    Earth God adalah sosok yang misterius. Sebagai pemimpin dari Lima Dewa Elemen, sangat sedikit yang diketahui mengenai yang dulunya dikenal sebagai Houtu, kecuali ia sangat dihormati oleh sejajarannya. Pembawaan dan sikapnya yang tenang membuat ia menjadi dewa yang paling dipercaya di DotE, dan inilah kenapa alasan pengikutnya menyebutnya God of Truth.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.