1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Engineering Lowongan Kerja PT Wijaya Karya S1 Staff Fresh Graduated OCR WIKA

Discussion in 'Job Vacancy' started by endrodwiputra, Jul 28, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. endrodwiputra Members

    Offline

    Joined:
    Dec 16, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - WIKA adalah perusahaan konstruksi nasional terkemuka di Indonesia dan 65,51% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan melakukan bisnis di terintegrasi EPC dan investasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Kuartal kepala WIKA berbasis di Jakarta dan memiliki 10 kantor domestik regional, 5 kantor perwakilan di luar negeri, dan juga didukung oleh 6 anak perusahaan, yaitu PT WIKA Beton, WIKA Insan Pertiwi PT, PT WIKA Realty, PT WIKA Industri & Konstruksi, PT WIKA Gedung, dan PT WIKA Jabar Daya. Berdasarkan WIKA Berita Terbaru Mei 2013, Perseroan berhasil membukukan hasil yang sangat baik di kuartal pertama 2013. WIKA kontrak baru Mei 2013 mencapai Rp 7 triliun atau 28,90% dari target kontrak baru 2013 senilai Rp20.76 triliun.
    Untuk mencapai visi perusahaan, untuk menjadi salah satu EPC terbaik terpadu dan Perusahaan Investasi di Asia Tenggara, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk mencari kandidat yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk bergabung sebagai posisi berikut:

    Rekrutmen Calon Pegawai Wijaya Karya OCR UNS

    Persyaratan umum

    • Latar belakang pendidikan S1 atau setara, jurusan:
    1. Teknik sipil
    2. Teknik Arsitektur
    3. Akuntansi
    4. Hukum
    5. Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
    • Fresh Graduate
    • Sebaiknya Pria
    • Usia maksimal 28 tahun
    • IPK min. 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
    • Tidak buta warna (Partial / Jumlah)
    • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan atau tertulis
    • Menguasai aplikasi komputer perangkat lunak terkait
    • Termotivasi, energik, mudah beradaptasi dan mampu bekerja dalam tim
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi kerja perusahaan

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik, silakan mendaftar dan menyerahkan aplikasi Anda melalui Formulir Aplikasi OCR CDC UNS - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Penutupan Tanggal 16 Agustus 2013. Semua aplikasi akan dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya pelamar yang memenuhi syarat, dan terpilih yang akan diundang untuk proses selanjutnya. (Sumber)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.